Cara Daftar Netflix di iPhone

Menikmati tontonan favorit setiap waktu memang memberikan kesenangan tersendiri bagi penikmatnya. Kamu bisa menikmati tayangan favorit yang disajikan oleh Netflix dengan cara daftar Netflix di iPhone. Sebelumnya memang hanya pengguna android saja yang bisa menikmati serial drama favorit di Netflix, tapi kini perangkat iPhone juga sudah bisa menikmatinya.

Jika Kamu menyukai tontonan streaming film, maka tak ada salahnya jika mendaftar Netflix di perangkat iPhone agar dapat menikmati film-film terupdate, serial TV hingga drama favoritmu. Dengan berlangganan Netflix, maka Kamu tak perlu harus pergi ke bioskop. Jadi Kamu bisa lebih berhemat tanpa harus melewatkan film-film terbaik yang dapat ditonton saat waktu senggang.

Read More

Tayangan Netflix selain dapat disaksikan melalui perangkat iPhone atau android, juga dapat disaksikan di Smart TV bersama keluarga tercinta. Namun tentu saja agar Kamu dapat menikmati layanan streaming film dari Netflix, harus mendaftar serta berlangganan Netflix terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara daftar Netflix di iPhone?

Cara Daftar Netflix di iPhone

Cara Daftar Netflix di iPhone
Mendaftar Netflix di iPhone

Tutorial Mendaftar Netflix di iPhone

Bagi Kamu yang ingin menggunakan layanan Netflix di iPhone, maka Kamu bisa mencoba cara daftar Netflix di iPhone berikut ini :

Terkait:  Cara Daftar UTBK

1. Mendaftar Netflix di iPhone via Website

Untuk mendaftar layanan Netflix di iPhone, salah satunya ialah bisa menggunakan website resmi Netflix. Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

  • Silahkan mengunjungi web Netflix resmi di alamat www.netflix.com/id.
  • Setelah itu, masukkan akun email beserta password dan tekan ‘Mulai’.
  • Langkah berikutnya, pilih paket sesuai kebutuhan, misalnya ingin paket Netflix premum atau yang lainnya.
  • Selanjutnya masukkan nama lengkap pada kotak yang telah tersedia, lalu centang.
  • Kamu bisa mengatur pembayaran untuk berlangganan Netflix memakai kartu kredit, baik itu memakai Master Card, Visa atau lainnya, inputkan informasi terkait pembayaran.
  • Selamat, Kamu kini sudah dapat memakai akun Netflix untuk menyaksikan serial drama favoritmu.

2. Mendaftar Netflix di iPhone Tanpa Kartu Kredit

Bagi Kamu yang tidak memiliki credit card, Kamu bisa coba cara daftar Netflix di iPhone tanpa kartu kredit karena dapat menggunakan layanan Jenius yang diluncurkan oleh BTPN. Apabila Kamu memakai layanan Jenius, maka Kamu akan menerima credit card virtual, serta wajib melakukan pengisian saldo jika ingin melakukan pendaftaran Netflix. Setelah mempersiapkan Jenius, Kamu tinggal coba tutorial mendaftar Netflix di iPhone berikut ini :

  • Silahkan buka layanan Jenius dan ketuk ikon garis tiga  di samping kiri.
  • Tekan opsi ‘card center’, lalu tekan opsi e-card untuk menjadikana kun Jenius-mu sebagai credit card saat mendaftar layanan Netflix.
  • Setelah itu, tekan ‘top up’ kemudian inputkan saldo senilai harga nominal paket Netflix.
  • Langkah berikutnya masukkan nomor kartu kredit dan CVV pada kartu Jenius.

Menonton Netflix di iPhone Resolusi 4K

Setelah berlangganan Netflix dengan cara daftar Netflix di iPhone berikut cara berlangganannya, Kamu bisa melakukan pengaturan Netflix untuk menonton seluruh tayangan film dan TV berkualitas 4K di iPhone. Namun sebelumnya, Kamu wajib berlangganan layanan Ultra HD Premium di Netflix terlebih dulu supaya bisa menyaksikan tayangan dengan resolusi 4K.

Terkait:  Cara Nonton Netflix di iPhone

1. Pastikan Layanan Netflix Menyajikan Konten Bqerkualitas 4K

Meskipun paket standar sudah menampilkan tayangan yang berkualitas HD, namun tetap saja Kamu memerlukan layanan Ultra HD Premium supaya dapat menyaksikan tayangan berkualitas 4K.

2. Buka Netflix Apps di iPhone

Silahkan buka aplikasi Netflix yang sudah Kamu unduh di perangkat iPhone. Kamu dapat menemukannya di folder aplikasi atau lewat home screen.

3. Tekan ‘More’ di Samping Kanan Bawah Pada Layar

Kamu bisa menekan tombol ‘More’ yang berikon garis tiga horizontal di menu pada bawah layar. Setelah itu, menu akan langsung terbuka.

4. Klik ‘App Settings’ Dalam Menu

Kamu bisa melakukan pengaturan pada aplikasi Netflix yang dibuka pada halaman baru.

5. Tekan “Cellular Data Usage’

Kamu bisa menekan opsi ‘Cellular Data Usage’, Kamu dapat menemukan tombol tersebut tepat di bawah ‘Video Playback’ di atas menu. Selanjutnya Kan akan langsung disajikan beberapa opsi di dalam jendela baru.

6. Tekan Pilihan Kualitas Tinggi

Mungkin Kamu akan ditampilkan beberapa opsi berbeda, biasanya tergantung dari negara atau daerah serta provider layanan yang dipakai. Kamu tinggal menggeser toggle di sebelah pilihan ‘automatic’ dan ubah pengaturan.

Silahkan tekan ‘Maximum Data’ atau ‘High’ di halaman tersebut jika ingin memilih kualitas yang tertinggi. Tekan ‘Ok’ apabila perubahan tidak otomatis disimpan.

7. Klik ‘Video Quality’

Kamu bisa menyentuh ‘Download Video Quality’ atau ‘Video Quality’. Untuk mendapatkan opsi ini Kamu bisa menjumpainya di opsi ‘Downloads’ pada pengaturan aplikasi. Semua pilihan tersebut nantinya ditampilkan pada pop up.

8. Tekan Pilihan Kualitas Video Tertinggi

Klik pilihan kualitas tertinggi dan atur stream rate pada Netflix ke dalam kualitas tertinggi di seluruh tayangan acara TV. Setelah memilih opsi tersebut, seluruh tayangan video streaming yang ditonton pun ditayangkan dengan kualitas tertinggi. Tekan ‘Ok’ apabila perubahan tersebut tak otomatis tersimpan.

Terkait:  Cara Bayar Neflix Pakai Gopay

9. Silahkan Cari Film atau Acara TV Berkualitas 4K

Melalui pengaturan baru, secara otomatis semua video pun akan langsung ditayangkan dengan kualitas 4K apabila pilihan kualitas ini tersedia.

Bagaimana Cara Menghentikan Langganan Netflix?

Apabila tak mau melanjutkan streaming Netflix, maka Kamu dapat menghentikan langganan Netflix. Adapun langkah-langkahnya sangat mudah, berikut ulasannya :

  • Silahkan buka Netflix, kemudian masuk ke dalam akun Netflix.
  • Tekan ‘More’ tepat di ujung sebelah kanan bawah kemudian tekan ‘account’.
  • Setelah web browser terbuka, tekan ‘cancel membership’.

Harga Paket Netflix

Kamu juga harus tahu informasi paket langganan untuk Netflix. Berikut ini beberapa pilihan daftar harga untuk paket Netflix diantaranya :

  • Pilihan untuk paket premium yang bertarif Rp. 186 ribu, telah mendukung akses untuk bisa login sampai menggunakan 4 perangkat, memiliki resolusi Ultra HD dan streaming HD. Kamu bisa memakainya di perangkat smartphone, tablet, laptop/PC, dan Smart TV.
  • Paket Mobile+ dengan harga RP. 79 ribu telah support akses untuk login hanya pada 1 perangkat, dengan resolusi streaming video 480p, Kamu hanya dapat menggunakannya di tablet dan smartphone.
  • Opsi paket standard Netflix dengan harga Rp. 153 ribu, dengan dukungan akses untuk login pada 2 perangkat, memiliki resolusi streaming dengan maksimal sebesar 1080p, dan dapat dipakai di Smart TV, tablet, laptop/PC dan smartphone.
  • Ada paket Mobile yang dihargai RP. 54 ribu, telah support akses untuk login pada 1 device, dengan resolusi 480 pixel dan hanya dapat dipakai di tablet dan smartphone.

Itulah ulasan lengkap terkait cara daftar Netflix di iPhone serta cara berlangganan Netflix. Ada banyak keunggulan yang bisa Kamu dapatkan dengan berlangganan Netflix, selain bisa menonton tayangan favorit di iPhone, Kamu juga dapat menikmatinya di Smart TV.

Menariknya lagi, Netflix juga menghadirkan tayangan orisinil yang tentunya tak bisa Kamu dapatkan jika memakai platform lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba cara daftar Netflix di iPhone!

Related posts