Cara GoFood Beda Kota

Cara GoFood beda kota menjadi salah satu alternatif yang sangat menguntungkan bagi pihak pelanggan maupun driver. Karena, dengan begitu sistem penggunaan dari aplikasi Gojek bisa semakin merata di seluruh Indonesia. Tidak hanya cenderung di satu kota saja, bahkan di area yang terbilang jarang peminatnya mereka akan merasa ikut terbantu. Perekonomian jadi stabil.

Kestabilan ekonomi itu sendiri, didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satunya, terlihat dari banyaknya pengguna aktif yang memesan makanan melalui progam GoFood. Oleh sebab itu, perluasan akses pelanggan dilakukan oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa bagi customer yang ingin memesan makanan untuk kerabatnya di luar kota atau daerah. Berikan sebagai gift.

Read More

Kode Promo GoFood di Bulan Agustus

Memasuki awal bulan Agustus di tahun 2022, ada banyak sekali penawaran promo yang telah dipersiapkan oleh pihak Gojek untuk para pengguna. Tidak hanya untuk layanan GoFood saja. Kamu juga bisa temukan kode promo untuk GoRide, GoMart, GoCar, GoSend, dan lain-lain. Mau belanja tetap hemat? Langsung saja tambahkan kodenya, dan pakai voucher saat pesan.

Makan makin nikmat, dengan ditemani oleh kode promo GOJEKINAJA untuk dapatkan 30% potongan harga all item. Selain itu, kamu juga bisa tetap jaga kesehatan agar badan tetap fit dengan HDGOSENDBDG. Adapun, minimal transaksinya sebesar Rp 30.000 untuk kalian bisa menggunakan potongan harga tersebut. DATA15, buat pelanggan yang ingin beli kuota.

Cara GoFood Beda Kota

Cara GoFood Beda Kota
Cara GoFood Beda Kota

Cara GoFood beda kota, sangat mudah dilakukan. Kamu tidak perlu lagi menunggu lama atau bahkan sampai mencari kesana sini tempat jasa pengiriman yang mampu mengantarkan paket makananmu ke tujuan dalam waktu yang singkat. Kalian cukup unduh aplikasi Gojek, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke aplikasi Gojek menggunakan akun Facebook atau Nomor HP saat registrasi
  2. Pilih menu GoFood untuk memulai pemesanan makanan
  3. Klik opsi Lokasi Kamu yang terdapat di bagian atas aplikasi
  4. Tentukan Titik Lokasi berdasarkan alamat yang kamu terima dari pihak penerima pesanan
  5. Setelah memastikan Area Tujuan sesuai dengan alamat penerima, otomatis toko makanannya juga akan mengikuti daerah tersebut
  6. Pilih Toko Makanan favorit dengan rating tinggi yang berada di area titik lokasi
  7. Perhatikan Detail Pemesanan sebelum kamu memilih opsi Order Sekarang untuk memulai transaksi
  8. Tunggu beberapa saat, sampai ada notifikasi pihak Restoran sudah menerima pesananmu.
Terkait:  Cara Ping ke Server Gojek

Setelah itu, akan muncul pemberitahuan baru lainnya yang menginformasikan bahwa pihak resto sedang mencarikan driver agar pesanan kalian bisa diantarkan ke lokasi tujuan. Namun, setelah notif tersebut muncul, kamu harus menunggu beberapa saat lagi untuk kepastian kalau pesanannya akan diantarkan ke alamat tujuan dalam estimasi waktu tertentu. Tidak lama kok..

Cara Bayar GoFood Beda Kota

Cara bayar GoFood beda kota terbagi ke dalam 2 metode pembayaran. Diantaranya, tunai dan menggunakan saldo Gopay pihak pemesan makanan. Tergantung situasi, kalau orang tersebut meminta tolong untuk dipesankan makanan karena sedang tidak ada kuota internet. Bisa tuh, kamu pilih pembayarannya secara cash. Sedangkan untuk orang terkasih, bayar pakai Gopay.

  1. Isi Saldo Gopay di akun Gojek kamu terlebih dahulu
  2. Pengisian saldo, bisa melalui m-banking, ATM, Alfamart, atau top up via driver
  3. Saldo telah terisi, langsung temukan alamat pasti penerima pesananmu
  4. Pilih Menu Makanan yang akan kamu hadiahkan kepada orang terkasih
  5. Klik Metode Pembayaran via Gopay sebelum melanjutkan proses pemesanan
  6. Perhatikan kembali alamat tujuannya supaya tidak terjadi kesalahan pengantaran pesanan
  7. Ketuk tombol Order Sekarang
  8. Pesanan makananmu sedang diproses sampai diantarkan ke lokasi tujuan.

Estimasi waktu yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunggu pesanannya sampai di area tujuan, kurang lebih sekitar 15 hingga 35 menit. Tergantung dari jarak resto tempat kalian pesan makanannya. Oleh sebab itu, disarankan untuk mencari restoran yang memang terletak di sekitar alamat penerima. Demi memudahkan pengantaran pesanan, dan cepat sampai lokasi.

Cara GoFood Beda Daerah

Cara GoFood beda daerah, memungkinkan kamu melalukan order makanan meskipun kalian berada di lokasi yang berbeda dengan penerima pesanan. Apa saja langkah-langkahnya? Simak penjelasan berikut ini:

  1. Nyalakan fitur GPS yang terdapat di ponsel kalian
  2. Atur Titik Lokasi sesuai dengan alamat penerima pesanan makananmu
  3. Lihat pilihan Resto yang ada di daerah tersebut
  4. Pilih Makanan yang tersedia di etalase toko pilihanmu
  5. Tambahkan Kode Promo atau Voucher untuk menghemat pengeluaran
  6. Isi kolom Keterangan Detail apabila ada hal-hal yang ingin kamu tambahkan. Contoh, letakkan di gagang pintu atau simpan ke dalam teras
  7. Tentukan Metode Pembayaran dengan pilihan Gopay atau Kartu Debit pengirim
  8. Klik opsi Order Sekarang, dan tunggu sampai driver selesai mengantar makanan.
Terkait:  Cara Cancel Gofood

Akan lebih baik, kalau kamu menanyakan resto mana di daerah tersebut yang biasa dipesan oleh penerima makanan. Melalui cara tersebut, kalian dapat memperkecil resiko mengirimkan makanan yang tidak sesuai dengan selera orang terkasih.

Cara Beli GoFood Beda Kota

Cara beli GoFood beda kota, terkadang memang masih diragukan. Sebab, banyak dari kalian pasti masih beranggapan lokasi dari pemesanan makanan ditentukan berdasarkan GPS tempat lokasi pemilik HP tersebut berada. Padahal, tidak hanya itu saja yang menjadi pertimbangan sistem untuk melakukan pelacakan pengantaran pesanan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan kamu sudah install aplikasi Gojek terlebih dahulu
  2. Lakukan Registrasi diri, atau login (kalau sudah memiliki akun)
  3. Masukkan Kode OTP yang kamu terima melalui Whatsapp atau SMS (bersifat rahasia)
  4. Verifikasi selesai, masuk ke halaman utama dan pilih GoFood
  5. Ubah Lokasi Akunmu disesuaikan dengan alamat penerima pesan makanan
  6. Temukan Resto Terbaik yang muncul di aplikasi
  7. Pilih Makanan yang akan kamu pesan. Tentukan tingkat kepedasan dan lainnya
  8. Atur Alamat Tujuan sesuai dengan tempat tinggal penerima
  9. Klaim Voucher (bila ada) supaya pengeluaranmu bisa lebih hemat
  10. Klik Metode Pembayaran Gopay
  11. Sistem akan segera Memproses Pesananmu hingga diantarkan ke alamat tujuan.

Melalui pembayaran via Gopay, pemesan bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Mulai dari poin yang banyak, penambahan jumlah XP yang berlimpah supaya akunmu cepat naik ke peringkat berikutnya. Ada lagi, kamu berkesempatan meraih hadiah dari Gojek berupa bonus saldo Gopay hingga motor selama periode undian masih berlangsung.

GoFood Beda Kota

GoFood beda kota, beli makanan untuk orang terkasih yang sedang berada di luar daerah atau kota? Tentu bisa. Cara pemesanannya mudah. Selain itu, kamu tidak perlu download aplikasi tambahan lainnya untuk mengoperasikan sistem pesanan di Gojek beda wilayah tersebut. Ini, bisa kalian lakukan hanya dengan duduk santai di rumah, dan tada.. pesananmu tiba di lokasi.

Terkait:  Cara Gosend Lewat Grab

Itulah beberapa cara GoFood beda kota yang bisa kamu coba untuk mengirimkan makanan ke orang terkasih. Baca juga artikel cara GoSend ambil barang agar kamu mengetahui informasi seputar produk Gojek lebih luas lagi. Semoga bermanfaat. See you on the next days. Hope you all be bless with health and happiness. Have a nice days, and bye bye..

Related posts