Cara Liat Film di Telegram

Cara Liat Film di Telegram

Selain sebagai aplikasi chatting atau pesan singkat, kamu juga bisa menggunakan Telegram unttuk menonton film kesayanganmu. Cara liat film di Telegram sebenarnya saangat mudah,bahkan kamu bisa menonton film favorit secara gratis baik di iPhone maupun android.

Menonton film di aplikasi Telegram dapat dijadikan alternatif untuk mencari hiburan saat sedang senggang atau bersantai. Sebab  tidak harus berlangganan paket layanan streaming yang berbayar. Caranya cukup mendownload aplikasi Telegram, lalu nikmati semua film menariknya.

Read More

Cara Liat Film di Telegram

Cara Liat Film di Telegram
Liat Film di Aplikasi Telegram

Nonton Film di Telegram Mudah

Menikmati tontonan film favorit di Telegram dapat dilakukan baik melalui PC, andrdoid, maupun iPhone. Jika tertarik, silahkan coba cara liat film di Telegram berikut :

1. Nonton Film di Telegram via Hp Android

Kamu bisa menikmati tayangan film-film favorit baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri hanya menggunakan 1 aplikasi saja. Bahkan kamu juga bisa menikmatinya dengan subtittle Indonesia. Ini dia cara liat film di Telegram via hp android :

  • Silahkan masuk ke aplikasi Telegram. Cari ikon khusus Telegram tepat di layar utama hp androidmu. Lalu tekan ikon Telegram. Jika belum mempunyai akun Telegram, buat akunnya terlebih dahulu memakai nomor telepon.
  • Jika sudah membuka aplikasi, cari channel atau saluran untuk melihat film di Telegram. Untuk mencarinya, cukup ketikkan saja kata kunci berdasarkan genre film pilihanmu, contoh ‘Drama_Korea’ selanjutnya akan muncul saluran film korea.
  • Jika sudah masuk ke saluran Telegram, kamu bisa mencari judul film yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu mengklik ikon tiga titik, lalu tekan search dan cari judul film. Pilih film favorit, caranya cukup tuliskan judulnya di kolom yang tersedia.
  • Setelah itu, akan muncul film-film berdasarkan judulnya. Jika ingin menontonnya, ketuk link yang telah tersedia.
  • Setelah itu, klik film tersebut dan kamu sudah bisa menikmatinya dengan memutar film tersebut di Telegram.

2. Nonton Film di Telegram via iPhone

Cara liat film di Telegram berikutnya yaitu melalui iPhone. Melihat film memakai iPhone juga dapat dilakukan untuk para penikmat film. Di Telegram kamu bisa menikmati berbagai macam film menarik secara gratis, berbeda halnya dengan aplikasi streaming film yang harus berbayar.

Cara liat film di Telegram di iPhone sebenarnya tidka ribet. Cukup dengan beberapa langkah mudah dan kamu sudah bisa menikmati film-film kesayanganmu di Telegram.

  • Buka Telegram diperangkat iPhone, caranya klik ikon Telegram di hp. Bagi yang belum memiliki aplikasi Telegram, sebaiknya download Telegram di App Store terlebih dahulu, kemudian daftar akun memakai nomor hpmu.
  • Setelah itu, kamu bisa memilih search atau pencarian berbentuk ikon LUV atau kaca pembesar. Biasanya terletak di samping kanan atas, silahkan tekan opsi tersebut.
  • Dari sana, kamu bisa menulis judul channel atau saluran Telegram sesuai genre film. Contohnya, Film_Hollywood lebih merujuk ke film-film Hollywood terbaik.
  • Setelah itu, kamu akan ditampilkan berbagai saluran yang menawarkan beberapa film hollywood. Kamu bisa memilih salah satunya, caranya tekan channel Telegram yang ada.
  • Kamu bisa melihat koleksi film di Telegram yang tersedia. Apabila sudah lengkap, maka kamu tinggal bergabung ke dalam channel tersebut. Caranya tekan join.
  • Jika ingin menonton film, cukup usap layar iphone dari atas sampai ke bawah dan cek list film apa saja yang tersedia. Opsi lainnya, tekan ikon tiga titik di samping kanan bagian atas, lalu tekan ‘search’.
  • Setelah itu, kamu hanya perlu menuliskan judul film yang disukai dan selanjutnya akan muncul serial atau film yang diinginkan.
  • Klik film favorit tersebut, secara otomatis film langsung diputar di aplikasi Telegram.

3. Download Film di Telegram Melalui iPhone dan Android

Di aplikasi Telegram, selain bisa menonton film secara langsung, juga dapat mendownload film tersebut dengan mudah. Dengan mendownload film, maka kamu bisa menghemat kuota internet sebab dapat disimpan pada galeri hp. Ini artinya, aplikasi Telegram tidak perlu dibuka kembali, sebab film dapat langsung dibuka memakai galeri hp.

Untuk menonton film di aplikasi Telegram dan mengunduhnya, dapat dilakukan dengan cara gratis. Hal ini dikarenakan ada banyak pilihan channel Telegram dengan menawarkan opsi streaming dan download film.

  • Silahkan buka Telegram Apps di hpmu. Ketuk ikon Telegram di iPhone atau android. Bagi yang belum mempunyai akun Telegram, download aplikasi serta daftarkan akun terlebih dahulu menggunakan nomor hp.
  • Setelah itu, muncul halaman utama pada aplikasi Telegram. Tekan ikon ‘Search’ ataua ‘Pencarian’ di samping kanan bagian atas. Lalu, tulis nama saluran atau channel sesuai keinginan. Silahkan tulis sesuai genre film.
  • Contohnya jika ingin mencari drama China, tuliskan Film_China, lalu akan muncul channel-channel Telegram dengan berbagai koleksi film China. Bisa juga klik channel yang dimaksud untuk menampilkan berbagai koleksi film China yang tersedia.
  • Apabila tertarik, silahkan bergabung ke channel tersebut dengan cara tekan join.
  • Ketika berada di dalam saluran atau channel, silahkan cari film sesuai judulnya. Tekan ikon tiga titik di sebelah kanan atas lalu tekan tombol ‘search’. Pada kolom ‘search‘, tuliskan saja judul film sesuai yang kamu cari.
  • Download film dengan memainkan film, lalu ketuk ikon tiga titik di bagian kanan atas pada layar film, lalau tekan ‘Save to Gallery’.
  • Silahkan tunggu selama beberapa waktu sampai selesai produk unduhan. Selanjutnya film tersimpan otomatis pada galeri hpmu.

4. N0nton Film di Telegram Web Gratis

Sebagian orang mungkin merasa bahwa melihat film di ponsel melalui Telegram ukurannya terlalu kecil. Namun, kamu masih bissa memakai laptop untuk menonton film di Telegram Web. Berikut cara liat film di Telegram Web, diantaranya :

  • Unduh Telegram web via laptop, atau ketuk link ini jika ingin memperoleh Telegram dengan versi desktop.
  • Silahkan login ke akun Telegram kamu.
  • Buka ‘search’ di bagian atas pada aplikasi lalu tulis saluran film gratis. Sama seperti langkah di atas.
  • Tetkan salah satu saluran lalu tekan join jika ingin bergabung ke dalam channel tersebut.
  • Jika sudah ada di dalam saluran Telegram, kamu bisa memilih film favorit.  Tekan film favorit untuk menayangkannya via laptop. Agar kamu lebih leluasa, tekan full screen dan tonton film memakai layar penuh di laptop.

Kelebihan menonton film melalui Telegram ialah tidak hanya memiliki tampilan user friendly saja, tetapi Telegram juga memberikan pengalaman menonton film tanpa iklan.Tentu saja ini menjadi kelebihan tersendiri, yang membuat penggunanya merasa nyaman saat menonton film di Telegram.

Selain itu, kamu tidak perlu lagi khawatir aktivitas menonton di Telegram tersendat akibat koneksi internetnya yang lemah. Hal ini dikarenakan Telegram sepenuhnya selalu transparan dalam hal kualitas maupun kuantitas yang disajikan. Menariknya lagi, selain cara liat film di Telegram kamu juga bisa mendownload film yang kamu sukai di Telegram.

Related posts