Cara Dapat Uang dari Aplikasi

Cara Dapat Uang dari Aplikasi

Pesatnya kecanggihan teknologi saat ini, memungkinkan banyak orang dapat mencari uang lebih mudah hanya dengan bermodalkan jaringan internet dan perangkat smartphone. Salah satunya melalui cara dapat uang dari aplikasi, mengingat banyaknya aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan sampingan.

Kamu hanya perlu melakukan berbagai macam misi yang telah diperintahkan pada aplikasi. Untuk selanjutnya, Kamu akan mendapatkan bonus berbentuk poin yang bisa dikonversi atau ditukar menjadi pundi-pundi uang. Untuk mencoba cara dapat uang dari aplikasi, Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang akan Kami bagikan ulasannya!

Read More

Cara Dapat Uang dari Aplikasi

Cara Dapat Uang dari Aplikasi
Trik Mendapatkan Uang dari Aplikasi

Tutorial Dapat Uang dari Aplikasi

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan. Ingin tahu, bagaimana cara dapat uang dari aplikasi? Jika penasaran, simak beberapa pilihan aplikasi penghasil uang berikut ini :

1. Grab Points

Bagi yang cari tambahan penghasilan receh, maka Kamu bisa mencoba aplikasi Grab Point. Nah, disini Kamu harus menjalankan banyak misi untuk mendapatkan p0in, seperti mengisi survey hingga menonton video. Kemudian, poin yang Kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi tersebut, dapat ditukarkan ke mata uang dollar.

Tentu jangan membayangkan gaji jutaan dari aplikasi ini, karena memang aplikasi Grab Points hanya menawarkan poin receh. Tapi tak ada salahnya juga mencoba menyelesaikan misinya. Apalagi jika Kamu berhasil mengajak teman dengan mendownload Grab Points, Kamu harus siap-siap mendapat poin tambahan.

Misalnya saja, jika berhasil mengajak serta temanmu untuk mendownload Grab Points, Kamu akan memperoleh 100 poin dengan bonus sebanyak 50 poin.

Selain itu, Kamu dapat menukarkan poin ke saldo yang terdapat dalam akun pembayaran, baik itu Starbucks, Paypal, Walmart atau yang lainnya. Akan tetapi, untuk mengkonversikannya biasanya memerlukan waktu hingga 72 jam dihitung dari waktu penukaran.

2. Whaff Rewards

Cara dapat uang dari aplikasi selanjutnya ialah dengan mengunduh aplikasi Whaff Rewards. Aplikasi ini telah aktif dari tahun 2019 lalu, bahkan telah terbukti memberikan uang untuk pengguna atau pengunduh aplikasinya. Menariknya lagi, Kamu tak perlu repot-repot mengkonversi poin ke dalam bentuk uang, karenĀ reward yang didapat langsung berbentuk dolar. Jika Kamu berhasil menyelesaikan tugas, maka berkesempatan mendapatkanĀ reward sekitar 0,1 dolar sampai 1 dolar.

Untuk mendapatkanĀ reward uang dari pengembang aplikasi Whaff Rewards, Kamu hanya perlu mendownload beberapa aplikasi yang tersedia di Whaff, kemudian memainkannya. Untuk pencairan komisi yang didapat, bisa melalui Paypal. Selain itu, bisa pula dikonversikan ke dalam pulsa sesuai provider yang Kamu gunakan.

3. Cash Gift

Cara dapat uang dari aplikasi Cash Gift kurang lebih sama seperti aplikasi Grab Points. Para pengguna wajib menyelesaikan semua tugas atau pekerjaan yang telah tersedia di aplikasi ini. Jobdesknya hanya perlu melakukan pengisian survey juga menonton video. Poin yang Kamu dapatkan jumlahnya bisa berbeda-beda jika sudah menyelesaikannya.

Jika Kamu ingin mendapatkan 1 dollar, maka harus mengumpulkan sebanyak 1.000 poin terlebih dahulu untuk ditukarkan. Sistem penarikan mata uang dollar, dapat memanfaatkan layanan pembayaran virtual, baik itu lewat Amazon Gift Card maupun Paypal.

4. Foap

Nah, bagi yang gemar fotografi, jangan lewatkan aplikasi Foap yang satu ini untuk didownload. Kamu bisa mencoba cara dapat uang dari aplikasi Foap dengan mudah, cukup dengan cara menjual hasil karya fotografi milikmu. Semakin sempurna hasil karyamu, akan semakin besar pula harga yang ditawarkan. Biasanya tiap karya fotografi dimulai dari nominal Rp.70.000 alias US$5. Namun pastikan foto yang diupload adalah benar karya original milik sendiri.

5. Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang yang satu ini berasal dari Google, dengan nama Google Opinion Reward. Cara kerjanya hampir sama seperti aplikasi pengisi survey Grab Points dan Cash Gift, karena disini Kamu wajib mengisi survey. Dengan pertanyaan terkait rencana liburan atau logo paling menarik.

Di aplikasi Google Opinion Reward mengharuskanmu melakukan pengisian jawaban terkait soal survey, untuk selanjutnya validasi akan dilakukan oleh Google. Jika proses validasi selesai, maka Kamu akan menerima poin untuk ditukarkan ke dalam dolar. Tapi sayangnya, aplikasi ini tidak menyediakan soal-soal survey setiap harinya.

6. Gift Wallet

Cara dapat uang dari aplikasi selanjutnya ialah dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet. Kamu wajib mengumpulkan banyak poin sebelum akhirnya ditukarkan ke dalam bentuk uang. Untuk mendapatkan uang di Gift Wallet, Kamu bisa bermain game di platform ini ataupun dengan menonton video.

Sesudah bermain game di Gift Wallet Kamu akan menerima 5 poin, sedangkan jika Kamu merekomendasikan aplikasi ini di Twitter, Instagram, maupun Facebook, Kamu akan menerima tambahan koin. Hanya saja, ada maksimal limit koin yang harus Kamu dapatkan, yaitu untuk sehari mendapatkan 90 koin maksimal. Koin dapat ditarik atau dikonversi ke dalam bentuk uang jika sudah mencapai 1.510 koin atau senilai 2 dollar. Untuk penarikannya, wajib memakai akun Paypal.

7. TikTok

Selain bisa viral dengan memakai aplikasi Tiktok, ternyata Kamu juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Menariknya lagi, jika Kamu telah menguasai algoritma dari Tiktok, bukan hal mustahil akan mendapatkan pundi-pundi jutaan hingga ratusan juta rupiah. Wow, menarik bukan?

Adapun cara dapat uang dari aplikasi Tiktok ialah dengan mencoba trik di bawah ini :

  • Rajin membagikan konten FYP Youtube, serta memperbanyak jumlah pengikut sehingga Kamu akan mendapatkan penawaran kerjasama dari banyak brand sebagai influencer.
  • ShareĀ kode refferal.
  • Bergabung ke dalam Tiktok Affiliate.
  • Berjualan online di Tiktok Shop.

Jika penasaran, silahkan unduh Tiktok Apps baik di App Store maupun Play Store.

8. Snack Video

Selain Tiktok, cara dapat uang dari Snack Video juga hampir sama. Kamu bisa mendownload Snack Video Apps di App Store dan Play Store gratis. Untuk mendapatkan pundi-pundi uang di Snack Video cukup mudah, Kamu hanya perlu menyaksikan konten video pada aplikasi saja. Jika sudah selesai menonton video, selanjutnya Kamu akan menerima poin di akun Snack Video-mu sebagai hadiah. Dengan kata lain, jika semakin banyak video yang Kamu tonton, tentunya semakin banyak juga jumlah poin yang berhasil dikumpulkan agar ditukarkan ke dalam bentuk uang.

9. Cashzine

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Cashzine, yang memungkinkanmu untuk menonton konten video apapun pada aplikasi. Selain Kamu berkesempatan mendapatkan uang berdasarkan tugas menonton video, Kamu juga harus mengisi survey untuk menambah penghasilan tambahan.

Adapun hadiah yang Kamu peroleh dari tugas-tugas di atas yaitu berupa poin untuk dapat ditukar ke dalam uang Euro. Karea imbalannya berbentuk euro, sudah pasti uang yang Kamu hasilkan akan lebih banyak ketimbang rupiah. Jika berhasil mendapatkan poin sebanyak 6.500, maka Kamu bisa menukarkannya dengan jumlah 5 Euro. Untuk pencairan, bisa dilakukan memakai akun Paypal.

10. Clip Claps

Aplikasi penghasil uang virtual yang terakhir adalah Clipclaps. Misi yang harus diselesaikan pada aplikasi ini sangat mudah, setelah Kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang didapat, Kamu akan menerima hadiah berupa koin.

Koin yang Kamu dapatkan juga dapat ditukarkan ke dalam bentuk hadiah berupa saldo uang, voucher belanja dan pulsa.

Tugas-tugas yang diberikan ialah menonton video selama durasi waktu tertentu, memberikanĀ like pada konten video tersebut, dan menginstall aplikasi yang telah direkomendasikan.

Jika Kamu penasaran ingin mendapatkan tambahan penghasilan lewat aplikas-aplikasi di atas, silahkan coba cara dapat uang dari aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Semoga bermanfaat!

 

Related posts