Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee

Shopee memang kerap menawarkan promo menggiurkan, salah satunya melalui event flash sale Shopee yang memungkinkanmu untuk mendapatkan iPhone dengan harga sangat murah. Hingga banyak orang yang cari informasi cara dapat iPhone gratis di Shopee. Sebenarnya tak hanya berlaku bagi iPhone saja, tetapi flash sale juga berlaku untuk produk-produk lainnya yang harganya cukup fantastis.

Namun sebenarnya untuk flash sale sendiri bukan tidak berbayar sama sekali alias gratis, tetapi Shopee mengawarkan produk flash sale seharga Rp. 1000, salah satunya pada produk iPhone. Selain itu, tentu saja bisa mendapatkan produk flash sale murah meriah di Shopee tidaklah mudah. Sebab Kamu harus bersaing dengan ribuan orang pemburu flash sale iPhone.

Read More

Bagi penjual, layanan flash sale sendiri sangat berguna, demi meningkatkan penjualan. Hal i9ni disebabkan bukan hanya marketplace Shopee yang dapat mengadakan program flash sale, melainkan seller Shopee juga dapat menggunakan fitur flash sale. Jika Kamu ingin cara dapat iPhone gratis di Shopee, simak ulasan artikel ini sampai habis ya!

Mengenal Program Flash Sale

Program flash sale mungkin tak hanya sering kita dengar di marketplace Shopee saja, tetapi juga bagi e-commerce lainnya. Namun nyatanya, masih banyak orang yang belum memahami apa itu program flash sale. Flash sale sendiri merupakan sebuah bentuk penawaran eksklusif dari pihak Shopee dalam jangka waktu sangat cepat atau terbatas. Sesuai namanya ‘flash’ artinya kilat, jadi flash sale berarti program promo kilat yang kerap menjadi salah satu teknik marketing untuk meningkatkan daya jual pembeli.

Di Shopee sendiri produk-produk yang mengadakan program flash sale terdiri atas berbagai macam pilihan produk, bahkan untuk produk yang harganya jutaan yang hanya dijual senilai Rp. 1000. Inilah yang membuat para pemburu sangat tertarik mendapatkan produk barang mewah berkualitas.

Ada aneka macam produk yang ditawarkan mulai dari fashion, kecantikan, makanan, peralatan rumah tangga, hingga produk elektronik termasuk iPhone. Belum lagi, pada program flash sale juga ditambah oleh pilihan voucher menarik seperti transportasi, pulsa, paket internet dan lainnya yang dapat Kamu peroleh selama program ini berlangsung.

Flash Sale di Shopee Serba Seribu

Program flash sale di Shopee menawarkan produk hanya dijual Rp. 1000 saja dan produk yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Pembeli di Shopee bisa membeli produk tersebut dengan harga hanya seribu rupiah.

Bahkan tak jarang, program flash sale ini kerap hadir 4 kali sehari, dibagi ke dalam waktu tertentu. Cara dapat gratis iPhone di Shopee melalaui program flash sale ini, Kamu bisa memasang reminder atau alarm agar Kamu tak ketinggalan produk-produk impianmu yang hanya dibanderol Rp. 1.000.

Bahkan program flash sale Shopee juga menawarkan iPhone yang hanya dibanderol dengan harga seribu rupiah. Hal ini bahkan telah dibenarkan pihak Shopee. Bahkan ada yang sudah memenangkan produk iPhone tersebut hanya dengan harga Rp. 1000.

Tentang Bot Flash Sale Shopee

Seiring dengan maraknya program flash sale serba seribu Shopee, kini marak pula adanya bot flash sale Shopee. Banyak orang yang merasa bahwa program flash sale hanyalah kebohongan belaka, sebab Shopee mengizinkan para penggunanya memakai bot Shopee.Bot Shopee sendiri adalah aplikasi atau software yang bertugas mengikuti instruksi pengguna lewat internet.

Mesin bot ini berkemampuan untuk mendapatkan barang flash sale dengan cepat. Hal inilah yang membuat pengguna Shopee lainnya yang memakai cara manual kehilangan peluang memperoleh produk flash sale dari Shopee.

Namun Kamu tak perlu khawatir, sebab akun yang memburu program flash sale dan ketauan memenangkan produk flash sale menggunakan bot, maka akun tersebut langsung diblokir atau dibekukan. Hal tersebut karena  telah melanggar kebijakan Shopee.

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee

Cara Dapat iPhone Gratis di Shopee
Tutorial Dapat iPhone Gratis di Shopee

Tutorial Memenangkan iPhone Gratis di Shopee

Alih-alih cara dapat iPhone gratis di Shopee, di sini kita akan mencoba tutorial mendapatkan iPhone lewat program flash sale di Shopee dengan harga seribuan saja. Untuk memenangkan produk iPhone dari program flash sale, Kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut :

1. Pastikan Jaringan Internet Stabil dan Kecepatannya Kuat

Bagi pemburu yang ingin mendapatkan iPhone dari program flash sale di marketplace Shopee, pastikan akses internet di tempatmu harus kuat dan kencang. Hal tersebut mengingat internet adalah hal terpenting yang harus benar-benar diperhatikan pengguna Shopee terutama saat mengikuti program flash sale.

Jaringan internet yang lambat dan tidak stabil hanya membuat kesempatan untuk meraih produk flash sale iPhone menjadi hilang. Karena konsep permainan event ini adalah ‘Siapa Cepat Dia Dapat’.

Kamu perlu memastikan koneksi internet hp sudah dalam jaringan 4G atau 4G+, alias telah tersambung oleh jaringan wifi dengan akses jaringan lebih stabil dan cepat. Hal ini bertujuan supaya bisa bersaing memperoleh produk iPhone yang diimpikan sejak lama dan ditawarkan lewat program flash sale.

Cara dapat iPhone gratis di Shopee ini dapat Kamu praktekkan, yakni dengan mencatat semua jadwal program flash sale yang berlangsung, untuk mempersiapkan segala hal yang bisa membantu mendapatkan iPhone flash sale.

2. Login Memakai Google Chrome

Cara dapat iPhone gratis di Shopee selanjutnya ialah dengan mengakses program flash sale Shopee lewat Google Chrome. Sebab Google Chrome adalah tool yang ideal untuk memperoleh produk yang Kamu idam-idamkan melalui program flash sale di marketplace Shopee.

Memakai browser Google Chrome untuk mengakses website Shopee memberikan peluang untuk membawa pulang iPhone kesayanganmu lebih besar daripada mengakses aplikasi Shopee via aplikasi. Karena tak jarang akses ke aplikasi Shopee yang lambat sehingga menyebabkan terjadinya crashing.

Oleh sebab itu, diwajibkan untuk mengakses Google Chrome jika Kamu ingin memenangkan program flash sale iPhone seharga Rp. 1000 saja. Kamu hanya memastikan browser Google Chrome suda update ke versi yang terbaru, dengan mengupdatenya di App Store atau Play Store.

3. Pilih Produk Flash Sale Shopee

Cara dapat iPhone gratis di Shopee berikutnya, Kamu dapat menentukan produk idamanmu jauh-jauh hari. Adapun caranya cek jadwal produk pilihanmu di program flash sale. Tujuannya agar Kamu tak ketinggalan memenangkan produk flash sale iPhone di Shopee. Selain itu, Kamu juga harus memastikan alamat pengiriman, harus dipersiapkan semaksimal mungkin.

Silahkan tentukan ekspedisi yang Kamu mau dan pilih metode pembayaran sekaligus melalui tambahan voucher supaya Kamu mendapakan banyak promosi menguntungkan.

4. Metode Pembayaran Cepat

Karena Kamu mengikuti program flash sale di Shopee untuk mendapatkan iPhone seharga Rp. 1000, maka pastikan Kamu sudah memilih metode pembayaran cepat supaya berhasil. Misalnya saja, opsi pembayaran cepat seperti COD atau cash on delivery. Sebab melalui opsi pembayaran ini, para pemburu flash sale hanya perlu membayar uang ketika produk sudah sampai di rumah atau alamat tujuan.

Nah, itulah beberapa langkah cara dapat iPhone gratis di Shopee yang bisa Kamu dapatkan melalui program flash sale Shopee. Meskipun tidak sepenuhnya gratis, tetap saja jika memenangkan flash sale iPhone seharga Rp. 1000 sangat menguntungkan!

 

Related posts