Cara Dapat iPhone Gratis

Cara Dapat iPhone Gratis

Siapa sih yang nggak tertarik dapat iPhone secara cuma-cuma? Rasanya setiap orang pasti mau dikasih hp gratis, apalagi sekelas iPhone. Kamu bahkan bisa mewujudkan mimpimu mendapatkan iPhone yang didambakan sekian lama. Mengingat iPhone adalah hp premium dan ekslusif yang menawarkan spek dan ketahanan yang mumpuni, rasanya sangat wajar jika iPhone banyak didambakan.

Keunggulan iPhone Dibanding Perangkat Android

Sebelum membahas cara dapat iPhone gratis, Kamu tentu wajib mengetahui alasan kenapa iPhone banyak diminati. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki iPhone jika dibandingkan android, berikut ini :

1. Terkesan Eksklusif dan Menawan

Banyak orang tertarik untuk memiliki iPhone karena memiliki desain yang berbeda, terkesan menawan dan eksklusif. Selain itu juga, perangkat iPhone mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Hal ini rasanya wajar, sebab harga iPhone cenderung fantastis. Desain iPhone memang sangat karena memiliki ciri khas tersendiri dengan ikon buah apel tergigit.

2. Proteksi Saat iPhone Hilang

Menariknya lagi, iPhone memiliki proteksi yang mumpuni ketika perangkat iPhone hilang. Hal tersebut tentu saja sangat penting, mengingat perangkat iPhone sangat berharga. Adapun proteksi yang dimaksud disini ialah lewat penggunaan Apple ID. Karena dengan Apple ID Kamu dapat melakukan pelacakan kehilangan perangkat iPhone. Bahkan Kamu bisa mengontrol perangkat iPhone dari jauh.

3. Menawarkan Harga Jual Seken yang Baik

Seperti kita ketahui bahwa perangkat iPhone versi lama sekalipun masih tetap diburu. Oleh sebab itu, iPhone memiliki harga jual second hand yang stabil. Hal tersebut dikarenakan iPhone memiliki spek hp yang sempurna, dilihat dari performa maupun desainnya itu sendiri. Apabila Kamu mendapati perangkat iPHone yang bekas namun harganya lebih murah dibandingkan harga pesaran, tentu Kamu sangat beruntung mendapatkannya.

4. App Store yang Ketat

Salah satu keunggulan perangkat iPhone ialah menawarkan aplikasi App Store yang ketat dalam hal seleksi aplikasi-aplikasi di dalamnya. Karena App Store hanya memungkinkan aplikasi atau software yang berkualitas saja yang jauh dari serangan virus dan malware di dalamnya.

5. Memiliki Fitur Siri

Smartphone besutan Apple menawarkan kelebihan lainnya, yaitu fitur siri. Dimana fitur yang satu ini memungkinkan apra penggunanya dapat memerintahkan mencari sebuah informasi. Siri juga dapat mendeteksi perintah lewat suara.

6. Ketahanan Apple

iPhone memiliki keunggulan dalam hal ketahanan. Dimana hal tersebut bisa dibuktikan dalam jangka penggunaan lebih lama jika dibandingkan android. Dimana tingkat durabilitas ini tak hanya berlaku untuk sistem semata, melainkan fisiknya. iPhone pun telah merancangnya sebagai produk tahan lama.

7. Bisa Mendapatkan Aksesoris Lebih Mudah

iPhone juga menawarkan kemudahan aksesoris yang bisa Kamu jumpai meskipun untuk versi iPhone terbaru. Tak hanya itu saja, Indonesia juga sudah memiliki authorized dealer produk besutan Apple khusus, baik itu iStore maupun iBox.

Kedua distributor resmi Apple ini telah menjual banyak pilihan aksesoris iPhone lengkap. Tak hanya itu saja, mengingat banyaknya permintaan iPhone, tak sedikit pula toko yang non dealer resmi menjual aneka aksesoris perangkat iPhone.

8. Memiliki Desain Berkelas

Meskipun terkadang desain dianggap sebelah mata, tapi komponen ini sebenarnya sangat penting. Desain sebuah produk justru yang bisa memikat konsumen secara langsung lewat tampilan fisiknya. iPhone mempunyai tampilan desain yang elegan dan simpel. Hal ini mengingat Apple mengkombinasikan antara tampilan dengan fungsionalitas.

9. Dapat Terus Mengupdate Sistem Operasi

iPhone juga mempunyai keunggulan lain yang tak dimiliki perangkat android, jika dilihat dari OS-nya. Hal ini mengingat, iPhone menawarkan upgrade sistem operasi. Dimana Apple berharap bahwa setiap pengguna iPhone bisa merasakan OS terbarunya. Hanya saja, sayangnya untuk beberapa versi iPhone lama, tidak mendukung layanan upgrade OS terbaru meskipun sudah ditawarkan oleh Apple.

10. Menawarkan Pelayanan Terbaik

Banyak orang tertarik memilih iPhone, karena memang pelayanan iPhone sangat baik dan siap menangani setiap keluhan pelanggan. iPhone juga selalu memberikan solusi terbaik saat perangkatmu mengalami kendala atau masalah. Kamu juga dapat mendatangi store khusus iPhone saat mengalami masalah terkait perangkat iPhone milikmu. Hal ini rasanya berbeda dari android yang memungkinkanmu harus mengunjungi layanan service center tergantung dari merk perangkat yang dipakai.

Nah, itulah 10 kelebihan yang dimiliki perangkat iPhone. Dengan kelebihan-kelebihan di atas, rasanya wajar jika Kamu antusias ingin mencoba cara dapat iPhone gratis hanya untuk mendapatkan perangkat iPhone secara cuma-cuma.

Cara Dapat iPhone Gratis

Cara Dapat iPhone Gratis
Mendapatkan iPhone Gratis

Tutorial Mendapatkan iPhone Gratis Mudah

Jika Kamu ingin mencoba cara dapat iPhone gratis, maka Kamu dapat mencoba peruntunganmu lewat beberapa hal berikut ini :

1. Mengikuti Giveaway di Media Sosial

Cara dapat iPhone gratis yang pertama ialah dengan mengikuti giveaway di media sosial. Karena tak jarang suatu brand, selebgram hingga Youtuber yang kerap menyelenggarakan giveaway dengan hadiah iPhone secara cuma-cuma.

Bahkan giveaway yang dapat Kamu ikuti, memiliki persyaratan yang sangat mudah. Caranya misalnya dengan cukup memberikan komentar unik, subscribe akun jejaring sosial, posting di IG Story, dan masih banyak yang lainnya.

Tapi jangan salah, walaupun mudah ketentuannya tak jarang hadiah yang diberikan sangat fantastis, seperti Smart TV, uang tunai, hingga iPhone. Bahkan tak jarang mereka menawarkan hadiah berupa motor dan mobil.

2. Ikuti Undian Berhadiahkan iPhone

Cara dapat iPhone gratis selanjutnya adalah Kamu bisa mengikuti undian yang berhadiahkan iPhone. Jika Kamu sering berbelanja online di berbagai marketplace, mungkin Kamu sering menjumpai tak sedikit marketplace yang menawarkan program berupa undian berhadiah.

Bahkan hadiah yang diberikan pun tak tanggung-tanggung, Kamu juga berkesempatan mendapatkan iPhone secara gratis. Adapun untuk mekanismenya sendiri bervariasi tergantung pada aplikasi online shop yang dipakai. Akan tetapi, di halaman utama pada aplikasi online shop biasanya pengguna bisa memecahkan telur dengan kupon undian berhadiah di dalamnya. Hal ini seperti yang ditawarkan oleh Shopee.

3. Bantuan Aplikasi Bagi-Bagi Hadiah

Kamu juga bisa berpeluang mendapatkan iPhone gratisan dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi bagi hadiah. Ada beberapa pilihan aplikasi serupa yang dapat digunakan, misalnya aplikasi tukar poin berhadiah, aplikasi survey, adn penghasil pulsa.

Sistem kerja aplikasi-aplikasi ini umumnya sama saja. Nantinya tiap kali Kamu melakukan instruksi atau tugas-tugas yang ada, Kamu pun berhak menerima uang atau koin tertentu yang dapat ditukarkan ke dalam hadiah, bahkan termasuk produk iPhone sekalipun.

4. Bermain Game di Marketplace

Kemungkinan lainnya untuk mendapatkan iPhone gratisan adalah dengan bermain game di marketplace. Salah satu marketplace yang menawarkan program ini adalah Shopee. Kamu bisa memainkan salah satu game Shopee seperti Shopee Tanam, yang memungkinkanmu bisa mendapatkan iPhone gratis selama berlangsungnya program.

Adapun caranya hanya perlu menanam pohon saja. Untuk skemanya sendiri, setiap Kamu panen maka Kamu pun akan berkesempatan memperoleh 1 peluang hadiah yang dapat diundi untuk tiap minggunya.

Nah, itulah 4 cara dapat iPhone gratis yang dapat Kamu coba salah satunya. Siapa tahu kan, jika hari ini adalah hari keberuntunganmu!

 

Related posts