Cara Daftar Vospay Blibli

Cara Daftar Vospay Blibli

Sebenarnya cara daftar vospay Blibli hanya dapat dilakukan oleh pengguna terpilih saja. Vospay sendiri merupakan layanan penghubung antara perusahaan pembiayaan bersama e-commerce. Karenanya customer bisa mendapatkan fasilitas kredit dengan mudah untuk bertransaksi belanja online memakai sistem cicilan. Jika Kamu termasuk salah satu pelanggan Blibli dan ingin membeli barang dengan sistem cicilan, maka Kamu bisa memilih layanan Vospay Blibli dengan sistem Paylater.

Apabila Kamu terpilih menjadi pengguna yang dapat mengaktifkan layanan vospay Blibli, Kamu pun bisa mencoba cara daftar vospay Blibli. Sebab nantinya, Kamu akan mendapatkan link tautan lewat SMS di perangkat hpmu. Tautan link url tersebut itulah yang nantinya bisa dipakai untuk mendaftar layanan vospay.

Proses pendaftaran vospay Blibli tidaklah sulit, sebab Kamu cukup mengisi berbagaoi macam data sesuai permintaan pihak vospay itu sendiri. Jika sudah sukses mendaftar, Kamu pun bisa memakai layanan vospay Blibli. Melalui layanan ini, Kamu bisa berbelanja produk Blibli sepuasnya hanya melalui sistem pembayaran vospay.

Tentang Vospay Blibli

Vospay Blibli adalah sebuah layanan penghubung beberapa jasa pembiayaan yang telah bekerjasama dengan beberapa aplikasi belanja online atau e-commerce. Melalui layanan Vospay, pastinya bisa mempermudah para pengguna Blibli untuk berbelanja. Selain itu, layanan yang tersedia juga berbentuk layanan kredit sebuah produk yang dibeli lewat e-commerce. Sementara itu untuk waktunya sendiri tergantung kebutuhan serta menyesuaikan waktu tempo yang disediakan pihak terkait.

Agar Kamu bisa menggunakan layanan Vospay Blibli, Kamu pun harus mencoba cara daftar vospay Blibli terlebih dulu. Jika sudah sukses mendaftar layanan ini, Kamu bisa memakainya dengan mudah.

Cara Daftar Vospay Blibli

Cara Daftar Vospay Blibli
Mendaftar Vospay Blibli

Tutorial Mendaftar Vospay Blibli

Jika Kamu telah memahami pengertian tentang Vospay Blibli, langkah berikutnya tinggal mencoba mendaftar vospay Blibli. Jangan khawatir, karena langkahnya sangat mudah. Kamu tinggal memerlukan tautan link yang nantinya masuk ke dalam pesan SMS di perangkat hp milikmu. Hanya saja, tak semua pengguna Blibli memperoleh tautan link ini, karena hanya pelanggan tertentu saja yang mendaptkannya dan bisa mengaktifkannya.

Simak ulasan cara daftar Vospay Blibli di bawah ini :

  • Kamu akan mendapatkan pesan SMS berupa klik tautan untuk mengaktifkan layanan Vospay jika terpilih.
  • Selanjutnya tinggal klik tautan link tersebut.
  • Setelah itu, Kamu akan mengakses ‘Halaman Utama’ dari link tersebut
  • Berikutnya, Kamu bisa mengklik ‘Aktivasi Sekarang’.
  • Setelah itu, inputkan nomor NIK KTP-mu.
  • Inputkan nomor hp yang aktif.
  • Selanjutnya, inputkan tanggal lahir lengkap.
  • Inputkan pula kode OTP untuk verifikasi yang masuk lewat SMS.
  • Kemudian inputkan akun email aktif dan selamat akun Vospay Blibli sudah sukses diaktifkan.

Itulah langkah-langkah cara daftar Vospay Blibli. Untuk selanjutnya Kamu bisa menggunakan layanan Vospay Blibli saat berbelanja produk di Blibli.

Memakai Layanan Vospay Blibli

Untuk menggunakan layanan Vospay Blibli itu sendiri, pastikan Kamu sudah berhasil mengaktifkan layanan tersebut. Adapun langkah-langkah untuk memakai layanan vospay Blibli, diantaranya berikut ini :

  • Langkah pertama, buka aplikasi belanja online Blibli lewat perangkat yang digunakan.
  • Jika sudah terbuka aplikasinya, pilih produk yang akan Kamu beli.
  • Setelah itu, tekan ‘Beli Sekarang’ dan Kamu bisa masuk ke menu ‘checkout barang’.
  • Selanjutnya, pastikan dulu alamat yang Kamu tuliskan sudah sesuai tempat tinggalmu.
  • Lalu tekan ‘Metode Pembayaran’ dan Kamu bisa memilih opsi pembayaran vospay.
  • Lalu ketuk opsi ‘Proses Transaksi’ dan selanjutnya akan memasuki opsi ‘Halaman Vospay’.
  • Silakan inputkan nomor hp yang terdaftar, kemudian tentukan jangka cicilan sesuai kebutuhan.
  • Jika sudah, ketuk ‘Konfirmasi’.
  • Kamu tinggal tunggu produk yang dipesan sampai tiba di alamat rumahmu.

Pembayaran Vospay Blibli

Jika Kamu sudah menentukan waktu atau tempo cicilan barang yang akan dibeli menggunakan layanan Vospay di aplikasi Blibli, Kamu pun wajib membayar angsuran produk tersebut. Lakukan pembayaran berdasarkan tempo cicilan yang telah ditentukan. Sebaiknya jangan sampai Kamu melakukan pembayaran lewat jatuh tempo.

Pembayaran lewat jatuh tempo akan mendapatkan denda dari pihak Blibli. Oleh sebab itu, Kamu harus melakukan pembayaran cicilan tepat waktu. Hal tersebut bertujuan supaya Kamu tidak dibebankan denda lebih besar saat memakai pembayaran Vospay.

Solusi Bayar Nanti di Blibli Paylater

Selain dengan cara daftar vospay Blibli, Kamu kini sudah dapat menggunakan layanan Blibli Paylater sebagai alternatif pembayaran bagi pelanggan terpilih. Paylater Blibli dapat dipakai untuk melakukan pembelian berbagai macam produk pilihan pada aplikasi Blibli. Selain itu, proses pelunasannya dapat dilakukan selam 30 hari sesudah transaksi selesai dilakukan. Layanan paylater Blibli bisa dipakai dalma situs atau aplikasi Blibli lewat perangkat hp dengan sistem operasi android versi 5.0 ke atas serta iOS versi 12 ke atas.

Ada beberapa keuntungan memakai layanan pembayaran Paylater Blibli, diantaranya :

1. Bisa Beli Sekarang Dengan Bayar Bulan Depan

Pembelian bisa dilakukan dengan pembayaran di bulan depan. Untuk mendapatkan layanan Paylater Blibli berlaku hanya bagi pengguna terpilih saja. Dimana pengguna nantinya akan mendapatkan limit Paylater yang jumlahnya berbeda. Nantinya limit tersebut daapat dipakai untuk sistem pembayaran produk-produk yang dibeli di aplikasi Blibli melalui sistem pembayaran 30 hari kemudian sesudah transaksi berhasil dilakukan.

2. Melakukan Pembelian Cicilan

Keuntungan selanjutnya, Kamu dapat membeli lewat program cicilan. Bagi pengguna yang terpilih, Kamu dapat memilih pembayaran cicilan dengan tempo 3,6 sampai 12 bulan maksimal untuk minimum pembelian Rp. 1 juta.

Dengan membahas cara daftar Vospay Blibli dan pembayaran Paylater Blibli, maka Kamu bisa memilih mana metode pembayaran yang dapat Kamu pililh sesuai kebutuhan. Berbelanja di Blibli memang menawarkan banyak keunggulan. Kamu bisa menemukan kelebihan berbelanja di Blibli berikut!

Kelebihan Berbelanja di Blibli

Mengingat banyaknya situs e-commerce baru-baru ini yang bertebaran, tentu saja membuat Kamu terkadang bingung memilih e-commerce yang tepat. Sebagai bahan pertimbangan, Kamu bisa memilih Blibli karena menawarkan kelebihan berikut ini :

1. Customer Service 24 Jam

Blibli menyediakan layanan customer service dengan pelayanan yang ramah dan baik. Semua keluhan dan pertanyaanmu akan langsung dilayani oleh pihak CS Blibli yang siap membantumu selama 24 jam.

2. Layanan Gratis Ongkir

Salah satu kendala berbelanja online adalah mahalnya ongkos kirim yang ditetapkan. Namun Kamu tak perlu khawatir lagi, sebab Blibli sudah menyediakan pilihan voucher ongkir gratis yang dapat dimanfaatkan para penggunanya agar lebih menghemat anggaran.

3. Harga Kompetitif

Blibli juga menawarkan harga kompetitif untuk setiap produk yang ditawarkan. Kamu bisa membandingkannya dan langsung checkout jika dirasa harganya sudah sesuai isi kantong.

4. Proses Packing Aman

Pihak Blibli sendiri sudah memberikan tambahan keamanan bagi yang berbelanja produk-produk elektronik, dengan packing yang rapi dan aman memakai kayu. Sehingga produk elektronik pun lebih aman, hal tersebut tentunya tak akan menambahkan biaya ongkos pengiriman.

Oke, dengan keunggulan yang dimiliki oleh Blibli tentu tak ada alasan lagi untuk tidak berbelanja di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini. Semoga ulasan tentang Blibli dan cara daftar Vospay Blibli di atas bermanfaat bagi Kamu semua!

Related posts