Cara Ajukan Kartu Kredit BCA

Semakin canggih teknologi, membuat sebagian besar masyarakat terdorong untuk aktif bisa menggunakan berbagai macam alat pembayaran. Tidak terkecuali kartu kredit. Buat kalian yang belum memiliki pekerjaan tetap, sebaiknya jangan coba-coba deh. Soalnya, tanpa kamu sadari bunga tiap bulannya besar loh. Buat yang butuh, ini ada cara ajukan kartu kredit BCA.

Sebelum itu, perlu kalian ketahui juga. Perbankan BCA, merupakan salah satu badan usaha milik swasta. Oleh sebab itu, segala bentuk kerugian yang dialami nasabah nantinya, negara tidak memiliki tanggung jawab terhadap hal tersebut. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, bank satu ini sudah berdiri selama 65 tahun. Mulai dari Februari 1957, dan berikutnya.

Terlepas dari hal tersebut, Bank BCA juga menyediakan berbagai layanan pembayaran yang dapat dipilih oleh nasabah. Inovasi yang sedang dikembangkannya saat ini, yaitu kemudahan dalam mendaftar internet banking. Pelanggan, jadi tidak perlu lagi mengantre di outlet atau kantor cabang. Bisa langsung diurus melalui mesin ATM. KlikBCA hingga m-BCApun juga

Cara Ajukan Kartu Kredit BCA

Cara Ajukan Kartu Kredit BCA
Cara Ajukan Kartu Kredit BCA

Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA

BCA sejak mengawali karirnya di industri perbankan, selalu mengutamakan kemudahan dan peningkatan pelayanan kepada para nasabahnya. Apalagi, kalian yang merasa tergoda akan mudahnya bertransaksi sebelum gajian. Bisa nih, coba produk unggulan keluaran dari Bank BCA. Kartu kredit. Tapi, buat calon kreditur wajib ketahui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara mengajukan kartu kredit BCA, memang tidak semudah seperti kalian melakukan daftar di pinjaman online. Akan tetapi, pasti jauh lebih aman dan teratur. Bunganya tidak akan naik tiba-tiba tanpa sepengetahuan kreditur. Bahkan, kamu juga mendapatkan kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah. Sangat praktis, karena tersedia versi kartu fisik dan m-bankingnya.

Terkait:  Cara Cek Mutasi di ATM BCA

Buat kalian yang ingin melakukan pengajuan permohonan kartu kredit dari Bank BCA. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak pemohon. Syarat-syarat ini, nantinya dapat menunjang kelengkapan terkait informasi data diri dari pengguna. Infomasi persyaratan ini, diambil secara langsung dari situs resmi milik Bank Central Asia. Berikut penjelasannya!

  • Memiliki dokumen legal yang berisikan keterangan data diri. Bisa KTP, SIM, atau Passport
  • Minimalnya, pemohon harus memiliki penghasilan setiap bulan sekurang-kurangnya Rp 3 juta
  • Usia kreditur berada di rentang 21 hingga 65 tahun (sesuai perhitungan nasional)
  • Memiliki slip gaji atau SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) dari pihak Perpajakan
  • Memiliki NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak

Iuran per bulan, atau biaya yang perlu kalian bayarkan di setiap bulannya. Tergantung dari jenis kartu kredit BCA yang kamu pilih. Berdasarkan hasil penulusuran dari situs resmi bank BCA, diketahui mereka menyediakan kurang lebih ada 6 macam credit card yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nasabah. Satu hal yang sama, adanya suku bunga sebesar 1,75 %. Check it!

Pertama-tama, pendaftaran kartu kredit secara umum harus kalian lakukan langsung melalui bantuan customer service atau petugas yang standby di kantor cabang atau outlet dari Bank BCA itu sendiri. Namun, untuk mengatasi lonjakan antrean saat kamu sedang mengantre. Hal ini dapat diantisipasi dengan mendaftarkan terlebih dahulu melaui link BCA. Selengkapnya!

  • Masuk ke browser melalui perangkat smartphone, PC atau laptop yang kalian miliki secara pribadi. Klik tautan berikut ini
  • Selesai melengkapi form online tersebut, pilih Layanan Aplikasi Online
  • Pilih Lihat Semua Kartu. Lanjutkan dengan memilih jenis credit card BCA yang kalian butuhkan
  • Pilih Next atau lanjutkan. Kemudian, jawab pertanyaan yang terlihat di layar perangkat kalian
  • Lakukan pengisian pada Aplikasi BCA (non nasabah BCA). Sedangkan buat kalian yang sebelumnya sudah terdaftar dan memiliki buku rekening di bank tersebut, langsung isi saja di bagian Nomor Rekening
  • Mulai ikuti instruksi yang diberitahukan oleh sistem, untuk cara ajukan kartu kredit BCA selanjutnya sampai dengan akhir proses
  • Periksa kotak masuk atau inbox dari email kalian, supaya dapat mencetak Surat Konfirmasi dari pihak BCA
  • Lengkapi dan tantadangani isi dari Surat Konfirmasi yang telah kalian dapatkan
  • Serahkan atau kirim Surat Konfirmasi tersebut, melalui layanan POS Indonesia atau langsung dikirimkan ke kantor cabang terdekat.
Terkait:  Cara Kredit Motor di BCA

Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA Online

Fasilitas yang telah disediakan oleh pihak BCA, terutama untuk produk kartu kredit. Selain

Dalam bentuk fisik, mereka juga menyediakan daftar e-statement, aktivasi PIN, aktivitas credit card, dan pastinya pengajuan secara online. Masih ada lagi ternyata! Produk ini juga telah dikemas dengan berbagai fitur. Seperti, asuransi perjalanan, credit life, autopay, dll.

Menariknya, buat para kreditur pemula seperti kalian ini, memiliki kesempatan untuk bisa raih kebebasan akan uang iuran selama 1 tahun di awal. Penawaran spesial, cashback sampai dengan Rp 1 juta, dan masih banyak lagi benefit yang akan diterima oleh kamu setelah taken Surat Konfirmasi credit card dari BCA. Salah satu caranya yaitu, dengan daftar secara online.

Cara mengajukan kartu kredit BCA Online, dapat kamu lakukan dengan mengunduh aplikasi digital dari Bank BCA. Bisa juga melalui mesin ATM, atau menghubungi layanan bantuan di Personal Asisstance 1500888. Kalian juga tidak perlu khawatir kena tipu, karena seluruh arus aliran dananya sudah diawasi langsung oleh OJK. So, pasti aman dan terpercaya. Simak disini.

  • Buka tautan berikut untuk menuju laman resmi dari BCA
  • Pilih layanan kartu kredit > Aplikasi Online > Selengkapnya
  • Klik pilihan Personal Asistance
  • Isi semua kolom yang tertera pada e-form pengajuan kartu kredit tersebut
  • Pastikan seluruh data yang telah kalian tampilkan bersifat benar dan valid
  • Centang kolom “I’m not a robot” dan kotak kecil yang ada di bawahnya. Berisi informasi bahwa kreditur bersedia menerima panggilan atau chat dari pihak BCA
  • Tekan tombol Lanjut
  • Ikuti instruksi berikutnya sampai proses selesai

Kreditur juga dapat melakukan pengajuan kartu tambahan. Dimana, kalian akan diberikan 2 opsi. Pilihan perama untuk personal atau diri sendiri, kemudian satunya lagi adalah orang lain. Artinya, disini kamu bisa menjadi perwakilan untuk anggota keluarga yang ingin mengajukan. Minimal usianya, harus sudah berada di 17 tahun. Sertakan juga data diri berupa KTP/pasport.

Terkait:  Cara Transfer Mandiri ke BCA

Terlebih, kalian bisa merasa tenang, karena ada e-statement yang dapat melacak seluruh dana yang telah digunakan untuk kegiatan transaksi. Sehingga, pengeluarannya jelas dipakai dalam hal apa saja. Pendaftarannya juga bisa kamu lakukan via online. Buat yang gemar belanja atau hunting di mall. Pas banget nih, ada BCA Everyday Card. Setiap transaksi malah untung.

  • BCA Everdayday Card memiliki program bebas uang iuran selama 1 tahun penuh di awal pendaftaran
  • Hadiah yang bisa didapatkan oleh pengguna jauh lebih besar setiap tahunnya
  • Suku Bunga yang dikenakan setiap penarikan tunai atau belanja, yakni 1.75%
  • Biaya Overlimit gratis, untuk Visa Platinum dan BCA Card Platinum. Jenis kartu lainnya dibebankan sebesar Rp 40.000,-
  • Fee Kartu Utama mulai dari Rp 125.000,- sampai dengan Rp 450.000,-

Nah kan, jadi tertarik. Yuk, langsung saja praktekan cara ajukan kartu kredit BCA sekarang juga! Penjelasan selengkapnya bisa kalian simak di atas. See you on the next topics. Have a nice days and bye bye!

 

Related posts