Cara Apply Kartu Kredit Mandiri

Cara Apply Kartu Kredit Mandiri

Memiliki kartu kredit Mandiri memang menawarkan banyak keuntungan. Karena Kamu bisa lebih leluasa bertransaksi untuk berbelanja tanpa khawatir kurang uang atau mungkin ingin membeli alat elektronik dengan cara kredit. Cara apply kartu kredit Mandiri juga terbilang mudah. Kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri untuk mmempermudah aktivitas belanjamu.

Bank Mandiri menawarkan berbagai jenis kartu kredit sesuai hobi masing-masing nasabah. Untuk penggunaan perorangan, ada beberapa jenis credit card Mandiri, diantaranya Skyz Card, Hypermart, Fengshui, Kartu Everyday, Kartu Silver, Kartu Gold, Kartu Kredit Golf dan Kartu Platinum.

Read More

Jika Kamu ingin berbelanja untuk kebutuhan rutin sehari-hari di hypermart atau supermarket, maka Bank Mandiri telah menawarkan kartu Hypermart. Dengan kartu kredit Mandiri, Kamu dapat menikmati banyak pilihan diskon menarik. Sementara, bagi yang gemar berolahraga golf, namun biaya sewanya dirasa terlalu mahal, Kamu bisa memakai kartu kredit Golf Mandiri jika ingin mendapatkan keringanan biaya.

Berbeda lagi, jika Kamu yang gemar pergi holiday atau travelling, ada kartu Skyz Mandiri yang dapat dijadikan pilihan utama. Kamu bisa menikmati berbagai macam program asuransi dan perlindungan dengan kartu ini. Menariknya lagi, kartu Skyz Mandiri juga menghadirkan fasilitas berupa airport lounge jika merasa bosan menunggu.

Cara Apply Kartu Kredit Mandiri

Cara Apply Kartu Kredit Mandiri
Tutorial Apply Kartu Mandiri

Syarat dan Ketentuan Apply Kartu Kredit Mandiri

Banyak orang yang tertarik membuat kartu kredit Mandiri, tapi tak sedikit pula yang kebingungan dengan cara apply kartu kredit Mandiri. Tapi, Kamu tak perlu khawatir karena di sini kita akan membagikan ulasannya dengan lengkap dan mudah. Namun pastikan dulu Kamu telah mempersiapkan dokumen dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.

1. Dokumen yang Diperlukan

Berikut dokumen yang diperlukan untuk melakukan apply kartu kredit Mandiri :

  • Foto KTP asli.
  • Foto berupa swafoto sembari memegang KTP atau e-KTP yang asli.
  • Bukti penghasilan setiap bulan bisa berupa SPT Pajak atau slip gaji berbentuk foto.
  • NPWP asli yang difoto.

Pastikan semua dokumen yang dibutuhjkan di atas harus benar-benar jelas dan tidak blur.

2. Ketentuan dan Syarat Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Selain dokumen yang dibutuhkan, Kamu juga harus memenuhi ketentuan dan syarat pengajuan kartu kredit Mandiri, berikut ini :

  • Setiap pengajuan biasanya hanya bisa memilih satu jenis produk kartu kredit Mandiri.
  • Maksimal waktu pengajuan di web mandirikartukredit.com yaitu sebanyak 3 kali pengajuan.
  • Hanya dilakukan untuk pengajuan produk kartu utama atau basic.
  • Tiap kali pengajuan kartu kredit Mandiri lewat mandirikartukredit.com memerlukan tanda tangan digital atau elektronik nasabah lewat SMS.

Itulah dokumen, persyaratan serta ketentuan mengajukan kartu kredit dari bank Mandiri. Pastikan sebelum mengikuti cara apply kartu kredit Mandiri, Kamu harus sudah memenuhi ketentuan di atas.

Tutorial Apply Kartu Kredit Mandiri

Berikut ini ulasan tentang cara apply kartu kredit Mandiri lewat alamat situs web mandirikartukredit.com, diantaranya :

1. Masuk ke Web www.mandirikartukredit.com

Pertama-tama, silahkan masuk ke situs web www.mandirikartukredit.com, lalu tekan tombol bertuliskan ‘apply now’, Kamu juga bisa melakukan scan memakai QR COde di media komunikasi yang disedsiakan bank Mandiri memakai android atau iOS untuk pengajuan kartu kredit Mandiri. Pengajuan kartu kredit Mandiri saat ini hanya dapat diakses memakai smartphone serta hanya berlaku bagi pengajuan kartu utama/basic Mandiri.

2. Lengkapi Data Diri Beserta Dokumen

Cara appply kartu kredit Mandiri selanjutnya, silahkan lengkapi data diri serta berkas-berkas yang dibutuhkan seperti foto selfie sembari memegang eKTP yang asli, foto eKTP, foto NPWP, dan foto slip penghasilan terbaru atau Surat Keterangan Penghasilan di bagian yuang telah tersedia.

3. Ambil Foto Dokumen

Silahkan ambil foto berkas dan selfie memakai kamera smartphone secara langsung. Kamu tidak bisa melakukannya melalui metode upload.

4. Lakukan Tanda Tangan Elektronil

Selanjutnya, Kamu tinggal menandatangani pengajuan aplikasi kartu kredit Mandiri secara elektronik, memakai layanan dari privyID berbentuk OTP.

5. Melanjutkan Pengisian Aplikasi Kartu Kredit Mandiri

Jika Kamu belum menyelesaikan cara apply kartu kredit Mandiri sampai akhir, sistem pun akan mengirimkan pesan SMS reminder yang di dalamnya berisi link dari Mandiricard supaya Kamu bisa melanjutkan proses pengisian untuk pembuatan kartu kredit Mandiri.

6. Mendapatkan Email dari No Reply

Kamu selanjutnya akan mendapatkan email berisi informasi pengajuan kartu kredit Mandiri, lampiran berkas dan tandatangan elektronik dari No-Reply. Untuk berkas yang sudah dikirim, silahkan cek di https://app.privy.id PrivyID:DCITT1001#*

Selain itu, data pengajuan kartu kredit Mandiri akan langsung tersedia di layanan LOS Pega dengan waktu maksimal tujuh hari kerja dari waktu Kamu melakukan submit aplikasi.

7. Pengajuan Disetujui

Jika semua cara apply kartu kredit Mandiri sudah dilewati dengan benar dan semua berkas sudah dilengkapi saat pengajuan. Selanjutnya, Kamu akan mendapatkan informasi lewat SMS yang berisi bahwa pengajuan kartu kreditmu telah disetujui. Selain itu, kartu kredit Mandiri milikmu akan dikirim dengan kisaran 2-7 hari kerja.

Apa Saja Kelebihan Memakai Kartu Kredit Mandiri?

Jika Kamu sukses mengajukan kartu kredit Mandiri dengan cara apply kartu kredit Mandiri di atas, Kamu mungkin penasaran dengan kelebihan-kelebihan yang didapat dari kartu kredit Mandiri. Ini dia ulasannya!

1. Banjir Diskon

Salah satu kelebihan memakai kartu kredit dari bank Mandiri adalah menawarkan lebih banyak diskon. Pasalnya bank Mandiri selalu menawarkan diskon menawari untuk para pemegang credit card ketika berbelanja di hypermart atau supermarket. Diantaranya, Kamu akan mendapatkan cicilan 0% hingga 3 bulan lamanya untuk semua produk kartu kredit Mandiri.

Cicilan hanya 0% dengan tenor selama 3 bulan ini diberlakukan hingga setiap hari bagi semua produk dengan transaksi minimum Rp. 500 ribu. Sementara cicilan 0% dengan tenor 6-12 bulan biasanya diberlakukan khusus bagi produk elektronik untuk transaksi minimum Rp. 1juta.

2. Double Fiestapoin

Jika Kamu memakai kartu kredit produk Mandiri Skyz maka Kamu akan memperoleh penggandaan Fiestapoin untuk tiap transaksi memakai mata uang asing. Kamu bisa mendapatkan benefit berbentuk poin Mandiri sebanyak 2 kali lipat, dan tentunya akan semakin cepat juga poinmu terkumpul. Dengan begitu, poinmu langsung bisa di redeem dengan banyak promo yang ada di berbagai merchant.

Adapun bentuk dari penukaran poin Mandiri yang menguntungkan saat berlibur ialah airline miles. Sementar untuk konversinya sendiri, 4000 Fiestapoin maka setara dengan nilai 1000 KrisFlyer Miles atau Asia Miles, dan 3000 Fiestapoin akan sama dengan nilai 1000 Garuda Miles.

3. Asuransi Kendaraan

Bagi pemilik kartu kredit Pertamina dari Mandiri, berhak untuk mendapatkan perlindungan asuransi kendaraan dengan maksimal senilai Rp. 1 miliar. Kamu juga akan memperoleh fasilitas asistensi kendaran darurat dan derek hingga 24 jam full.

Pihak asuransi inilah yang nantinya memberikan santunan uang pertanggungan senilai yang sudah ditetapkan jika tertanggung atau peserta mengalami musibah akibat kecelakan denagn nilai pertanggungan maksimal Rp. 1 miliar.

Dengan kemudahan cara apply kartu kredit Mandiri dan kelebihan memakai kartu kredit Mandiri di atas, tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih kartu kredit Mandiri untuk mempermudah aktivitas belanja dan liburanmu!

 

 

Related posts