Cara Tukar Tambah Blibli

Cara Tukar Tambah Blibli
Cara Tukar Tambah Blibli

Belanjaanmu ada yang cacat atau tidak sesuai dengan pesanan yang diajukan? Kalau beli di toko offline saja pasti ada garansi penukaran. Apalagi kalau di platform belanja online top, dijamin kepuasan pelanggan menjadi nomor 1. Itulah  salah satu yang bisa kalian temukan kalau berbelanja di Blibli. Penasaran, cara tukar tambah Blibli itu seperti apa. Simak disini!

Pakaian, barang elektronik, makanan, semua kebutuhanmu dapat ditemukan di aplikasi Blibli. Ternyata, selain mampu bersaing dari segi harga serta kualitas e-commerce. Hal mengejutkan lainnya adalah, platform tersebut milik buatan anak bangsa. Bukan perusahaan si hijau yang dimaksud, melainkan bisnis yang dikembangkan dan dibangun dari hasil jerih payah Kusumo.

Read More

Kusumo Martanto selaku co-founder dari perusahaan Blibli, pertama kali meresmikan bisnis tersebut pada tanggal 15 Agustus 2011. Bahasa yang diprogram di dalamnya, adalah Bahasa Indonesia. Berhasil membangun kerja sama dengan 15 mitra logistik, memiliki setidaknya 20 gudang, dan 32 hub. Tersebar luas secara merata di berbagai kota-kota besar di tanah air.

Cara Tukar Tambah Blibli

Cara Tukar Tambah Blibli
Cara Tukar Tambah Blibli

Cara Tukar Tambah Lazada

Selain Blibli, masih ada e-commerce yang muncul di tanah air. Kali ini, dibangunnya bukan di Indonesia. Akan tetapi, milik dari perusahaan swasta yang CEOnya sendiri bernama Chun Li. Berpusat di Asia Tenggara, nama platformnya tidak kalah terkenal dengan situs belanja lainnya. Lazada, nama yang cukup familiar bukan? Terdiri dari 3 pilihan bahasa. Bisa diatur.

Bahasa Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Selisih satu tahun dari peresmian Blibli. Lazada hadir di masyarakat pada tanggal 27 Maret 2012. Lokasi kantor pertamanya ada di Singapura. Sama seperti platform belanja online lainnya yang menawarkan kemudahan dan kualiatas. Di e-commerce ini, kalian juga dapat lakukan cara tukar tambah Lazada. Berikut penjelasannya.

1. Belum Adanya Ketersediaan Layanan Tukar Tambah

Pelanggan yang melakukan proses transaksi atau pembelian melalui aplikasi Lazada, tidak dapat mengaktifkan layanan tukar tambah. Apalagi, bila kalian ingin menukarnya dengan produk baru. Sedangkan untuk masalah harga, pembeli tidak akan bisa melakukan negosiasi. Pasalnya, harga yang tercantum di  kolom deskripsi, bersifat mutlak. Itu, harga yang berlaku.

2. Beli Elektronik, Bisa Sekalian Minta Tolong Diinstal

Malas beli laptop atau komputer secara on-site. Bisa cari produknya di Lazada. Dalam rangka bangun kepercayaan satu sama lain, pihak perusahaan telah mempersiapkan dokumen yang wajib diisi setelah proses instalasi berhasil dilakukan. Itupun, kalau customer butuh bantuan dari petugas. Pelanggan juga perlu lakukan penandatanganan di formulir pernyataan tersebut.

Terkait biaya produk maupun layanan dalam proses instalasi, semuanya akan tertera secara rinci di kolom deskripsi. Bila kalian menemukan ada tambahan biaya yang dibebankan saat instalasi berlangsung, umumnya ketika barang tersebut dibawa ke bengkel. Bisa juga request untuk pembelian produk tanpa ada tambahan pelayanan. Biar, uang layanannya dikembalikan.

3. Tidak Ada Garansi untuk Proses Instalasi

Lalu, bagaimana dengan garansi untuk layanan proses intalasi? Perusahaan Lazada sendiri tidak menyediakan hal tersebut. Oleh sebab itu, beberapa penjual biasanya sudah memasang informasi yang berkaitan dengan tambahan layanan garansi produk. Kalian, dapat temukan infonya di halaman deskripsi. Baca dengan seksama dan teliti, sebelum proses pembelian.

Hal terpenting yang perlu Kamu perhatikan, yaitu batas proses intalasi berlangsung. Apabila, pada akhirnya kalian ingin lakukan pembatalan gratis instalasi di produk yang telah dipesan. Sebaiknya atur sebelum jadwal instalasinya dibuat. Informasi lebih lanjut, dapat hubungi link berikut. Sangat pas untuk bantu pelanggan yang hendak membatalkan pesanan. Gratis konsul.

Cara Tukar Tambah Handphone di Blibli

Berbeda halnya ketika kalian melakukan proses pesanan melalui Blibli. Dimana, e-commerce satu ini dapat menerima layanan tukar tambah produk. Kamu bisa tanyakan secara langsung keluhan atau hal apapun di layanan Customer Care. Tersedia selama 24 jam nonstop. Ada kepastian pengembalian atau return dalam jangka waktu selama 15 hari. Bisa dicicil juga loh..

Cara tukar tambah Handphone di Blibli, sangat memungkinkan untuk para pelanggan yang merasa kurang puas dengan pesanan yang diterima olehnya. Akan tetapi, kalian juga harus patuhi langkah-langkah dalam proses penukarannya. Adapun prosedur tukar tambahnya, sudah dijelaskan secara rinci di situs Blibli itu sendiri. Berikut, penjelasan selengkapnya.

  • Cari atau temukan produk yang akan kalian tukar. Misalnya, kategori Handphone dan tablet, AC, TV atau Televisi, PS. Nintendo dan berbagai macam aksesoris terkait. Lihat produknya yang ada label “Tukar Tambah”. Bisa langsung disaring di bagian opsi “Promo”
  • Klik tombol yang bertuliskan “Ajukan Tukar Tambah”. Posisinya, berada di bagian paling bawah dari deskripsi produk. Pastikan juga untuk menambahkan lokasi saat ini. Supaya, Kamu dapat mengetahui ketersediaan dari produk tersebut
  • Setelah memastikan lokasi sudah terpasang, lanjutkan cara tukar tambah Blibli dengan memilih merek, tipe, maupun ukuran dari produk lama milikmu. Sertakan juga IMEI (hanya untuk kategori elektronik handphone)
  • Kode IMEI berhasil dimasukkan ke dalam kolom yang telah tersedia, tunggu beberapa saat sampai harga produknya muncul di layar. Nanti, munculnya sebagai opsi “Potongan Tukar Tambah”

Masih ada juga keunggulan lainnya yang dapat kalian temukan ketika berbelanja di platform Blibli. Bukan hanya sekedar bisa klaim layanan tukar tambah saja, masih ada potongan harga serta beragam fitur menarik. Pastikan unduh aplikasinya hanya di Play Store atau App Store. Temukan produk yang kalian butuhkan, dengan kualitas paling top. Harga kompetitif.

1. Kirim ke Seluruh Indonesia Secara Gratis

Kalau kalian khawatir dengan ongkos kirim produk yang terlampau mahal. Melalui Blibli, semuanya bisa diatasi. Perusahaan telah menyediakan gratis antar pesanan ke seluruh tanah air. Pesananmu, pasti diantarkan dengan selamat ke alamat tujuan. Pasang voucher gratis ongkirnya sebelum melanjutkan proses pemesanan. Lokasi toko juga mempengaruhi ongkir.

2. Layanan Cicilan Tanpa Harus Menggunakan Kartu Kredit

Cara tukar tambah Blibli saja bisa dilakukan. Apalagi, kalau sekedar ingin miliki produk impian kalian. Tenang, kalau belum gajian aktifkan saja layanan cicilan. Dapatkan terlebih dahulu barangnya, bayarnya bisa dicicil. Bisa langsung diproses tanpa adanya kartu kredit. So, tidak perlu bingung kalau kan.. Besar bunga cicilannya, yaitu 0%. Berlaku di semua kategori.

Beberapa pilihan untuk kalian yang ingin mengajukan layanan pinjaman di Blibli. Bayarnya bisa melalui Kredivo, Akulaku, Home Credit Indonesia, serta Vospay. Tagihanmu, akan diingatkan sesuai aplikasi kredit pilihanmu. Pengajuan pinjamannya dapat dilakukan secara online. Cepat dan mudah, karena hanya membutuhkan foto KTP dan foto diri sendiri. Praktis!

3. Koleksi Terlengkap, Penuhi Kebutuhan Harianmu

E-commerce satu ini, tidak hanya menawarkan kemudahan dalam proses belanja. Pihaknya juga sudah memastikan semua kebutuhan yang dicari oleh pelanggan tersedia. Koleksinya yang lengkap, hadir dengan ratusan ribu produk pilihan. Terdiri dari 17 kategori yang sudah disusun secara sistematis dalam sistem. Mulai dari kesehatan dan kecantikan, kamera, HP, dll.

Butuh produk apa hari ini? cari tahu saja langsung di Blibli atau Lazada. Pilihan kategorinya lengkap, bisa lakukan cara tukar tambah Blibli loh.. Dijamin aman, harga terjangkau. See you on the next topics. Enjoy your days, and love yourself. Happy shopping all…Bye bye!

Related posts