Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri

Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri
Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri

Berbagai polemik kehidupan, terus menghantam tiada henti dari hari ke hari. Upaya dan solusi, terus dikembangkan dan dicari untuk mengatasi permasalahan yang ada. Hal itulah, yang dilakukan oleh perusahaan perbankan di tanah air. Termasuk salah satunya bank garis merah, Mandiri. Selain menyediakan cara transfer uang lewat ATM Mandiri, ada investasi.

Demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi tingkat nasional, bank Mandiri mengajak para investor untuk saling bersinergi aktif di pasar saham. Melalui kehadiran dari MIF atau lebih dikenal dengan Mandiri Investment Forum. Diadakan pada 10 Februari 2022, berharap Kamu dan masyarakat lainnya mendapatkan edukasi yang tepat. Info seperti alokasi dana dan sektor.

Ini penting! Mengingat banyaknya investor yang terkadang penasaran dengan alokasi dari dana yang selama ini telah terkumpul. Kalian tidak perlu khawatir, pemerintah sudah memilki target khusus untuk dukung kelangsungan perubahan finansial di tanah air. Mulai dari bidang pendidikan sebesar Rp 542,8 triliun, infrastruktur di Rp 365,8 triliun, kesehatan, dan sosial.

Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri

Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri
Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri

Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri ke BRI

Momentum baik dalam menyambut tahun 2022, tidak lain adalah memanen hasil yang telah ditanamkan di tahun sebelumnya. Buat kalian yang sudah bergabung dan berinvestasi di bank Mandiri, coba jual saham. Mungkin saja, ada rumah impianmu yang terpampang di pameran Metland Expo. Tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat tinggal, bisa untuk bisnis properti.

Pemilihannya mudah. Kalian, dapat melakukannya secara onsite maupun online. Masyarakat yang tertarik, nanti langsung lakukan pembayaran mulai dari harga Rp 13 jutaan untuk DP. Down Payment yang sudah Kamu bayarkan, akan langsug diproses secara akad. Masih ada hadiah menarik, uang sebesar Rp 280 juta. Hadiah AC, smartphone, dan uang belanja juga.

Segera buka rekening tabungan di bank Mandiri, untuk lakukan berbagai macam kemudahan dalam bertransaksi. Prosesnya cepat, dan sudah pasti keamanannya terjamin. Kamu, bisa juga lakukan bayar tagihan dan transfer melalui ponsel. Penanganannya dapat dilakukan di rumah saja. Buat kalian yang masih suka keluar, ada cara transfer uang lewat ATM Mandiri ke BRI.

  • Kunjungi kantor cabang atau outlet bank Mandiri terdekat, dan bawa kartu debit ATM
  • Masukkan kartu debit ATM Mandiri kalian, dalam posisi yang benar ke mesin. Perhatikan warna lampu yang terdapat di tempat memasukkan kartu. Apabila warna merah, kemungkinan besar mesin sedang mengalami kerusakan atau kendala lainnya. Kalau warna hijau, berarti aman
  • Cara transfer uang lewat ATM Mandiri berikutnya, dengan memasukkan kode PIN (bila gagal sampai 3 kali, otomatis ATM kalian akan diblokir oleh pihak bank)
  • Tekan menu pilihan “Transaksi Lainnya”. Lalu, pilih “Transfer”
  • Klik menu “Ke Rekening Bank Lain”. Lihat di “Daftar Kode Bank”, untuk BRI kodenya adalah 002
  • Ketik kode bank + nomor rekening tujuan kalian
  • Ketik jumlah atau nominal uang yang akan kalian transfer ke rekening penerima
  • Periksa kolom konfirmasi transfer. Tekan “Benar” untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya
  • Transaksi Kamu telah selesai. Silahkan tekan tombol “Keluar” untuk mengakhiri proses transaksi, atau “Cancel”.

Proses transaksi melalui mesin ATM ini, dapat kalian lakukan juga di mesin Anjungan Tunai Mandiri lainnya. Asalkan, ada logo Link, Bersama, Plus, atau Visanya. Selain itu, bisa Kamu gunakan juga layanan m-banking dari Mandiri. Supaya, nasabah tidak perlu bingung untuk mencari lokasi mesinnya. Langsung via smartphone. Struk elektonik untuk bukti pembayaran.

Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri ke Mandiri

Keunggulan yang dimiliki oleh produk simpanan di bank Mandiri, ternyata tidak hanya memberikan keuntungan semata. Melainkan, dapat berikan kenyamanan serta menemukan berbagai solusi untuk kehidupan kalian. Penasaran dengan produk-produk yang ditawarkan oleh perbankan satu ini? Simak penjelasan selengkapnya, berikut!

1. Tabungan Rencana

Wujudkan impian di masa depan untuk hadirkan ekosistem yang lebih baik, bersama dengan Tabungan Rencana. Semua harapanmu, bisa diwujudkan dengan rajin menabung. Sisihkan dana untuk tabungannya, dilakukan secara otomatis. Maksudnya? Jadi, secara rutin sistem akan lakukan penarikan dana dari rekening tabunganmu di setiap bulan (autodebit). Praktis!

Terlepas dari pembahasan bagaimana cara transfer uang lewat ATM Mandiri ke Mandiri, ada hal yang lebih menarik untuk dibahas. Melalui produk tersebut, pihak bank dapat bantu kelola keuangan dengan lebih sistematis dan terorganisir. Syaratnya, calon nasabah wajib berumur minimalnya 18 tahun, dan maksimal 70 tahun. Miliki Mandiri Tabungan atau Giro.

2. Tabungan Now

Buka rekening sesukamu, karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun Kamu berada. Tabungan Now ini, menawakan berbagai kemudahan kepada para penggunanya. Hal tersebut, diwujudkan melalui #GaPakeDonlot. Ya, transaksinya dapat berlangsung secara online atau offline. Manfaatkan beragam channel dan fitur yang telah disedikan oleh pihak bank Mandiri.

Akses di join.bankmandiri.co.id, tidak perlu kalian datangi kantor cabang bank Mandiri. Free biaya yang tidak diperlukan, alias administrasi. 0 rupiah potongan adminnya selama 6 bulan. Terhitung, sejak pembukaan rekening berlangsung. Kamu, bisa dapatkan kesempatan Livin’ poin untuk ditukar dengan berbagai macam hadiah loyalty. Pilih hadiahnya sendiri, dan ambil.

3. Tabungan Payroll

Produk Tabungan Payroll, sangat direkomendasikan untuk para pekerja yang malas lakukan pembayaran payroll dari rekening gaji yang dimiliki. Setoran awal pembukaannya murah. Di angka Rp 10.000,- (sesuai dengan kredit gaji pertama yang akan diterima ke rekening kalian). Biaya administrasinya, sudah pasti ringan. Masih ada benefit lainnya, bisa untuk kredit juga.

Mandiri kartu kredit, pinjaman pemilikan rumah, sebaguna mikro, dan kendaraan bermotor. Lengkap, dengan kehadiran dari produk perlindungan serta investasi. Syaratnya, kalian harus bekerja di sebuah instansi yang memang sudah bekerja sama dengan payroll bank Mandiri. Selain itu, sertakan data diri valid dalam bentuk KTP/Paspor. Wajib menyertakan NPWP.

4. TabunganKu

Biar hidup terasa lebih sejahtera, buka deh TabunganKu. Bisa untuk praktek cara transfer uang lewat ATM Mandiri. Persyaratannya yang mudah, serta biaya admin yang ringan. Kamu, hanya dikenakan setoran awal mulai dari Rp 20.000,- saja. Selanjutnya, minimal uang yang masuk ke rekening adalah Rp 10.000,-. Pasti untung, karena ada bunga simpanan sesuai saldo.

Dihitungnya, berdasarkan saldo harian yang masuk ke rekeningmu. Bandingkan dengan uang tunai yang kalian simpan di rumah, jauh lebih nyaman kalau di bank bukan? Dana, dapat terus bertambah karena tidak akan dikenakan biaya admin. Sudah pasti ekonomis, dan praktis. Minimal setoran awal sebesar Rp 500.000,- maka nasabah dapat lakukan berbagai transaksi.

5. Tabungan Valas

Kalian yang sudah terbiasa menggunakan berbagai macam mata uang asing, atau gaji yang diterima bukan berdasarkan rupiah. Tenang, bisa ditabung di Tabungan Valas. Simpannya, dalam USD Dolar tidak perlu ditukar ke rupiah terlebih dahulu. Setoran ke banknya, dengan pecahan sebesar USD 100 dalam kondisi fisiknya yang baik. Bebas dari komisi serta kurs.

Besar nominal penarikan di banknotesnya dapat mencapai angka USD 20.000 per bulannya. Bebas dari tarif komisi, serta kurs jual-beli. Bisa langsung ditransfer dalam valuta tersebut ke berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Nilai tukar mata uangnya, kompetitif.  Ada bunga simpanan yang sangat menarik menantimu. Tarik tunai/ non tunai di seluruh ATM Mandiri.

Segera hubungi Mandiri call di 14000 bila ada keluhan dan pertanyaan. Sekian pembahasan kali ini mengenai cara transfer uang lewat ATM Mandiri. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Love yourself and enjoy your days. Bye bye!

 

Related posts