Cara Transfer Pulsa Paketan Telkomsel

Persaingan yang terjadi di dunia telekomunikasi, ternyata dialami juga oleh perusahaan kakap satu ini. Ya, PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel. Banyak sekali hal yang mendorong pihaknya untuk terus berinovasi. Salah satunya, diwujudkan ke publik melalui kehadiran dari jaringan 5G. Semua pelanggan bisa! Berikut, cara transfer pulsa paketan Telkomsel.

Terobosan baru lainnya dari Telkomsel, terlihat dari hasil integrasi antara saluran offline dan online. Terciptalah sebuah layanan omni channel. Kamu, bisa bebas berbelanja paket internet dengan harga miring. Alias murah. Tidak hanya sekedar menawarkan beragam kuota data dengan masa aktif yang bervariasi. Metode pembayarannya juga canggih. Tinggal scan QR.

Dekatkan ponselmu, untuk lakukan pemindaian QR Code yang terdapat di poster campaign. Selain cara tersebut, ada juga akses dengan menggunakan UMB. Kode dial up yang bisa Kamu gunakan, yaitu *363*369#. Bayarnya, nanti melalui mitra outlet/modern trade terdekat. Contohnya, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan lain sebagainya. Dijamin murah, dan orisinil!

 

Cara Transfer Pulsa Paketan Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Paketan Telkomsel
Cara Transfer Pulsa Paketan Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Data Telkomsel

Telkomsel Prabayar, menawarkan paket data yang dijual dengan harga ecerannya mulai dari Rp 9.000,-. Selain harganya yang terjangkau, pelanggan juga dapat memilih masa aktif sesuai dengan kebutuhan. UnlimitedMAX, Combo Sakti, Intenet Sakti, dan Surprise Deal. Tinggal pilih semaumu. Kalau kalian masih merasa mahal, beli voucher fisik dengan harga Rp 5 ribu.

Kuota sebesar 14 GB, ditawarkan ke masyarakat senilai Rp 8 ribu saja. Pasti murah dan masa aktifnya lama. Berlaku mulai dari 1 hingga 30 hari. Gosok bagian belakang dari voucher fisik internetnya, dan aktifkan paketnya. Masukkan kodenya, kemudian akses di *133#. Masih ada lagi, paket Halo Unlimited Telkomsel juga tidak kalah menarik. Harga mulai dari Rp 80.000,-.

Terkait:  Cara Memperkuat Sinyal Telkomsel

Cara transfer pulsa data Telkomsel, dapat kalian lakukan melalui aplikasi myTelkomsel. Tapi, ada beberapa persyaratan yang perlu Kamu ketahui sebelum memulai kirim paketan kuotanya. Syarat ini harus dipenuhi oleh pihak pengirim. Bila tidak, nanti proses transaksinya akan mengalami kendala. Simak syaratnya, dan rasakan berbagi kebaikan internetan di Telkomsel.

  • Minimal jumlah kuota yang ada didalam akun pengirim, kurang lebih sekitar 500 MB
  • Maksimal jumlah paketan data internet yang dapat kalian kirim dalam 1 harinya, mencapai 3 GB dengan dicicil dalam 6 kali transfer
  • Kuota yang dikirimkan ke penerima, minimalnya memiliki masa aktif selama 4 hari
  • Satu kali transfer, kuota yang dapat dikirim sebesar 50 MB sampai dengan 500 MB
  • Jenis kuota yang dapat dikirim ke nomor tujuan, yaitu paketan data All Network yang berlaku di tanah air.

Adapun cara transfer pulsa paketan Telkomsel, lebih praktis melalui aplikasi. Kalian, dapat mengunduh My Telkomsel di Play Store atau App Store secara gratis. Di dalamnya, tersedia berbagai macam fitur yang sangat cocok untuk bantu mudahkan penuhi kebutuhanmu. Praktis, semua layanan sudah berkumpul dalam satu media. Termasuk, kirim kuota data internet juga!

  • Login ke aplikasi My Telkomsel, pilih menu yang bertuliskan “Beri Hadiah”
  • Klik menu selanjutnya “Transfer Kuota”
  • Ketikkan atau copy-paste nomor tujuan yang akan menerika kuota data internet dari kalian
  • Pihak pengirim, nantinya akan mendapatkan konfirmasi transaksi berupa verifikasi transfer yang dikirim melalui SMS oleh operator
  • Pengirim, nantinya akan mendapatkan pemberitahuan bagaimana cara bagikan kuota Telkomsel > ikuti instruksi berikutnya.

Metode lainnya yang bisa diterapkan dalam proses transfer kuota Telkomsel ke pengguna lain, yaitu melalui USSD. Sering disebut sebagai kode cepat atau kode layanan operator. Memiliki pengertian, suatu perintah yang kerap dimanfaatkan untuk kegiatan komunikasi dari HP. Baik hubungan berkomunikasi antara pengguna dengan penyedia layanan. Begitu pula sebaliknya.

  • Masuk ke menu panggilan di ponsel
  • Ketik kode USSD di *363#
  • Lanjutkan cara transfer pulsa paketan Telkomsel dengan memilih “Paket Lainnya”
  • Klik fitur “Gift”
  • Masukkan nomor tujuan atau penerima kuota data internet
  • Klik menu “Paket Falsh Gift” > pilih masa aktifnya “Bulanan, Mingguan, atau Harian”
  • Setelah memilih paket data yang akan dikirim, tunggu notifikasi proses transaksi.
Terkait:  Cara Top Up PUBG

Cara Transfer Pulsa Internet Telkomsel

Setiap satu kali transfer, pengirim dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,- per transaksi. Oleh sebab itu, Kamu juga perlu memastikan kalau pulsa utama yang dimiliki cukup untuk kirim kuota datanya. Minimal saldo pulsa yang harus dimiliki oleh kalian setelah mentransfer, yaitu sekitar Rp 1.000,-. Layanan berbagi ini, hanya berlaku bagi pelanggan Telkomsel Prabayar.

Buat Kamu yang sudah berlangganan Telkomsel Prabayar, memiliki kesempatan untuk dapat merasakan kecepatan internet tercepat dan terstabil di saat ini. Ya, jaringan 5G. Tidak cukup disitu saja, masih ada bonus sebesar 7.5 GB, setelah melakukan daily check in. Penasaran apa saja keseruan fitur yang tersedia di kartu perdana Telkomsel Prabayar? Simak di bawah ini!

1. UnlimitedMAX

Mau itu chatting, internetan, streaming musik atau permainan, pasti lancar jaya. Caranya juga sangat mudah. Kamu, hanya perlu aktifkan kartu perdana dari UnlimitedMAX di outlet atau GraPARI terdekat. Manfaat yang ditawarkan, ada kuota unlimited bebas putus, layanan yang lengkap, jangkauannya luas, serta harganya yang terjangkau. Aktifkan location kalian dahulu.

Pelacakan lokasi tempat user berada, menentukan harga paket data internet yang akan Kamu terima. Contohnya, untuk kalian yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dapatkan tawaran harga mulai dari Rp 75.000,- dengan masa aktifnya 30 hari. Kalau masih kurang, ada UnlimitedMAX 70 GB di harga Rp 125.000,- untuk 1 bulan. Kuta internet lokalnya, 50 GB.

2. OMG! Nonton

Apakah kalian termasuk tim yang suka nonton film secara streaming dibandingkan download movie-nya? Tenang, di Telkomsel ada fitur OMG! Nonton. Sesuai dengan namanya, Kamu bisa bebas akses ke berbagai aplikasi favorit tontonanmu. Misalnya, Mala TV, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Amazon Prime, MAXstream dan masih banyak lagi. Dijamin puas!

Terkait:  Cara Hutang Pulsa Telkomsel

Benefit yang ditawarkan, tidak sekedar bebas nonton saja. Pelanggan juga dapat kuota lebih besar, serta berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel di berbagai jaringan. Kalian, tidak akan dikenakan biaya tambahan saat menonton. So, puas banget deh nontonnya..Area JakSel,  bisa peroleh paketannya mulai dari Rp 106.000,- dengan kuota sebesar 20 GB. Aktif 30 hari.

3. Kuota Ketengan

Jenis paketan satu ini, sangat cocok digunakan buat anak muda atau para pelajar yang masih rentan dengan biaya pengeluaran tidak terkendali. Soalnya, kuota ketengan menawarkan hal yang tentu disukai oleh kalian. Hemat, tapi tetap hits. Itulah salah satu benefitnya. Jaringan luas, dan banyak pilihan kebutuhannya. Bisa pilih kuota utama saja, atau kuota untuk sosmed.

4. Harian Unlimited

Nikmati bebas beban internetan, dengan jaringan terbaik di Telkomsel Harian Unlimited. Kamu, bisa puas akses ke berbagai aplikasi favorit sesukamu. Harganya juga terjangkau, dari Rp 6.000,-an saja. Masa aktif 1 hari, dijamin bikin dompet kalian tetap aman. Ada juga paket dengan harga Rp 12.000,- selama 24 jam. Berlaku di semua jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G.

Sekian penjelasan mengenai cara transfer pulsa paketan Telkomsel kali ini. See you on the next topics. Hope you enjoy your days. Bye bye!

 

Related posts