Cara Top Up Free Fire

Cara Top Up Free Fire

Bagaimana cara top up free fire? Free fire adalah salah satu game yang bergenre action. Ini adalah game peperangan berbasis battle royal maupun TPS (Third Person Shooter), dimana kamu akan bermain hingga puluhan orang dalam satu map yang sangat luas.

Saat ini kamu bisa bermain bersama dengan sebanyak 50-52 pemain berbeda. Dimana para permainannya diharuskan untuk saling membunuh. Sehingga finalnya, Kamu harus menjadi satu-satunya orang yang mampu bertahan hingga menjadi seorang pemenang.

Read More

Agar permainan lebih maksimal, maka setidaknya kamu harus membeli item-item yang berbayar. Dimana item-item tersebut bisa kamu beli dengan memakai diamond yang Kamu miliki di akun Free Fire-mu sebagai alat pertukarannya.

Cara Top Up Free Fire

Cara Top Up Free Fire
Tutorial Top Up Free Fire

Tutorial Top Up Free Fire

Sebenarnya, ada beberapa langkah cara top up free fire yang dapat Kamu lakukan. Langkah-langkahnya sendiri menggunakan bantuan pihak ketiga yang bekerjasama dengan game FF ini. Untuk lebih jelasnya simak beberapa metode di bawah ini :

Metode 1 : Top up Free Fire Melalui Situs Tokopedia

Bagi kamu yang memiliki akun tokopedia sebenarnya cukup dimudahkan untuk membeli sejumlah diamond FF yang kamu inginkan. Namun bagi kamu yang belum memiliki akun Tokopedia, lebih baik buat akunnya terlebih dahulu karena e-commerce ini memberikan kemudahan bagi para penggila game free fire.

Untuk lebih jelasnya simak beberapa langkah-langkah top up free fire dengan menggunakan e-commerce tokopedia :

  • Masuk ke situs tokopedia pada browser kamu dengan alamat : https://www.tokopedia.com/voucher-game/free-fire.
  • Bagi kamu yang ingin memakai aplikasi Tokopedia sebenarnya bisa saja lewat aplikasi. Namun untuk mempermudah cara top up free fire, direkomendasikan menggunakan situs webnya yang bisa diakses via web browser laptop maupun komputer.
  • Pada tampilan pertama, Kamu akan disuguhkan oleh beberapa menu. Menu pertama adalah jenis voucher, Kamu bisa mengisi kode voucher google play atau langsung membeli dengan klik icon game free fire.
  • Bagi kamu yang memiliki voucher google play, langkah-langkahnya adalah klik icon google play lalu select produk yang kamu miliki. Produk tersebut mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 1.500.000.
  • Jika ingin membeli langsung silahkan klik icon game free fire, dibawahnya ada kolom isian dimana kamu harus mengisi player ID. Kemudian pilih produknya mulai dari 5 diamonds hingga 3640 diamonds.
  • Bagi kamu yang bingung mendapatkan player ID, maka kamu bisa melihatnya di halaman profil atau yang terletak dibawah pengaturan Free Fire.
  • Setelah itu, di kolom yang berada dibawah kamu bisa centang bayar instan, ini bersifat opsional.
  • Jika sudah selesai, kamu cukup klik beli yang berada di bagian paling bawah pada layar transaksi tersebut.
  • Ikuti langkah-langkahnya dengan benar sampai Kamu berhasil melakukan top up free fire. Untuk membuktikannya, silahkan masuk ke akun game FF dan cek saldo diamonds-mu, pastikan jumlahnya sama seperti yang dibeli di situs Tokopedia.

Metode 2 : Top Up Free Fire Lewat Situs Lapakgaming.com

Cara top up Free Fire berikutnya, Kamu bisa mengakses situs web lapakgaming.com. Ini merupakan situs yang bekerjasama dengan pihak Free Fire. Jadi, kamu bisa melakukan top up diamonds langsung dari situs web ini dengan langkah yang cukup mudah. Berikut ulasan lengkapnya :

1. Buka Web Browser dan Kunjungi Lapakgaming.com

Silahkan buka browser milikmu lalu ketikan pada kolom pencarian browser situsnya dengan alamat www.lapakgaming.com lalu cari game free fire.

2. Isi Kolom yang Tersedia Dengan Benar

Kamu akan diarahkan pada kolom khusus top up untuk game free fire lalu selanjutnya tinggal mengisikan kolom-kolom yang perlu kamu isi dengan benar.

Kolom pertama yaitu dengan memasukan user ID dan nickname akun FF-mu. Basanya untuk menemukan user ID milikmu, tinggal klik saja di icon karakter Free Fire yang terletak tepat dibawh nama karakter-mu.

3. Pilih Nominal Top Up dan Jumlah Diamond

Selanjutnya kamu tinggal pilih nominal yang kamu inginkan mulaii dari 20 diamonds hingga 73100 diamonds. Tentukan pilihan nominal mana yang akan kamu top up menyesuaikan kebutuhan dan budgetmu.

Pada pilihan nominal ini, selain menentukan sendiri jumlah diamonds, Kamu juga diminta memilih jumlah layanan membership. Ada yang sistem mingguan membership dan bulanan membership , dan Kamu akan mendapatkan diskon jika bergabung dengan situs www.lapakgaming.com.

Isikan jumlah yang kamu inginkan, namun sarannya untuk tetap tidak merubah kolom pada jumlah.

4. Pilih Metode Pembayaran

Setelah lanjut ke proses berikutnya, Kamu tinggal pilih metode pembayaran saja. Dimana metode pembayarannya ini dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti bank transfer menggunakan BCA, uang digital seperti DANA, OVO, QRIS, dan LinkAja. Bahkan Kamu dapat mentransfer lewat virtual account, melalui ATM bersama hingga melalui gerai yang direkomendasikan yaitu Alfamart.

Setiap pilihan metode pembayaran akan dimunculkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk top up free fire berdasarkan dari jumlah diamonds yang kamu beli. Selisih setiap metode pembayaran akan selalu ada, oleh karena itu sebaiknya bijak dalam memilih metode pembayaran yang tepat. Informasi penjual sudah otomatis ada sehingga kamu tidak perlu merubah apapun pada kolom ini.

5. Isi Alamat Kontak

Alamat kontak yaitu alamat email kamu yang harus diisi pada kolom yang telah disediakan. Kamu harus memasukan alamat email yang aktif karena nantinya akan ada informasi mengenai transaksi ini yang masuk ke email milikmu.

Kolom selanjutnya adalah kolom kode promo. Jika ada, silahkan diisi namun jika tidak ada maka di abaikan saja karena kode promo sifatnya opsional.

6. Lakukan Verifikasi

Langkah cara top up free fire selanjutnya ialah melakukan verifikasi, dimana kamu harus centang captcha yang bertulisakan ‘saya bukan robot’.

Jika sudah diisi semuanya, kamu diminta jangan langsung klik beli sekarang, akan tetapi silahkan di cek kembali isian-isian tersebut untuk memastikan bahwa data yang kamu masukan adalah benar.

7. Klik Beli Sekarang

Apabila Kamu sudah merasa yakin dengan isiannya, silahkan untuk klik beli sekarang pada bagian paling bawah. Kamu yang sudah klik beli sekarang maka secara tidak langsung sudah menyetujui syarat dan ketentuan pada situs lapakgaming.com mengenai pembelian diamonds. Ikuti terus prosesnya hingga kamu telah selesai melakukan top up free fire.

8. Cek Diamonds di Free Fire

Jangan lupa cek pada game free fire dengan menggunakan akun milikmu. Sebab, secara otomatis diamonds yang kamu beli akan masuk dan kamu bisa menggunakannya untuk keperluan pembelian item dan lain-lain.

Metode 3 : Top Up Free Fire Lewat Situs Tokogame.com

Cara top up free fire selanjutnya adalah melalui situs tokogame.com. Adapun langkah-langkahnya bisa kamu ikuti dibawah ini :

  • Buka browser yang ada pada laptop maupun komputermu kemudian bukalah situs www.tokogame.com agar bisa masuk ke halaman situs tersebut.
  • Selanjutnya kamu tinggal memasukan nama game free fire agar bisa langsung masuk pada halaman khusus untuk pembelian diamonds free fire.
  • Langkah pertama kamu masukan user ID dan juga nickname.
  • Selanjutnya kamu pilih paket pembelian dimana paket tersebut mulai dari 20 diamonds hingga 73100 diamonds.
  • Selain itu, ada paket pembelian bagi kamu yang tergabung menjadi member yaitu ada member 1 minggu dan member 1 bulan.
  • Pilih metode pembayarannya lalu kamu lakukan petunjuk berikutnya hingga proses pembelian berhasil.

Demikianlah ulasan tentang cara top up Free Fire yang bisa Kamu lakukan untuk mengisi diamond dan melakukan pembelian item-item game FF. Semoga bermanfaat!

Related posts