Cara Tinder Gold Gratis

Cara Tinder Gold Gratis

Bagaimana cara tinder gold gratis? Ya, Tinder adalah aplikasi untuk mencari jodoh via online. Selain mencari jodoh, aplikasi ini juga dimanfaatkan untuk mencari teman dari berbagai wilayah secara online. Aplikasi Tinder sendiri bisa dikatakan sebagai aplikasi populer, karenanya aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Keberadaan aplikasi tinder sendiri, sebenarnya sudah cukup lama dengan layanan untuk mendapatkan teman atau jodoh. Dengan begitu, wajar jika aplikasi Tinder telah diunduh oleh sebanyak jutaan pengguna di belahan dunia. Sebetulnya bukan hanya tinder saja yang menyediakan layanan pencari jodoh, namun masih banyak aplikasi lainnya yang bisa kamu manfaatkan.

Read More

Diketahui bahwa tinder mulai diperkenalkan pada tahun 2012 dengan 340 juta kali unduhan yang tersebar di 190 negara dengan 40 bahasa yang bisa kamu gunakan.

Fitur dan Layanan Tinder

Akan tetapi, dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, justru tinder bisa dibilang sebagai aplikasi yang memiliki fitur lengkap. Sebab, jika Kamu memakai aplikasi premium pada tinder, tentu akan mendapatkan akses layanan yang jauh lebih banyak dibandingkan memakai versi gratisnya.

Ada 3 jenis layanan tinder yang bisa kamu pergunakan diantaranya tinder plus, tinder gold dan tinder platinum, untuk lebih mengetahui ketiga perbedaan tersebut akan dijelaskan berikut ini :

1.Tinder plus

Tinder plus menyediakan berbagai macam fitur yang bisa kamu nikmati. Adapun diantaranya ialah kamu bisa menyukai teman tanpa batas, melihat profil teman tanpa batas, dan passport ke semua. Menariknya lagi, Kamu bisa menyembunyikan iklan yang biasanya masuk ke aplikasi tinder.

Dengan layanan Tinder Plus ini, memungkinkanmu mendapatkan seseorang yang sesuai atau istilahnya cocok, Kamu pun bisa mengobrol dan akhirnya bisa bertemu sesuai dengan lokasi yang ditentukan.

2. Tinder Gold

Sama halnya dengan Tinder Plus, layanan ini juga memungkinaknmu mendapatkan seseorang yang menurutmu cocok, dan bisa mengobrol serta bertembu di suatu tempat yang sudah disepakati bersama.

Pada layanan tinder Gold sendiri, fiturnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan Tinder Plus. Diantaranya, Kamu bisa menyukai tanpa batas, ulangi tanpa batas, passport ke semua lokasi yang kamu inginkan dan bisa menyembunyikan iklan yang mengganggu.

Selain itu, kamu bisa melakukan 5 super like setiap 1 minggunya dan mendapatkan 1 boost gratis di setiap bulannya. Bukan itu saja,kamu juga bisa melihat siapa saja yang menyukaimu secara real time dan pilihan teratas baru setiap hari.

3. Tinder Platinum

Tinder platinum merupakan tingkatan teratas pada layanan Tinder, dimana semua fitur yang ada pada tinder bisa kamu coba dengan leluasa. Adapun kelebihan dari tinder platinum diantaranya :

  • Mendapatkan teman yang pas atau match lalu ngobrol pada aplikasi tinder dan bertemu ditempat yang sudah kamu tentukan berdasarkan kesepakatan.
  • Menyukai tanpa batas siapapun yang muncul pada laya tinder kamu.
  • Mengulangi tanpa batas dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
  • Passport ke semua lokasi yang kamu inginkan sehingga kamu bebas memilih lokasi sesuka hati.
  • Menyembunyikan iklan yang mengganggu aktifitas kamu ketika sedang menggunakan tinder.
  • Mendapatkan 5 super like untuk setiap 1 minggunya
  • Kamu juga bisa mendapatkan 1 boost gratis di setiap bulannya yang sama dengan layanan tinder gold.
  • Bisa melihat siapa yang menyukaimu secara real time dan bisa melihat teman berdasarkan pilihan teratas setiap hari.
  • Kamu bisa mengirim pesan sebelum match yang tentunya sangat berdeda dengan layanan plus maupun gold dimana kamu bisa mengobrol harus match terlebih dahulu dengan orang yang dituju.
  • Prioritas suka yang menguntungkanmu untuk cepat menemukan teman maupun jodoh, dan
  • Dapat melihat profil orang lain yang kamu kirimi suka dalam kurun waktu 7 hari terakhir.

Jika dilihat dari 3 jenis layanan diatas antara tinder plus, tinder gold dan tinder platinum tentu saja layanan tinder platinum jauh lebih banyak fiturnya dibandingkan dengan layanan lain. Namun demikian, jika kamu sudah mendapatkan layanan tinder gold sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan berbagai layanan yang menguntungkan.

Cara Tinder Gold Gratis

Cara Tinder Gold Gratis
Panduan Dapatkan Tinder Gold Gratis

Tutorial Tinder Gold Gratis

Bagi kamu yang ingin menjadi member Tinder Gold, sebenarnya ada trik cara tinder gold gratis tanpa berbayar sama sekali. Caranya cukup mudah, Kamu tinggal mengikuti beberapa langkah di bawah ini :

1. Penggunaan Poinweb

Cara Tinder Gold gratis pertama, jika kamu ingin mendapatkan tinder gold secara gratis baik pada android maupun pada ios yaitu dengan menggunakan situs Poinweb.

Bagi kamu yang belum tahu mengenai poinweb, Poinweb adalah website yang biasanya memberikan imbalan berupa poin kepada para anggota yang ikut gabung dengan poinweb tersebut. Untuk mendapatkan poin tersebut, Kamu harus menyelesaikan misi ataupun tugas-tugas yang disarankan pada website tersebut.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi pada website tersebut, maka poin yang kamu dapatkan baik dari kamu sendiri maupun dari anggota yang ikut menyelesaikan misi tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa. Selain itu, juga bisa ditukarkan dengan voucher google play yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli atau upgrading tinder menjadi tinder gold secara gratis.

Tugas-tugasnya cukup banyak yang bisa kamu kerjakan bersama dengan anggota yang masuk di didalamnya. Salah satu tugas tersebut bisa berbentuk memainkan game online tertentu, download aplikasi, menebak kuis harian, mendaftar pada situs tertentu dan lain sebagainya.

Jika poin yang berhasil dikumpulkan telah mencukupi batas minimum yang sudah ditentukan, maka poin tersebut dapat ditukarkan, baik dalam bentuk voucher Google Play maupun pulsa.

Apabila kamu tertarik mendapatkan poin, yang akan dijadikan sebagai modal untuk mendapatkan tinder gold secara gratis, caranya mudah. Kamu hanya perlu masuk ke situs https://poin-web.co.id/ dan silahkan untuk daftar terlebih dahulu.

2. Manfaatkan Gift Wallet

Cara tinder Gold gratis selanjutnya ialah dengan memanfaatkan gift wallet. Seperti yang telah diketahui, Gift Wallet adalah sebuah aplikasi yang memberikan imbalan atau hadiah yang bisa kamu tukarkan dengan voucher Google Play secara gratis. Caranya adalah dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu, untuk kemudian bisa kamu tukarkan dengan kartu hadiah Google Play.

Adapun untuk koin minimal tertentu yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah Google Play ialah harus memiliki 4000 koin dengan di Google Play senilai 10 dollar. Jika di konversi kedalam rupiah setidaknya harus Rp. 140.000.

Ketika koin sudah mencapai minimal 4000 koin maka kamu bisa langsung menukarkannya dengan kartu hadiah google play tersebut. Dalam waktu beberapa hari, kode hadiah Google Play akan segera terkirim dan nantinya kamu bisa melihat secara langsung pada akun gift wallet yang kamu gunakan.

Jika tertarik untuk mendapatkan tinder gold secara gratis, silahkan Kamu mencoba menggunakan gift wallet sebagai salah satu alat ntuk mendapatkan Tinder Gold tersebut.

Itulah beberapa cara Tinder Gold gratis yang dapat Kamu praktekkan dengan mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah diatas saja dan terus dapatkan koinnya. Entah itu, lewat Poinweb atau dengan memakai aplikasi Gift Wallet. Sebab, tinder gold jauh lebih baik pelayanannya dibandingkan dengan tinder plus yang berada dilevel terendah dari tinder gold.

Related posts