Cara Nonton Netflix di iPhone

Cara Nonton Netflix di iPhone

Bagaimana cara nonton Netflix di iPhone? Jika Kamu gemar menonton film, maka Netflix bisa menjadi salah satu platform yang tepat untukmu. Netflix sendiri merupakan layanan streaming yang berbasis langganan dan memungkinkanmu dapat menikmati dokumenter, film, acara TV dan anime tanpa iklan. Jika ingin mengakses layanan dari Netflix, Kamu dapat memakai salah satu layanan internet dari Telkom, yakni Indihome.

Cara Mendaftar Netflix

Sebelum melakukan cara nonton Netflix di iPhone, tentu saja Kamu harus mendaftar Netflix terlebih dahulu. Adapun langkah-langkah pendaftaran Netflix dan berlangganan layanannya, ialah sebagai berikut :

Read More
  • Buka situs web Netflix Indonesia terlebih dahulu.
  • Silahkan cek opsi paket berlangganan konten layanan Netflix.
  • Kemudian buat akun layanan Netflix, klik dan inputkan kata sandi beserta email.
  • Silahkan centang opsi “Please Do Not Email Me Netflix Special Offer”, apabila tak ingin terganggu oleh email promosi dari Netflix.
  • Lakukan pengaturan opsi pembayaran menjadi pelanggan layanan Netflix, Kamu dapat memakai metode pembayaran memakai kartu kredit dengan dukungan Visa, American Express, Mastercard atau Virtual Credit Number.
  • Kamu tinggal mengisi detail kartu kredit atau VCN untuk pembayaran.
  • Silahkan selesaikan pembayaran serta nikmati layanan Netflix dengan leluasa.

Jika Kamu sudah menjadi member di aplikasi Netflix, Kamu pun bisa mengakses layanannya dengan mudah.

Cara Nonton Netflix di iPhone

Cara Nonton Netflix di iPhone
Menonton Netflix di iPhone

Tutorial Nonton Netflix di iPhone Memakai Indihome

Kamu bisa mencoba cara nonton Netflix di iPhone menggunakan Indihome dari Telkomsel. Dari sini Kamu memerlukan aplikasi setting DNS.Kamu juga bisa memakai aplikasi tmabahan DNSCloack untuk pengaturan DNS di perangkat iPhone supaya dapat menyaksikan tayangan Netflix menggunakan wifi IndoHome.

Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

1. Menginstal Aplikasi DNSCloack Melalui App Store

Untuk menginstal aplikasi DNSCloack lewat App Store, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Buka App Store Apps di perangkat iPhone-mu.
  • Cari kemudian install DNSCloack untuk versi terbarunya.

2. Membuka DNSCloack dan Pilih Jenis DNS

Langkah cara nonton Netflix di iPhone selanjutnya ialah membuka aplikasi DNSCloack yangs udah diinstal. Adapun caranya silahkan ikuti langkah berikut ini :

  • Jika proses intalasi DNSCloack sudah selesai, selanjutnya buka DNSCloack.
  • Pakai DNS di kolom pertama, kemudian tekan ikon edit di atas layar pada aplikasi.

3. Menyesuaikan Pengaturan DNS

Sebelum lanjut ke cara nonton Netflix di iPhone, Kamu bisa melakukan pengaturan DNS.

4. Buka Aplikasi Netflix dan Tonton Salah Satu Filmnya

Jika sudah menyesuaikan pengaturan DNS, Kamu tinggal membuka Netflix di perangkat iPhone-mu. Selanjutnya coba pilih film kesukaan dan putar di Netflix.

Setelah berhasil memutar film/video tertentu, ini artinya caranya telah berhasil. Karena aplikasi Netflix biasanya dapat dibuka namun tak dapat diputar dan ditonton filmnya.

Nonton Netflix di iPhone Memakai Wifi Indihome via VPN Gratis

Apabila masih merasa kurang puas menggunakan program di atas, Kamu bisa memilih serta menginstal aplikasi VPN di bawah ini :

1. Unduh dan Install VPN Gratis di iPhone

Cara nonton netflix di iPhone yang pertama ialah Kamu bisa mengunduh dan menginstal aplikasi VPN secara gratis di perangkat iPhone-mu. Dengan catatan, Kamu tetap memakai jaringan internet dari Wifi Indihome beserta Telkomsel.

2. Buka dan Jalankan Aplikasi Netflix

Selanjutnya Kamu hanya perlu membuka Netflix di perangkat iPhone. JIka Kamu beruntung, bisa dipastikan Kamu dapat membuka seklaigus menonton Netflix memakai jaringan Wifi Indihome serta kartu Telkomsel.

Menonton Netflix di Indihome via Android

Selain cara nonton Netflix di iPhone, Kamu juga bisa menonton Netflix di Indihome melalui android. Dalam hal ini, Kamu harus memakai aplikasi untuk melakukan setting DNS lewat perangkat android. Sebenarnya ada beberapa cara setting DNS di smartphone android. Kamu bisa menerapkan pengaturan DNS via hp android memakai aplikasi.

Adapun aplikasi yang digunakan untuk menyetting DNS ialah Intra. Kamu bisa memakai aplikasi ini secara gratis. Apabilasedang mencari cara untuk membuka Netflix di perangkat android memakai aplikasi gratis, Kamu bisa mencoba Intra. Adapun cara-caranya ialah sebagai berikut :

1. Unduh dan Instal Intra

Kamu bisa membuka Google Play Store di perangkat androidmu dan cari Intra kemudian instal.

2. Buka Intra Kemudian Tekan Toggle On Off

Setelah instalasi aplikasi selesai dilakukan, buka aplikasi tersebut. Kemudian di tombol toggle on of tepat di sudut kanan bagian atas layar, Kamu tinggal menekan tombolnya sampai tema pada aplikasinya berubah menjadi biru dari yang awalnya berwarna merah.

3. Memastikan Aplikasi Tetap Terbuka Serta Berjalan di Background

Saat aplikasi Intra dalam kondisi ON, sebaiknya jangan tutup aplikasinya. Selain itu, pastikan aplikasi tersebut berjalan di background atau latar belakang. Kemudian buka Netflix dan Kamu bisa menyaksikan tayangan film atau video kesukaanmu.

Kamu kini sudah dapat membuka seklaigus memutar film di aplikasi Netflix memakai Wifi Indihome serta internet Telkomsel melalui smartphone android.

Menonton Netflix di Indihome Melalui Laptop/PC

Jika ingin mendapatkan akses internet lebih stabil dengan resolusi gambar jernih, sebaiknya tonton Netflix via PC atau laptop. Berikut beberapa langkah menonton Netflix di Indihome melalui Macbook maupun Windows dengan memakai aplikasi DNS bernama Adguard :

1. Unduh Software Adguard

Silahkan unduh aplikasi Adguard lewat link IMac atau Windows.

2. Install Aplikasi Adguard di PC atau Laptop

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah instalasi Adguard di laptop atau PC-mu, berikut :

  • Jika ingin menginstal aplikasi Adguard, pastikan laptop atau PC sudah terkoneksi internet. Karena proses instalasi memerlukan download file secara langsung pada servernya.
  • Kemudian tunggu sampai beberapa saat dan proses instalasi aplikasi selesai dilakukan.
  • Apabila dimintai reboot, Kamu tinggal me-reboot PC atau laptopmu terlebih dahulu. Namun jika tidak, lanjutkan ke cara selanjutnya.

3. Buka Adguard dan Klik Tombol Mulai

Sesudah proses instalasi aplikasi Adguard selesai, kini aplikasinya sudah siap dipakai. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Buka Adguard dan lanjutkan dengan cara klik “Mulai” jika ingin menghubungkan serta menggunakannya.

Menonton  Neflix di Indihome dengan Buka Blokir Netflx via Windows

Alternatif selain cara nonton Netflix di iPhone berikutnya ialah dengan menyaksikan film Netflix via Windows. Salah satunya memakai program DNSCrypt.

Kamu bisa membuka blokir Indihome untuk bisa menikmati fasilitas dan layanan Netflix, ialah dengan memakai program simpel di DNSCrypt. Kamu bisa mencoba langkah-langkahnya di sini :

  • Unduh Simple DNSCripty di situs web Simplednscrypt.org.
  • Selanjutnya pilih lalu unduh file menyesuaikan dengan versi Windows-mu.
  • Sebaiknya unduh Simple DNSCrypt versi terbaru.
  • Jika sudah diunduh, jalankan aplikasinya.
  • Kamu juga tak perlu melakukan pengaturan macam-macam, Kamu bisa membiarkan settingan secara default-nya. Kemudian jalankan aplikasinya.

Itulah beberapa langkah cara nonton Netflix di iPhone, android dan Windows. Silahkan pilih sesuai perangkat yang Kamu gunakan, baik melalui OS iOS, android maupun Windows. Dengan cara-cara di atas, kamu bisa menikmati layanan dan fitur-fitur Netflix secara leluasa. Semoga bermanfaat!

Related posts