Cara Nonton Hooq Gratis

Cara Nonton HOOQ Gratis

Bagaimana cara nonton Hooq gratis? Hooq adalah salah satu aplikasi menonton film populer. Kita tahu bahwa menonton film kini telah menjadi aktivitas yang banyak disukai khususnya oleh kaum remaja. Di Google Play Store sendiri sebenarnya ada banyak aplikasi nonton film yang dapat diunduh, namun sayangnya aplikasi tersebut terkadang berbayar. Namun jika Kamu kebingungan, aplikasi HOOQ Mod Apk Premium sebenarnya dapat diandalkan.

Apa Itu Aplikasi HOOQ?

Aplikasi HOOQ adalah aplikasi live streaming yang menghadirkan berbagai hiburan populer, entah itu dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. Ada banyak pilihan film terbaik dan menarik yang dapat disaksikan lewat platform HOOQ, seperti blockbuster Hollywood sampai serial TV dari luar negeri yang tak dapat Kamu saksikan lewat TV konvensional.

Demi memudahkan para penggunanya, aplikasi HOOQ juga telah menyediakan katalog berisi list film menarik yang dapat Kamu tonton. Seperti film komedi, action, romantis sampai horror, seluruhnya dapat dinikmati lewat aplikasi HOOQ.

Apabila Kamu pengguna Telkomsel, maka Kamu akan menikmati tontonan dari HOOQ agar lebih menyenangkan. sebab Telkomsel menawarkan kuota VideoMax. Melalui VideoMax, maka kuota regulermu tidak akan terpotong.

Sehingga Kamu bisa leluasa menyaksikan berbagai pilihan tayangan yang ada di HOOQ. Akan tetapi, pastikan Kamu mengaktifkan layanan kuota VideoMax dari Telkomsel lebih dulu. namun yang membuatnya semakin menarik ialah fitur terjemahan dan audio dalam berbagai bahasa, seperti Indonesia, English, Thai, Hindi dan sebagainya.

Film atau Konten yang Ditawarkan

Ada berbagai jenis film atau drama yang ditawarkan di aplikasi HOOQ dan bisa Kamu nikmati dengan mudah. Kamu dapat menemukan berbagai seri yang sedang hangat serta masih berlanjut. Kamu dapat menonton serial TV populer, film lawas hingga film hollywood papan atas.

Meskipun menawarkan layanan streaming, tapi Kamu tetap bisa menikmati tayangan video secara offline, caranya dengan mengunduhnya lebih dulu. Kamu pun tetap dapat menyaksikan film atau video ketika tidak memiliki koneksi internet.

 

Cara Mendaftar HOOQ Melalui Aplikasi

JIka Kamu belum pernah memakai HOOQ wajib membuat akun di HOOQ terlebih dulu supaya bisa menikmati seluruh konten di HOOQ secara penuh. Sebelum membahas cara nonton HOOQ gratis,  Kamu harus mendaftar akun HOOQ terlebih dahulu. Ada 2 cara daftar HOOQ yang dapat dilakukan, diantaranya lewat aplikasi di perangkat smartphone maupun langsung dari halaman web HOOQ.

Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

  • Silahkan unduh aplikasi HOOQ terlebih dahulu di App Store atau Play Store.
  • Kemudian di tampilan utama, silahkan pilih opsi “New to HOOQ? Sign Up Here!”.
  • Setelah itu, Kamu bisa menggunakan nomor hp yang aktif dan digunakan sekarang ini untuk mendaftar.
  • Tak hanya menggunakan nomor telepon, pilih “skip” atau Kamu bisa melewatinya untuk memakai akun email saat mendaftar.
  • Selanjutnya Kamu wajib menginputkan kode konfirmasi lewat SMS apabila Kamu mendaftar memakai nomor telepon.
  • Jika ingin mendaftar menggunakan email, Kamu harus menerima surat berisikan link konfirmasi di bagian kotak masuk.
  • Sesudah berhasil, kini Kamu sudah dapat menikmati tayangan di HOOQ.

Jika lebih memilih menikmati HOOQ menggunakan layar yang lebih besar, di komputer misalnya. Sebaiknya Kamu bisa membuat akun lewat halaman web. Sebenarnya langkahnya tak jauh berbeda dan Kamu dapat memilih opsi mana saja tergantung kenyamanan.

Cara Mendaftar HOOQ Melalui Halaman Web HOOQ

Selain menggunakan aplikasi HOOQ, Kamu juga bisa mengandalkan halaman web HOOQ. Berikut ulasannya :

  • Kunjungi halaman registrasi HOOQ terlebih dahulu.
  • Inputkan akun emailmu yang sudah aktif. Sama halnya dengan aplikasi, Kamu pun bisa mendaftar akunnya dengan memakai nomor telepon.
  • Silahkan lakukan verifikasi melalui link yang dikirimkan lewat kotak masuk pada akun email atau melalui kode SMS.

Demikianlah cara daftar HOOQ supaya Kamu dapat menikmati layanan dan bisa menyaksikan tayangan box office berkualitas, terutama bagi pengguna Telkomsel yang memakai paket Videomax yang kuotanya besar.

Cara Nonton Hooq Gratis

Cara Nonton HOOQ Gratis
Nonton HOOQ Gratis

Menonton HOOQ Gratis via Aplikasi HOOQ Mod

Sebenarnya,HOOQ adalah aplikasi yang menawarkan berbagai film. Sebab ada banyak film ditawarkan di aplikasi HOOQ, seperti Asia, Drakor, Hollywood, Asia, dan sebagainya. Maka dari itu, wajar jika aplikasi HOOQ banyak dipakai khususnya untuk pencinta film. Akan tetapi, Kamu harus tahu bahwa HOOQ sendiri berasal dari negara Singapura serta telah bekerjasama dengan MNC Contens, transmedia, 13 Entertainment, dan Multivision.

Perbedaan HOOQ Mod Apk dan versi aslinya ialah ada fitur baru, dimana fitur yang satu ini sudah dimodifikasi. Oleh karena itu, para penonton bisa menyaksikan seluruh film di HOOQ gratis.

Oleh karena itu, bagi Kamu yang ingin menyaksikan film secara gratis di perangkat android, lebih baik mengunduh HOOQ Mod Apk Premium. Sebab seluruh fitur-fiturnya secara gratis, sehingga Kamu tak perlu berlangganan kembali.

Fitur-Fitur Pada Aplikasi HOOQ Mod Apk

Berikut ada beberapa fitur yang ditawarkan pada aplikasi HOOQ MOD, diantaranya :

  • Seluruh saluran TV gratis.
  • Pengguna premium.
  • Bug telah diperbaiki.
  • Proses Share telah dioptinalkan.
  • Semua film dapat dinikmati secara gratis.

Mengunduh HOOQ Mod Apk Premium

Cara nonton HOOQ gratis yang pertama ialah, Kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi HOOQ terlebih dahulu. Silahkan ketuk “download” jika ingin mengunduh aplikasinya di sini. Setelah itu, Kamu tinggal menginstal aplikasi tersebut, diantaranya :

  • Unduh aplikasinya
  • Jika sudah, masuk ke opsi Pengaturan, kemudian ke “Keamanan” lalu centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya install aplikasi dan tunggu hingga aplikasinya terpasang.

Jika ingin cara nonton HOOQ gratis, maka Kamu harus mengikuti tutorial untuk mendapatkan user premium HOOQ Mod.

Tips Mendapatkan User Premium HOOQ Mod

Di bawah ini, ada beberapa tips dan langkah mendapatkan user premium HOOQ Mod, diantaranya :

  • Silahkan Kamu membuka aplikasi HOOQ Mod APk.
  • Lalu daftar dan langsung login.
  • Selanjutnya ketuk tombol Generate Premium.
  • Lalu verifikasi dengan menginstal 2 aplikasi.
  • Jika proses verifikasi sudah selesai, Kamu dapat menghapus aplikasi salah satunya.
  • Akun HOOQ pun secara otomatis akan menjadi premium.

Walaupun aplikasi yang disediakan adalah versi mod, tapi jika Kamu tidak mengikuti tutorial langkah cara nonton HOOQ gratis di atas tak akan berubah menjadi premium.

Mendapatkan Langganan HOOQ Gratis via Paket Entertainment

Selain menggunakan HOOQ Mod Apk, Kamu juga bisa mencoba cara nonton HOOQ gratis via aplikasi paket entertainment. Paket entertainment merupakan paket internet secara khusus bagi para pengguna yang hobi menoton film. Sehingga dengan cara mengaktifkan layanan paket entertaintment, tak hanya mendapatkan kuota saja tetapi juga bisa mendapatkan langanan HOOQ gratisan.

Dengan kata lain, apabila Kamu membeli kuota, maka Kamu akan memperoleh bonus berlangganan HOOQ. Jadi silahkan aktifkan paket entertainment. Hanya saja trik yang satu ini berlaku hanya bagi penggun Simpati saja. Adapun caranya dengan mengetik dial up di *999*1#.

Demikian ulasan terkait cara nonton HOOQ gratis, baik melalui aplikasi HOOQ Mod Apk maupun melalui paket entertainment Simpati. Semoga bermanfaat!