Cara Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Cara Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Bagaimana cara mendapatkan hp iPhone gratis? Jika Kamu tertarik memiliki iPhone gratisan, maka Kamu bisa mencoba beberapa metode. Kita tahu bahwa iPhone adalah perangkat smartphone yang banyak disukai. Di samping karena gengsi saat mempunyai perangkat yang satu ini, iPhone juga menawarkan banyak keunggulan jika dibandingkan dengan smarthone android.

Cara Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Cara Mendapatkan Hp iPhone Gratis
Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Tutorial Mendapatkan Hp iPhone Gratis

Mendapatkan iPhone dengan cara gratis mungkin terkesan mustahil. Tapi di luaran sana ternyata ada banyak peluang untuk mendapatkannya. Ada banyak cara mendapatkan hp iPhone gratis yang bisa Kamu coba.

Read More

Sebenarnya jika Kamu menginginkan sebuah perangkat iPhone, tentu saja Kamu harus membeli perangkat iPhpne. Akan tetapi, Kamu juga dapat memperoleh iPhone gratis tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.

Berikut ini ada beberapa cara mendapatkan hp iPhone gratis yang dapat Kamu lakukan :

1. Mendapatkan Hp iPhone Gratis dengan Mengikuti Giveaway

Apabila kita perhatikan, biasanya Kamu akan selalu berhadapan dengan tren yang muncul setiap saat di media sosial. Belum lama ini, tren baru giveaway menjadi salah satu program yang banyak digandrungi. Giveaway sendiri adalah sebuah aktivitas memberikan hadiah ke orang lain yang beruntung mendapatkannya sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Giveaway biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki banyak followers atau seleb di media sosial. Biasanya mereka akan memberikan persyaratan kusus kepada banyak orang yang akan bergabung sebagai peserta. Jika ingin memenangkan giveaway, maka peserta wajib memenuhi persyaratan tertentu.

Sebenarnya persyaratan yang telah diberikan cukup gampang, seperti subscribe channeil di platform Youtube, follow akun, komentar, like atau melakukan tag orang lain atau teman untuk mengikuti program tersebut. Akan tetapi, beberapa program giveaway berhadiah fantastis biasanya memberikan persyaratan tertentu yang lebih berat.

Misalnya saja, persyaratan berupa membuat post di akun Instagram, kemudian membuat video atau lainnya. Selain itu, pihak yang menyelenggarakan event tersebut biasanya memberikan jangka waktu tertentu kepada yang akan berpartisipasi. Selanjutnya untuk menentukan pihak pemenang giveaway,biasanya dengan cara pengundian.

Hadiah giveaway semakin hari memang semakin bervariasi. Seperti produk skincare, fashion, uang, gadget, kosmetik hingga saham.

Nah, jika Kamu ingin mendapatkan perangkat iPhone gratis, sebaiknya cari giveaway tertentu yang menawarkan hadiah berbentuk gadget iPhone. Kemudian, Kamu bisa mengikuti tips cara mendapatkan hp iPhone gratis di bawah ini :

  • Silahkan pahami ketentuan dan syarat yang telah diberikan jika ingin berpartisipasi pada giveaway tersebut.
  • Lalu penuhi semua persyaratan yang diberikan.
  • Apabila ada persyaratan tertentu untuk menuliskan komentar, silahkan berikan komentar yang semenarik mungkin. Jadi, pastikan komentarmu membuat penyelenggara program giveaway menjadi terkesan.
  • Silahkan berikan komentar yang sebanyak-banyaknya apabila diizinkan lewat persyaratan dan ketentuan.
  • Bagikan atau share informasi terkait giveaway di media sosial milikmu.
  • Pakai beberapa akun untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan giveaway.

2. Mendapatkan Hp iPhone Gratis dengan Memenangkan Perlombaan

Biasanya media sosial selain dapat dipakai untuk berinteraksi bersama orang lain, Kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi lewat media tersebut. Adapun salah satunya ialah informasi tentang perlombaan. Tapi, tahukah Kamu bahwa tak jarang ada perlombaan tertentu yang menawarkan hadiah menarik berupa iPhone? Untuk memperoleh iPhone gratisan ini, Kamu bisa mengikuti perlombaan dan memenangkannya.

Adpaun jenis lombanya biasanya menyesuaikan bakat dan minatmu. Misalnya lomba yang dapat diikuti, seperti pembuatan video, desain grafis, menulis cerpen, sayembara logo, penulisan puisi, turnamen game dan lainnya.

Apabila Kamu tertarik memenangkan perlombaan serta mendapatkan iPhone gratisan, maka ada beberapa cara mendapatkan hp iPhone gratis di bawah ini :

  • Pertama-tama, silahkan cari informasi terkait lomba yang Kamu minati.
  • Cek persyaratan dan ketentuan yang diberikan panitia perlombaan.
  • Silahkan mengikuti aturan tersebut sebaik mungkin.
  • Lalu perbanyak berlatih untuk memenangkan lomba.
  • Hindari tindak kecurangan saat perlombaan berlangsung.

3. Mendapatkan Hp iPhone Gratis dengan Undian Berhadiah

Kini ada banyak marketplace yang berlomba untuk mempromosikan usaha mereka. Bahkan tak sedikit metode yang dilakukan, seperti menggandeng influencer lokal, mendatangkan idol Korea, hingga mengadakan undian yang hafiahnya fantastis. Mereka bahkan menawarkan banyak hadiah untuk para pemenang, mulai dari gadget, peralatan elektronik, kendaraan bermotor hingga yang lainnya.

Tak sedikit marketplace yang mengadakan undian dengan hadiah iPhone. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini demi mendapatkan perangkat impianmu secara gratis. Tapi harus dipahami, jika setiap marketplace tentu mempunyai aturan tersendiri untuk menentukan pemenangnya.

Maka dari itu, Kamu harus benar-benar memahami tentang bagaimana aturannya. Biasanya aturan yang paling umum ialah dengan membagikan kupon berupa nomor undian ke setiap pengguna lewat mini games di aplikasi marketplace.

Dimana kupon yang bernomor undian ini dapat dikumpulkan dengan sebanyak-banyaknya lewat pembelian secara konsisten di marketplace. Lalu, marketplace pun akan langsung mengadakan undian serta mengumumkan pemenangnya.

Menang iPhone di Flash Sale Shopee

Shopee memang kerap memberikan program flash sale kepada para pelanggannya. Program ini memang sangat menggiurkan, terlebih lagi Kamu bisa mendapatkan program flash sale iPhone yang banyak diincar oleh banyak orang. Keuntungan program ini, tentu saja harganya jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya.

e-Commerce Shopee sendiiri memang kerap menawarkan banyak hal menarik untuk membuat para pelanggannya betah serta loyal untuk berbelanja di Shopee. Apalagi program flash sale ini kerap diadakan hampir setiap hari. Akan tetapi, untuk berbagai event besar, sudah jelas jika flash sale Shopee berbeda dengan event biasanya.

iPhone sendiri dikenal sebagai perangkat smartphone yang harganya fantastis, sehingga membuat kita harus berpikir 2 kali untuk membelinya. Akan tetapi, dengan mengikuti flash sale di e-commerce Shopee maka Kamu dapat mmeperoleh iPhone yang harganya sangat miring. Selain itu, tentu saja bukan hal mudah memenangkan program flash sale iPhone dari Shopee.

Jika Kamu ingin memenangkan flash sale berupa iPhone di Shopee, ada beberapa langkah cara yang bisa dilakukan berikut :

1. Membuat Jadwal Flash Sale

Program flash sale di Shopee khususnya berbagai event besar tentunya akan diberitahu kepada penggunanya jauh-jauh hari. Tujuannya agar yang tertarik mengikuti program flash sale mengetahui waktu berlangsungnya program tersebut. Dari sini, Kamu harus mencatat waktu dan tanggal dimulainya flash sale-nya. Karenanya tidak terlambat untuk mengikuti program ini. Jadi sebisa mungkin sebaiknya pakai alarm supaya tak lupa apalagi jika sampai terlewat.

2. Memakai Jaringan Internet yang Stabil

Persiapkan koneksi internet stabil, karena ini sangat menentukan kelancaranmu untuk mengikuti flash sale tersebut. Jika terdapat jaringan internet wifi yang kuat maka pakai jaringan tersebut. Ini dilakukan untuk persiapan berebut program flash sale memenangkan iPhone gratisan di Shopee.

Nah, itulah beberapa pilihan cara mendapatkan hp iPhone gratis yang bisa Kamu coba, mulai dari mengikuti giveaway hingga mengikuti lomba atau undian berhadiah. Bagaimana, tertarik mengikutinya? Jika ya, coba salah satu metode di atas untuk mendapatkannya!

Related posts