Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate

  • Whatsapp

Terkadang kita sering penasaran dengan akun IG yang diprivate. Bahkan untuk follow akun IG tersebut kita perlu menunggu persetujuan terlebih dahulu dari orangnya agar akun IG tersebut dapat terlihat. Terlebih lagi jika akun yang diprivate ialah akun sang mantan. Kamu tentu penasaran sekali dengan aktivitas yang dilakukan mantanmu. Ingin tahu, gimana cara melihat akun Instagram yang diprivate?

Mengingat instagram selalu memberikan privasi dan keamanan yang begitu ketat untuk para penggunanya. Tak heran jika pengguna Instagram dapat memprivate akun mereka secara pribadi agar tidak semua orang dapat melihat postingan vide atau foto yang di upload di akun IG mereka.

Read More

Apa Sih Keuntungan Akun Instagram di Private?

Bagi pengguna Instagram sendiri, ada beberapa alasan akun IG mereka di private. Sebab setiap orang tentunya memerlukan privasi, tak terkecuali dalam hal bermain sosial media. Terlebih jika mereka khawatir jika video dan foto yang diposting di Instagram disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Saat akun IG diproteksi atau diprivate, sehingga ketika ada orang yang memfollow pertemanan wajib menerima persetujuan pengguna tersebut lebih dulu. Apabila tidak disetujui, selamanya Kamu tak akan bisa melihat unggahan video atau foto pada akun tersebut. Orang yang melakukan private pada akunnya biasanya dikarenakan mereka tak ingin memiliki terlalu banyak followers yang tak dikenal di akun IG pribadinya. Jadi pilihan yang tepat bagi mereka ialah mengunci akun IG tersebut.

Terkait:  Cara Liat IG yang di Protect

Itulah beberapa alasan kenapa seseorang harus mengunci akun IG-nya supaya tidak dapat dilihat orang lain yang bukan followers-nya. Sehingga akun mereka menjadi lebih aman dan tidak disalahgunakan orang asing yang mengambil video atau foto tanpa izin.

Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate

Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate
Tutorial Melihat Akun IG yang Diprivate

Melihat Akun IG yang Diprivate Dengan Mudah

Instagram ialah aplikasi yang bersifat sangat inkredible terhadap masalah keamanan pada akun IG. Platform ini menawarkan keamanan dan kenyamanan pada akun penggunanya dengan sangat ketat. Dengan demikian saat ada akun IG yang diprivate, kita pun menjadi kesal. Namun tidak perlu khawatir, karena disini kita akan berbagi informasi cara melihat akun Instagram yang diprivate. Berikut ulasannya!

1. Coba Follow Akun IG Terlebih Dahulu

Cara melihat akun Instagram yang diprivate yang pertama ialah dengan mengikuti akun atau follow akun IG. Tunggu sampai akun yang Kamu follow menerima permohonanmu. Namun sayangnya, ini bukan cara yang bisa Kamu lakukan jika orang yang Kamu kepoin adalah akun IG mantan. Pastinya Kamu akan merasa gengsi.

2. Meminjam Akun IG Orang Lain atau Teman

Jika cara di atas tidak bekerja, Kamu bisa mencoba cara yang kedua. Kamu bisa meminjam akun teman yang sudah mengikuti akun orang yang ingin Kamu kepoin. Namun jika belum, Kamu tinggal memintanya untuk memfollow akun IG target sampai permohonan pertemanan diterima.

Metode yang satu ini paling gampang dilakukan, terlebih lagi jika orang yang dimaksud sudah berteman dengan temanmu atau orang terdekatmu. Sebab kini Instagram menjadi media yang banyak digandrungi hampir oleh semua orang di berbagai kalangan. Jadi sangat memungkinkan apabila Kamu meminjam sebentar akun temanmu untuk stalking IG mantan atau gebetan.

Melalui cara yang satu ini, Kamu menjadi lebih aman serta tentu saja tak akan ketahuan jika sedang melihat postingan dan profil mereka. Selain itu, Kamu juga sangat beruntung apabila temanmu ternyata sudah menjadi followers akun yang Kamu kepoin atau yang diprivate. Sehingga Kamu dapat melihat postingan akun Instagram yang diprivate.

Terkait:  Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

3. Memakai Akun Instagram Cadangan

Bagaimana jika cara melihat akun Instagram yang diprivate di atas tidak dapat digunakan? Kamu bisa menggunakan cara ketiga yaitu memakai akun Instagram cadangan. Apabila sebelumnya Kamu sudah membuat akun Instagram cadanga, tinggal melanjutkan follow akun IG saja. Namun jika belum, Kamu harus membuat akunnya terlebih dahulu.

Sebaiknya buat akun IG senatural mungkin. Misalnya saja, dengan mengunggah foto layaknya orang lain. Kalaupun bisa, jika akun IG yang diprivate ialah perempuan, Kamu bisa membuat akun IG perempuan. Dengan memakai akun perempuan dari temanmu misalnya, maka pertemananmu bisa saja di approve. Alhasil Kamu dapat melihat profil beserta postingan foto akun IG yang diprivate.

Melihat Akun IG yang Diprivate Memakai Website

Jika Kamu tak ingin ribet untuk melakukan beberapa cara di atas, maka Kamu dapat menggunakan trik ini dengan memakai website yang dapat melihat akun Instagram seseorang yang diprivate. Melalui cara yang satu ini, pastinya lebih mudah dan cepat. Selain itu, waktu Kamu pun tak terbuang banyak sehingga kamu dapat melihat akun IG yang dipirvate tersebut dengan mudah tanpa harus follow akun target.

1. Menggunakan Appstweak.com

Kamu bisa memakai appstweak.com/view yang digunakan untuk melihat upload atau unggahan akun IG yang diprivate. Adapun cara menggunakan Appstweak.com, ini diantaranya sebagai berikut :

  • Langkah pertama, buka akun IG yang diprivate.
  • Selanjutnya masuk ke Appstweak.com/view, kemudian ketikkan username dari target di kolom type username
  • Pada menu choose your platform, ini artinya Kamu harus memilih OS ponsel yang Kamu gunakan. Silahkan pakai iOS atau android.
  • Dalam pilihan how many photos you want, Kamu bisa memilih all of them kemudian ketuk continue.
  • Selanjutnya, Kamu akan disuruh untuk mengakses human verification.
  • Silahkan ikuti petunjuknya, seperti Kamu diminta mengunduh dan memainkan salah satu permainan yang direkomendasikan.
  • Sesudah melakukan tahapan-tahapan di atas. Kamu tinggal masuk lagi ke akun IG yang diprivate lalu silahkan refresh.
  • Selanjutnya, akun IG yang diprivate akan terlihat.
Terkait:  Cara Mengambil Foto di Instagram

2. Menggunakan Instaviewz.com

Website selanjutnya yang bisa digunakan sebagai cara melihat akun Instagram yang diprivate ialah Instaviewz.com. Berikut panduannya :

  • Langkah-langkahnya ialah masuk ke dalam akun target. Contoh : instagram.com/usernametarget.
  • Masuk ke dalam instaviewz.com pada tab baru dan inputkan username target.
  • Ketuk view private profile now.
  • Pilih confirm username.
  • Kemudian di dalam opsi “Select the number of pictures you want to view” Kamu tinggal memilih view private pictures.
  • Silahkan tunggu sampai proses selesai.
  • Kemudian tekan human verification dan ketuk verify now.
  • Setelah itu, Kamu akan diminta mengikuti kuis dan Kamu tinggal mengikuti kuisnya sama saja hingga selesai.
  • Jika sudah mengikuti kuis tersebut, Kamu tinggal masuk lagi ke dalam akun IG di tab sebelumnya. Contohnya : instagram.com/namapenggunatarget.
  • Akun IG pun sudah dapat terbuka.

3. Menggunakan Instalooker.com

Adapun cara menggunakan aplikasi Instalooker.com untuk melihat akun IG yang diprivate ialah sebagai berikut :

  • Login ke dalam instalooker.com pada url di PC Kamu.
  • Lalu inputkan username IG akun yang diprivate.
  • Ketuk check account jika ingin melihat akun tersebut masih aktif ataukah sudah tidak aktif.
  • Apabila akun tersebut valid, maka Kamu pun dapat melanjutkan ke tahap berikutnya. Silahkan ketuk continue.
  • Silahkan tunggu sampai selesai melakukan scan foto.
  • Apabila proses scan selesai, Kamu dapat melihat postingan foto tersebut, caranya dengan mendownload seluruh fotonya.

Itulah beberapa cara melihat akun Instagram yang diprivate dengan mudah, baik memakai aplikasi atau tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat!

Related posts