Cara Menggunakan Promo GrabCar

Cara Menggunakan Promo GrabCar
Cara Menggunakan Promo GrabCar

Siapa sih yang tidak mau mendapatan promo, pasti mau kan? Nah, Grab terus memanjakan penggunanya. Yuk mari, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahui cara menggunakan promo GrabCar.

Dampak adanya kemajuan teknologi saat ini hampir semua kegiatan dan juga pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih mudah daripada sebelumnya. Salah satu kemudahan yang bisa kita nikmati yaitu memesan alat transportasi umum secara online.

Read More

Namun, semua itu tidak lepas juga dukungan dan kehadiran perusahaan-perushaan yang bergerak di bidang transportasi online. Tidak hanya Grab tapi juga ada Gojek dan sejenisnya, ditengah persaingan ini supaya pelanggan tetap setia menggunakan layanan pemesanan transportasi online bagi masing-masing perusahaan,  kerap kali perusahaan dibidang ini menawarkan promo berupa potongan harga bahkan ada yang gratis.

Dimana ada begitu banyak metode transportasi online yang menawarkan beragam fitur unggulan yang menarik perhatian masyarakat, ada salah satunya yaitu “GrabCar”.

Nah, saat ini telah hadir aplikasi Grabcar atau Grab mobil yang memudahkan kita untuk berpergian ke kantor, ke sekolah, selain itu kamu juga bisa menggunakan GrabCar sebagai kendaraan alternative keluarga yang sangat mudah untuk dipesan di berbagai macam kota di Indonesia yang tentunya memberikan rasa nyaman, aman dan juga lebih hemat karena sering kali ada promo di Grabcar.

Apa itu GrabCar?

GrabCar merupakan salah satu fitur jasa layanan yang dimiliki oleh Grab, GrabCar ini untuk melayani antar jemput penumpang dengan menggunakan kendaraan mobil roda empat.

Pihak Grab memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk meringankan biaya perjalanan deengan memeberikan promo yang ada di aplikasi GrabCar. Nantinya sisa pembayaran yang di potong promo tersebut akan tetap masuk ke saldo di aplikasi Grab Driver (untuk pengemudi).

Selain adanya promo di GrabCar kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan yang namanya poin loyalitas yang terus bertambah seiring tingkatan pengguna yang mana nantinya bisa ditukarkan dengan penawaran terbaik, jadi semakin kamu sering menggunakan jasa layanan GrabCar maka poin loyalitasmu akan naik juga. Semua promo tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi semua pengguna.

Terlebih biasanya untuk pengguna baru, Grab memberikan kode promo yang menarik dan jangka waktu yang sudah ditentukan. Tidak hanya pada waktu itu, selanjutnya jika ada promo yang menarik pasti kamu akan mendapatkan notifikasi baik melalui email ataupun melalui aplikasi.

Cara Menggunakan Promo GrabCar

Cara Menggunakan Promo GrabCar
Cara Menggunakan Promo GrabCar

 

Untuk bisa menggunakan promo GrabCar ini, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Grab versi terbaru dan juga sudah mendaftar untuk masuk ke aplikasi ya.

Langkah-langkah cara menggunakan promo GrabCar:

  • Pertama kamu buka aplikasi Grab, pilih layanan GrabCar.
  • Lalu kamu bisa memasukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan. Jika sudah maka nanti akan muncul biaya perjalanan yang kamu harus bayar.
  • Nanti di halaman pembayaran kamu bisa memaksukkan kode promo pada kolom yang sudah disediakan, pastikan juga kamu mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku agar bisa menikmati promo tersebut. Biasanya pada kolom tersebut sudah ada promo yang direkomendasikan oleh grab semisal kode promo pengguna OVO.
  • Setelah itu jika kode yang kamu masukkan sesuai dan diverifikasi oleh pihak Grab maka selanjutnya pilih tombol gunakan sekarang.
  • Tarif perjalanan otomatis akan berubah sesuai dengan ketentuan promo yang kamu pakai.
  • Langkah terakhir pilih pesan atau GrabNow.

Seperti yang kamu ketahui bahwa layanan yang ada di aplikasi Grab, kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran dengan OVO baik OVO cash atau OVO point secara tunai.

Dengan ini kamu bisa memilih metode pembayaran apa yang kamu inginkan, OVO juga bisa diaktifkan pada aplikasi Grab loh. Caranya juga sangat mudah.

Keuntungan Menggunakan Promo Grab

Selain cara menggunakan promo GrabCar, kamu juga perlu tahu keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi Grab. Mari simak!

  • Pegemudi GrabCar sudah terlatih untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan pastinya juga aman.
  • Terdapat layanan yang banyak. Kamu bisa menggunakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, bahkan GrabExpress.
  • Pengemudi menggunakan kendaraan standar yang sudah ditentukan oleh Grab.
  • GrabCar menyediakan asuransi kecelakaan bagi maksimal 6 penumpang dalam 1 kendaraan.
  • GrabCar memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan dengan tarif yang pasti sesuai aplikasi.
  • Penumpang GrabCar dapat menikmati kemudahan pembayaran non-tunai dengan OVO.
  • Drivernya juga sudah tersebar luas di Indonesia. Jadi di setiap wilayah pasti akan ada driver Grab bahkan sekarang di kota kecil juga suda ada.
    Nah, Grab sendiri juga mempunyai jangkauan yang luas jadi jika kamu ingin berpergian atau menggunakan layanan yang lain maka kamu bisa menggunakan layanan yang lain.

Jika kamu tidak bisa cara menggunakan promo GrabCar, maka kamu perlu periksa kembali syarat dan ketentuan yang ada dipromo tersebut. Kamu juga perlu memperhatikan masa berlakunya, batas pemakaian, metode pembayarannya, dan area wilayah yang berlaku.

Metode Pembayaran GrabCar

Jadi terdapat 2 cara yang bisa digunakan untuk membayar pengemudi, yaitu tunai dan nontunai.

  • Untuk metode pembayaran tunai kamu bisa langsung membayar dengan uang cash sesuai dengan jumlah tarif yang tertera.
  • Untuk metode pembayaran non tunai yang memakai OVO, kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu dan mengisi saldo OVO di minimarket terdekat atau bisa juga melalui transfer bank.

Dengan ini kamu bisa memilih metode pembayaran apa yang kamu inginkan.

Terdapat keuntungan juga jika kamu menggunakan metode pembayaran melalui OVO, biasanya kamu akan sering mendapatkan promo menarik bahkan untuk pengguna pertama kali yang berpergian pakai GrabCar ada promo yang hanya membayar 1 rupiah saja.

Tips dari saya, ketika kamu membuka aplikasi Grab dan mendapatkan kode promo, jangan lupa untuk meng-capture supaya kamu tidak lupa ketika ingin memasukkan kode promo tersebut ke dalam aplikasi.

Perlu diingat! Setiap mitra kerja yang terdaftar dibawah naungan Grab sudah pasti harus memiliki standar kerja dan standar kendaraan yang dimiliki oleh mitra kerja (Grab driver).

Jadi kamu tidak usah khawatir tentang kendaraan model type apa dan juga para driver juga sudah terdaftar di perusahaan Grab.

Dan juga biasanya tarif promo atau diskon yang diberikan Grab, baik GrabCar, GrabBike dan yang lain akan berbeda besarnya pada setiap kota atau wilayah. Jadi temen-temen bisa mengecek terlebih dahulu diaplikasi Grab untuk melihat promo apa yang bisa kamu gunakan.

Namun, terkadang tidak semua kode promo yang ada disitus Grab dapat digunakan oleh semua pengguna karena biasanya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku, kode promo hanya bisa digunkaan bila pengguna telah mendapatkan notifikasi kode promo dari Grab di dalam inbox aplikasi kamu.

Demikianlah penjelasan tentang cara menggunkan promo GrabCar dan juga penjelasan penting lainnya. Tetntu dengan adanya promo yang diberikakan oleh pihak Grab, maka perjalanan kamu akan lebih hemat.

Semoga membantu yaa!

Related posts