Categories: Login

[Updated] Cara Login Hago Pake ID

WIGATOS.com | Hago adalah salah satu aplikasi media sosial populer bagi para gamer. Aplikasi yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan interaksi bersama mereka. Melalui fitur menarik yang dibawanya, seolah-olah sedang bermain game bersama teman-temanmu secara langsung ketika sedang memakai aplikasi Hago. Selain itu, Kamu bisa terhubung pada pemain lainnya serta mengobrol bersama lewat pesan suara. Lalu, bagaimana cara login Hago pake ID?

Sebelum kita membahasnya, bagi Kamu yang masih belum familiar dengan aplikasi ini, mari kita bahas aplikasi Hago terlebih dahulu.

Apa Itu Hago?

Hago merupakan aplikasi yang didalamnya terdiri atas berbagai macam mini games. Game-game tersebut bahkan sudah dapat dimainkan bersamaan dengan pengguna lainnya. Entah itu taman, keluarga atau pacar. Di samping melalui akun Hago, para pengguna juga bisa memakai akun Google dan Facebook.

Agar bisa menikmati game-game di aplikasi Hago, para pengguna diharuskan login terlebih dahulu agar bisa bertarung bersama pemain Hago yang lainnya. Pengguna yang login memakai akun Facebook, dapat menambahkan teman lainnya yang memakai akun Hago untuk dijadikan sebagai lawan ketika bermain.

Cara Login Hago Pake ID

Login Hago Pake ID Facebook

Cara Membuat dan Login Hago Pake ID

Hago kini termasuk salah satu aplikasi yang kian populer dan sangat menarik bagi kalangan masyarakat Indonesia. Sebab keseruan permainan pada aplikasi Hago telah populer bagi banyak orang. Akan tetapi untuk dapat bermain game di Hago, Kamu harus mempunyai akun Hago terlebih dahulu. Baru setelah itu, Kamu bisa melakukan cara login Hago pake ID.

Membat akun aplikasi Hago sendiri mudah sekali, sebab Kamu dapat melakukan pendaftaran akun menggunakan Google, Facebook, WhatsApp dan nomor telepon. Namun selebihnya ialah pilih metode paling mudah.

Namun di sini kita akan membahas cara membuat akun di Hago dengan menggunakan email.

Cara Membuat Akun Hago

Sebelum membuat akun Hago, pastikan Kamu sudah mendownload dan menginstall akun Hago di Google Play Store terlebih dahulu. Jika sudah, silahkan ikuti panduan cara buat akun Hago berikut :

  • Silahkan buka aplikasi Hago yang sudah terinstal.
  • Selanjutnya ketuk izinkan jika Kamu menyetujui aplikasi Hago untuk mengakses foto, media, serta file yang ada diponselmu.
  • Setelah itu, pilih metode yang akan Kamu pakai. Kamu bisa memilih memakai Google, Facebook, WhatsApp, nomor telepon atau LINE. Namun di sini kita akan memakai akun Google. Kamu bisa pilih Google Account yang akan Kamu pakai untuk registrasi akun Hago.
  • Jika sudah, ketuk “Tanggal Lahir”.
  • Silahkan isi tanggal lahir dan ketuk Ok.
  • Pilih jenis kelamin dan ketuk simpan atau “Save”.
  • Pilih “Izinkan” jika ingin memberikan izin pada aplikasi Hago untuk mengakses lokasi tempatmu berada. Selesai, kini Kamu pun telah berhasil memimliki akun Hago.

Itulah beberapa langkah mudah membuat akun Hago bagi Kamu yang baru pertama kali membuatnya. Sebenarnya mau pake cara manapun juga sama mudahnya, namun jika Kamu menggunakan LINE, Facebook maupun WhatsApp keuntungannya cukup banyak. Hal ini dikarenakan Kamu tetap bisa menikmati permainan game menarik bersama teman-teman menggunakan akun Hago yang telah didaftarkan.

Cara Masuk Akun Hago Pake ID

Jika Kamu sudah memiliki akun Hago, tentu saja kini bisa coba cara login Hagopake ID dengan mudah. Berikut beberapa panduan yang bisa Kamu coba :

  • Pertama-tama, silahkan kunci layar HP android maupuniPhone-mu agar bisa menggunakannya.
  • Silahkan buka aplikasi Hago. Kamu juga bisa masuk ke opsi Game Launcher lalu pilih Hago.
  • Untuk pengguna yang belum mempunyai game Hago, silahkan unduh dan pasang aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store.
  • Jika aplikasi Hago sudah terbuka, tekan”Login”.
  • Setelah itu, kamu akan langsung diberikan beberapa opsi untuk login. Dari sini, Kamu bisa masuk menggunakan ID Facebook, Google, nomor ponsel, dan LINE.
  • Silahkan pilih cara login Hago pake ID apa saja yang Kamu sukai.

Masuk Aplikasi Hago Menggunakan ID Facebook

Kamu bisa mencoba cara login Hago pake ID Facebook dengan langkah-langkah mudah berikut :

  • Silahkan buka lalu jalankan aplikasi Game Hago di Hpmu.
  • Cek bagian login, lalu pilih logo Facebook.
  • Setelah itu, Kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi Facebook Login menuju akun Facebookmu.
  • Jika sudah login ke acebook, secara otomatis Kamu akan langsung diarahkan ke form registrasi akun ID Hago.
  • Langkah selanjjutnya, lakukan pengisian data profil untuk akun Hago sesuai arahan yang telah diberikan.
  • Jika seluruh kolom profil telah diisi dengan baik, silahkan simpan lalu buat profil pada ID Hago sekarang juga.
  • Selamat, kini Kamu sukses membuat IDHago.

Cari Teman dan Nikmati Permainanmu Bersama Teman

Di dalam tampilan utama aplikasi Hago, ada banyak permainan menarik yang bisa Kamu jumpai yang juga ditandai oleh berapa kali jumlah game tersebut dimainkan. Ini tentu bisa membantumu untuk memilih game paling populer. Silahkan terus gulir ke bawah, lalu temukan banyak permainan menarik yang Kamu inginkan.

Pada tampilan bagian atas, ada menu bermain bersama teman-temanmu. Apabila Kamu memberikan akses lokasi ke Hago, aplikasi ini biasanya akan menunjukkan orang-orang yang ada di sekitar lokasimu untuk dapat diajak bermain. Selain itu, Kamu juga dapat mengundang beberapa teman yang ada di media sosial untuk bergabung  bersamamu di Hago.

Namun jika ingin memulai pertemanan serta bermain game bersama orang baru, cukup pilih opsi “Pencarian Orang”. Kamu akan menjumpai lebih banyak orang untuk dapat dijadikan teman. Dimana orang-orang ini akan ditampilkan secara bersamaan sesuai jarak lokasi tempatmu berada.

Selain itu, ada pula pilihan Kamu dapat menemukan teman sesuai gender. Silahkan pilih opsi bertanda gender yang ada di samping kanan atas lalu tentukan pencarianmu. Gunakan pula fitur chat agar terhubung langsung bersama teman-teman. Cukup ketuk ikon chat yang ada di samping kanan atas di tampilan utama.

Mulai Bermain Hago

Kini Kamu bisa langsung memulai permainan di aplikasi Hago. Silahkan pilih permainan Hago yang Kamu inginkan dan sukai, lalu tunggu beberapa lama sampai pintu menuju permainan yang diinginkan pun terbuka. Ketika sudah memasuki opsi mode permainan, selanjutnya Kamu akan terhubung langsung dengan orang yang ingin bermain bersama lawanmu.

Ketika permainan di Hago dimulai, Kamu dapat berinteraksi bersama lawanmu lewat pesan suara. Hago menawarkan fitur menarik ini seolah-olah membuatmu tengah bermain secara nyata bersama mereka. Mode permainan yang satu ini pastinya sangat menyenangkan sebab lebih atraktif saat bermain sekaligus bisa bersenang-senang di waktu senggang. Bagaimana, menarik kan?

Mulai Login dan Mainkan Game di Hago Sekarang Juga!

Setelah membahas cara login Hago pake ID di atas, tentu saja kini Kamu tinggal mulai  mendownload dan menginstall aplikasi Hago di HPmu lalu daftar. Selanjutnya ikuti cara login akun Hago di atas dan mulai mainkan game Hago bersama teman-teman dengan sensasi yang berbeda!

 

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

4 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

1 week ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

1 week ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago