Cara Login Trade In Plus

Bagaimana cara login Trade In Plus? Sebelum membahasnya, tahukah Kamu apa itu Trade In Plus? Jadi, Trade In Plus adalah aplikasi tukar tambah HP yang bisa Kamu unduh di Google Play Store bagi pengguna ponsel android. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk menukar HP lamamu dengan HP baru dan mengharuskanmu untuk menambah sejumlah uang dari selisih penjualan HP lamamu di aplikasi ini.

Seperti kita ketahui bahwa kebutuhan setiap orang akan pemakaian HP itu sendiri bervariasi, ada tipe yang memang memerlukan beberapa HP untuk menjalankan aktivitas pekerjaannya. Tetapi ada pula yang hanya memiliki satu Hp agar bisa memenuhi seluruh kebutuhan pekerjaannya. Jika Kamu merupakan tipe yang kedua, tentu saat ingin memiliki HP baru Kamu lebih memilih melakukan tukar tambah jika dibandingkan membeli ponsel yang baru lagi.

Kenapa Tukar Tambah Ponsel Banyak Diminati?

Sebenarnya ada banyak faktor kenapa orang lebih memilih tukar tambah ponsel dibandingkna membeli ponsel baru secara langsung. Salah satu alasannya ialah mungkin saja sebagian orang merasa malas jika harus menjual ponsel lama mereka kembali. Nah, dengan pilihan tukar tambah inilah, mereka bisa langsung menggunakna HP yang baru tanpa harus terbebani untuk menjual Hp yang lama.

Sementara alasan lainnya aktivitas tukar tambah ponsel dianggap lebih praktis, jika kita tertarik membei HP yang baru maka secara otomatis kita mesti mengkolektif harga baru dari Hp yang Kamu inginkan. Namun melalui tukar tambah ini, Kamu cukup mengumpulkan uang berdasarkan sisa harga jual ponsel yang telah ditaksir. Ini artinya, Hp lama Kamu dapat dijadikan sebagai modalnya. Oleh karena itu, bisa membuatmu lebih cepat untuk memperoleh HP yang Kamu inginkan.

Karena banyaknya permintaan akan tukar tambah HP, maka wajar jika kini kita bisa menjumpai aplikasi tukar tambah HP secara online. Salah satu aplikasi yang mendukung aktivitas tukar tambah HP ialah Trade In Plus. Cara login Trade In Plus untuk mulai melakukan transaksi tukar tambah sendiri bisa dilakukan sesudah Kamu mengunduh dan menginstal aplikasinya.

Cara Login Trade In Plus

Daftar dan Login Trade In Plus

Daftar dan Masuk Akun Trade In Plus

Sebelum membahas cara login Trade In Plus,mari kita singgung sedikit tentang aplikasi Trade In Plus. Aplikasi Trade In Plus memungkinkan kita untuk melakukan aktivitas tukar tambah Hp atau smartphone di beberapa toko yang telah berpartisipasi dalam aplikasi ini.

Adapun cara login Trade In Plus sendiri sangat mudah, karena Kamu tinggal melakukan pendaftaran dengan langkah-langkah berikut :

  • Pertama-tama, Kamu bisa mengunjungi beberapa toko favoritmu yang ikut berpartisipasi pada program tukar tambah alias trade in memakai Trade In Plus.
  • Unduh aplikasi trade in plus di perangkat smartphone atau Hp yang akan ditukar tambah.
  • Install aplikasi dan sebelum kamu menjalankannya, pastikan Hp dalam keadaan terkoneksi jaringan internet yang stabil. Perlu Kamu ketahui bahwa untuk mengakses aplikasi ini tidak dapat memakai Wifi.
  • Selanjutnya petugas toko bisa melakukan login memakai password dan username tiap-tiap toko itu sendiri.
  • Ketik mulai dan selanjutnya aplikasi pun akan memulai diagnosa dengan cara otomatis, silahkan ikuti tahapannya pada aplikasi sampai muncul valuasi atau harga smartphone yang akan Kamu tukar tambah.
  • Selain itu, Kamu juga memiliki hak mendapatkan keuntungan-keuntungan menarik apabila melakukan aktivitas tukar tambah smartphone menggunakan Trade In Plus.

Nah, itulah kurang lebih tahapan cara login Trade In Plus untuk melakukan transaksi tukar tambah HP sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Bagaimana, mudah kan?

Tips Tukar Tambah HP di Trade In Plus

Jika Kamu sudah tahu tentang cara login Trade In Plus untuk tukar tambah HP. Kini saatnya untuk mengetahui beberapa tips yang harus Kamu coba sebelum melakukan aktivitas tukar tambah. Di zaman sekarang, kebanyakan orang lebih tertarik oleh aktivitas tukar tambah Hp jika dibandingkan dengan cashback dan promo diskon saat pembelian HP yang baru.

Alasannya ialah keinginan masyarakat kebanyakan ingin lebih efisien untuk mengendalikan pengeluaran emreka dengan menjual Hp lama terlebih dahulu yang sudah tidak terpakai. Ketika membeli Hp baru, Hp sebelumnya tentu tidak akan dipergunakan dan tergeletak begitu saja. Namun tentu saja, sebelum Kamu benar-benar menukar HP lamamu dengan yang baru, ada beberapa tips yang perlu Kamu coba berikut ini :

1. Bersihkan Layar HP dan Seluruh Permukaan Body HP

Sebaiknya pakai aksesoris anti gores dan case sesudah Kamu membeli HP yang baru supaya keseluruhan bagian HP dapat terlindungi dengan baik. Ketika hendak dijual, silahkan buka case HP dan bersihkan keseluruhan bodi Hp. Sampai Hpmu benar-benar terlihat kinclong dan bersih dari goresan.

Dengan tampilan Hp yang mulus pastinya saja Kamu bisa menjual Hp dengan harga yang lebih tinggi daripada Hp yang memiliki banyak goresan atau baret. Nilai penjualan Hp yang tinggi tentunya tak membuatmu berkecil hati saat tukar tambah Hp.

2. Keluar dari Seluruh Akun dan Aplikasi

Cara yang satu ini penting sekali sebelum Kamu melakukan cara login Trade In plus untuk tukar tambah HP. Pastikan Kamu sudah log out atau keluar dari seluruh akun yang terdapat di Hpmu supaya tidak terjadi tindak penyalahgunaan data-data yang bersifat pribadi.

3. Membersihkan Semua Data di Hp

Pastikan Hpmu sudah dilakukan factory reset jauh sebelum menjualnya. Pastikan jangan sampai menyisakan satu pun file atau data di Hp. Silahkan ambil kartu SIM dan micro SD-nya.

4. Kelengkapan Aksesoris Bawaan

Saat menjual Hp bekas, sebaiknya lengkapi dengan aksesoris bawaan dan dus supaya harganya lebih tinggi. Kamu bisa memastikan kelengkapan headset, charger dan lain sebagainya ketika dibeli. Apabila aksesorisnya kurang, dapat disiasati dengan cara menggantinya memakai yang baru.

Pilih Tukar Tambah Hp Online Vs Offline

Apabila Kami ingin melakukan penjualan Hp yang lama lalu menukarnya dengan Hp baru, sebenarnya ada 2 cara yang bisa dilakukan, yaitu cara online dan cara offline. Jika Kamu memerlukan Hp baru dengan cara cepat, sebaiknya tukar tambah smartphone secara konvensional atau offline di toko penjualan HP. Akan tetapi harga HP bekas yang Kamu jual biasanya ditentukan langsung oleh pihak pemilik toko.

Namun jika ingin lebih efisien dalam hal iayanya, maka tukar tambah online dapat dijadikan sebagai pilihannya. Biasanya harga trade in atau tukar tambah Hp online bersifat lebih objektif sebab ditentukan oleh teknologi kecerdasan buatan. Karena itu, harganya tergantung dari kondisi ponsel itu sendiri. Hp yang bagus bisa dibeli dalam harga jual lebih tinggi. Namun memerlukan waktu pengiriman cukup lama  dalam prosesnya.

Aktivitas tukar tambah smartphone hanya dapat dilakukan di beberapa toko online penyedia layanan ini. Salah satunya ialah dengan mengakses aplikasi Trade In Plus.

Nah, itulah beberapa pertimbangan melakukan trade in Hp yang bisa Kamu coba sebelum melakukan cara login Trade In Plus untuk tukar tambah. Jika sudah yakin, jangan tunggu lama untuk mengunduh aplikasi ini di Hpmu!

Baru Diulas:

Recent Posts

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

2 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

3 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

6 days ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

7 days ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

1 week ago