Cara Cek Poin Xtra CIMB Niaga

Kamu pasti belum tahu cara cek poin Xtra CIMB Niaga, bukan? Walaupun popularitasnya tidak setara dengan bank-bank nasional lain, namun pelanggan setianya ternyata selalu menikmati berbagai macam fasilitas menguntungkan yang belum pernah dihadirkan bank mana pun.

Bagaimana tidak, siapa saja yang mempunyai buku tabungan dan kartu kredit pada Bank CIMB Niaga rupanya berkesempatan memperoleh poin yang berhak ditukar ke dalam bentuk hadiah mana saja. Secara umum Bank CIMB Niaga bakal memberikan poin melalui transaksi apa saja yang sudah dilakukan semua nasabahnya.

Selain itu, pelanggan punya kesempatan untuk memperoleh voucher belanja secara gratis. Kalian juga bisa mendapatkan poin Xtra CIMB Niaga secara otomatis melalui peningkatan jumlah saldo tabungan per bulan. Apabila kamu rutin bertransaksi, maka jumlah poin yang didapatkan jauh lebih besar dan hadiahnya juga semakin menarik.

Cara Cek Poin Xtra CIMB Niaga

Cara Cek Poin Xtra CIMB Niaga
Cara Cek Poin Xtra CIMB Niaga

Poin Xtra CIMB Niaga berhak didapatkan seluruh nasabah selama mengetahui dan mengikuti prosedur yang berlaku. Hal ini dikarenakan siapa saja yang bertransaksi di Bank CIMB Niaga biasanya bakal menerima jumlah poin sesuai frekuensi transaksinya masing-masing.

Tak hanya itu, jumlah saldo tabungan yang ditingkatkan juga berdampak terhadap poin tambahan dari Bank CIMB Niaga secara berkala. Pelanggan biasanya akan menerima poin lagi setelah menabung di Bank CIMB Niaga. Tak bisa dipungkiri bahwa program ini bukan hanya ditujukan kepada pelanggan dewasa saja, namun juga nasabah kalangan anak-anak yang sudah dikenalkan kepada Bank CIMB Niaga untuk bertransaksi di sana.

Siapapun bisa membuka tabungan di Bank CIMB Niaga untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pasalnya, kejutan yang diberikan sangat menguntungkan hanya dengan meningkatkan saldo tabungan dan rutin bertransaksi menggunakan salah satu tabungan CIMB Niaga.

Cara Cek Poin Xtra CIMB Niaga Lengkap dan Valid

Kalian pasti penasaran soal rahasia memperoleh poin Xtra CIMB Niaga. Hal ini dikarenakan Bank CIMB Niaga memberikan ketentuan dan syarat yang tidak boleh diabaikan, bahkan dilanggar siapapun bila ingin berpartisipasi program tersebut. Selain itu, persyaratannya cukup mudah dan bisa dilakukan pelanggan untuk memperoleh poin Xtra CIMB Niaga sebanyak mungkin. Beberapa aturan dan syarat mendapat poin Xtra CIMB Niaga adalah :

Aturan dan Syarat Mengumpulkan Poin Xtra CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga berhak memberikan kebebasan kepada para nasabah untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin Xtra CIMB Niaga. Meski begitu, poin-poinnya hanya bisa dikumpulkan nasabah yang mempunyai akun rekening Bank CIMB Niaga Xtra, CIMB Preferred Account, CIMB Private Bank Account, Tabungan CIMB Niaga e-Xtra, Tabungan Usaha, nasabah pemilik Giro iB sampai pemilik tabungan Ib Junior berhak mengumpulkan poin Xtra CIMB Niaga.

Apabila kalian memiliki salah satu akun yang kami sebutkan di atas, maka jumlah poin Xtra CIMB Niaga bakal terkumpul dan bertambah secara otomatis ke dalam salah satu tabungan yang telah terintegrasi. Selain itu, semakin banyak jumlah tabungan CIMB Niaga maka kami pastikan poin reward yang kalian kumpulkan bisa lebih besar. Bank CIMB Niaga memberikan poin extra kepada nasabah yang bukan hanya rutin bertransaksi, namun juga kuantitas tabungan yang kamu miliki.

Tips dan Trik Mengumpulkan Poin Xtra CIMB Niaga

Nasabah bisa mengumpulkan poin Xtra CIMB Niaga dengan cepat dan mudah. Namun, siapa saja biasanya harus melewati langkah-langkah tertentu demi menyimpan poin reward untuk menukarkannya menjadi hadiah yang disediakan Bank CIMB Niaga. Meski begitu, kalian tidak perlu bersusah payah untuk mengakumulasi poin mulai dari 1 sampai puluhan demi hadiah pada tahap akhir. Beberapa rahasia mengumpulkan poin Xtra CIMB Niaga antara lain :

Punya Kartu Kredit CIMB Niaga Ultimate

Untuk menikmati poin reward yang diberikan CIMB Niaga, maka kamu bisa mengajukan pembuatan kartu kredit CIMB Niaga Ultimate. Hal ini dikarenakan produk premium ini memberi keuntungan bagi nasabah, termasuk menyediakan 9x lipat poin reward bagi penggunanya. Maka dari itu, selama beraktivitas belanja senilai Rp.5,000 maka kamu bisa mengantongi 9 poin Xtra. Apabila kamu suka jalan-jalan, maka kamu bisa dapatkan layanan seperti Airport Handling di Bandara Soekarno-Hatta secara gratis.

Gunakan Kartu Kredit untuk Belanja Bulanan

Siapapun pasti gemar berbelanja menggunakan kartu kredit, bukan? Kamu bisa menikmati layanannya dengan cepat dan praktis. Apabila kamu menggunakan kartu kredit MasterCard atau CIMB Niaga Visa, maka kamu bisa memperoleh 1 poin Xtra usai bertransaksi mulai dari Rp.5,000. Andaikan kamu berbelanja bulanan mulai dari Rp.500 ribu s/d Rp.1 juta per bulan, maka jumlah reward yang didapatkan bisa mencapai 100 sampai 200 poin Xtra CIMB Niaga.

Pembayaran Tiket Pesawat dengan Kartu Kredit

Apabila kamu mempunyai kartu kredit CIMB Niaga Visa Platinum, maka kamu bakal memperoleh poin ganda Xtra saat bertransaksi ritel pada website resmi Maspakai Penerbangan. Tak hanya itu, pembayaran tiket pesawat dengan kartu kredit sudah menjadi rahasia efektif dan jitu memperoleh poin Xtra CIMB Niaga. Wajar saja nasabah yang senang jalan-jalan selalu memanfaatkan kartu kredit untuk membayar tiket pesawat dengan keuntungan ganda.

Berapa Jumlah Poin Xtra CIMB Niaga yang Bisa Dikumpulkan?

Nasabah bisa memperoleh satu poin usai ada peningkatan saldo tabungan senilai Rp.100,000 dan untuk transaksi pada CIMB Niaga Debit, serta e-channel CIMB Niaga biasanya pelanggan biasa mengumpulkan 5 poin. Tak hanya itu, kalian juga bisa memperoleh poin sekitar 250 hingga 200,000 poin bila rata-rata saldo tabungan mencapai Rp.25 juta hingga Rp.2 triliyun. Apabila kam punya kartu kredit, maka bisa mengumpulkan satu poin usai bertransaksi sebesar Rp.5,000 (berlaku kelipatan).

Cek Poin Xtra CIMB Niaga via Aplikasi Go Mobile

  • Unduh aplikasi Go Mobile via Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Tekan tombol Install.
  • Daftarkan aplikasi Go Mobile melalui kartu kredit maupun tabungan CIMB Niaga.
  • Buka menu Dial Up atau Telepon dari smartphone kamu.
  • Ketik 1500800 atau 14041 untuk informasi selanjutnya.
  • Tekan tombol Call/OK/Yes.
  • Apabila panggilan selesai, buka aplikasi Go Mobile.
  • Pilih Menu di samping kiri atas.
  • Tekan tombol Poin Xtra.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul informasi soal jumlah poin reward yang tersimpan.
  • Selesai.

Bagaimana Cara Menukar Poin Xtra CIMB Niaga?

Kalian bisa menukar poin Xtra CIMB Niaga menggunakan voucher. Jika poin yang tukar sebesar 10,000 maka kamu bisa memperoleh voucher MAP senilai Rp.100,000 maupun 5,000 poin Xtra. Kamu juga dapat berbelanja di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga dan bisa dibayar menggunakan poin reward dengan nominal Rp.10 per satu poin. Kamu bisa mengunjungi merchant resminya di Ace Hardware, Hypermart, Watsons, All Fresh dan lainnya.

Demikian informasi seputar cara cek poin Xtra CIMB Niaga lengkap dan valid. Kamu bisa menggunakan aplikasi Go Mobile untuk memeriksa jumlah poin yang sudah dikumpulkan supaya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik dari Bank CIMB Niaga. Kalian hanya perlu mempunyai salah satu tabungan CIMB Niaga untuk mendapatkan poin reward nya. Bank CIMB juga bakal menambah bahkan melipatgandakan poin jika kalian selalu bertransaksi dengan kartu kredit.

Syaid Ahmad Fahri
Indonesian - Malaysian - Singaporean. Introvert, Language Learner and Writer ...