Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA Anti Ribet (5 Metode)

Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA
Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA

Mau mencairkan limit Akulaku? Salah satunya yang bisa kamu lakukan yaitu dengan cara cairkan limit Akulaku ke DANA. Pengguna yang belum tahu, bisa coba cara ini untuk mendapatkan dana segar.

Metode ini juga bisa kamu lakukan tanpa memerlukan bantuan dari orang, terlebih jika harus bayar jasa gestun atau pihak ketiga supaya pencairan dana lancar. kamu bisa meminjam dana tunai serta memperoleh limit lewat nominal tertentu lewat Akulaku.

Read More

Kamu juga perlu tahu bahwa Akulaku memungkinkan kamu buat mencoba cara menaikkan limit Akulaku dengan mudah.

Sebelumnya, kamu wajib punya DANA premium lebih dulu agar bisa melakukan banyak transaksi lewat DANA, entah itu tarik tunai, top up, transfer maupun layanan lainnya.

Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA

Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA
Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA

Langsung saja, jika kamu mau mencairkan limit Akulaku kamu bisa memilih metode di bawah ini :

1. Cairkan Limit Akulaku ke DANA via Aplikasi Blibli

Sesuai dengan subjudulnya, kamu bisa mencairkan limit Akulaku ke DANA lewat aplikasi Blibli. Jika demkian, artinya kamu wajib memiliki aplikasi dan akun Blibli lebih dulu. Jika mau mencairkan limit Akulaku lewat Blibli, temukan produk berupa Laku Emas lewat Akulaku, dan beli emas lewat seller terpercaya.

Silakan pilih penjual yang punya rating bagus. Penjual juga harus menawarkan voucher untuk pembayaran Akulaku PayLater. Kemudian atur tenor buat pembayaran tujuannya buat mengganti limit saldo Akulaku untuk dicairkan.

Jika sudah pembayaran dan telah terverfikasi, kamu harus memakai kode redeem untuk laku emas dan diubah ke dalam saldo.

Lalu kamu dapat menarik uang lewat Laku Emas apk, kemudian uangnya dapat dicairkan lewat DANA apk, atau lewat rekening bank milikmu.

2. Cairkan Limit Akulaku ke DANA lewat Transaksi Menggunakan Akun Pribadi

Cara cairkan limit akulaku ke DANA selanjutnya yaitu melalui pencairan limit saldo kredit lewat akun pribadi. Sayangnya, metode ini cukup ribet sebab kamu wajib mempunyai 2 smartphone, dengan 2 akun dan harus berperan baik sebagai penjual dan pembeli di waktu bersamaan sekaligus.

Metode ini sebetulnya tak direkomendasikan sebab kamu seolah mencairkan limit kredit lewat transaksi fiktif. Tekisnya, kamu akan berperan jadi pembeli yang bertransaksi lewat PayLater Akulaku ke seller atau penjual yang tak lain kamu sendiri.

Kamu mesti mempunyai 2 akun sekaligus, 2 rekening yang namanya berbeda, juga 2 peran untuk pembeli dan penjual.

Bukan hanya melewati prosedur yang merepotkan, tapi metode ini juga tak membuat kamu terbebas dari yang namanya beban kredit untuk kamu bayarkan ke aplikasi Akulaku per bulannya.

3. Cairkan Limit Akulaku ke DANA lewat Bukalapak

Kamu juga bisa mencoba mencairkan limit Akulaku ke DANA melalui Bukalapak. Metode ini juga cukup beresiko, sebab kamu wajib bertransaksi fiktif seperti metode yang kedua. Artinya, kamu mesti membeli produk lewat Akulaku ke sebuah merchant yang menawarkan layanan gestun.

Sama seperti metode kedua, opsi ini tak direkomendasikan sebab ilegal dan tetap saja kamu rugi sebab harus bayar biaya jasa ke pihak penyedia gestun.

4. Cairkan Limit Akulaku ke DANA lewat Tokopedia

Kamu juga bisa coba cara cairkan limit Akulaku ke DANA lewat Tokopedia. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama, login ke aplikasi Akulaku, DANA dan tokopedia milikmu.
  • Tapi jika belum punya apk-nya, download Tokopedia dan DANA.
  • Jika sudah mengunduhnya, masuk dan buka Tokopedia.
  • Daftarkan terlebih dahulu akun kamu di Tokopedia atau bisa langsung login apabila sudah punya akun Tokopedia.
  • Jika sudah login, silakan ketik teks Saldo DANA pada kolom pencarian dan lanjutkan prosesnya.
  • Pilih nominal limit uang yang mau kamu cairkan ke DANA. Caranya pilih produk yang kamu mau berdasarkan limit saldo Akulaku.
  • Selajutnya beli sekarang.
  • Di opsi pembayaran, tekan Akulaku untuk dijadikan sebagai opsi pembayaranmu.
  • Ketuk lagi gunakan metode ini.
  • Sebelum prosesnya lanjut, inputkan nomor hp sesuai yang tertera di aplikasi Akulaku ke tambah catatan pelapak.
  • Lalu ketuk bayar dengan membuka cicilan menggunakan akulaku.
  • Setelah itu, inputkan kode verifikasi akun Akulaku kamu, lalu tap di kolom login.
  • Ketuk konfirmasi pembayaran.
  • Lalu kamu tinggal inputkan saja password Akulaku.
  • Selesai.

5. Cairkan Limit Akulaku ke DANA lewat DANA Cicil

Kamu juga bisa menggunakan layanan DANA Cicil buat mencairkan limit Akulaku. DANA CICIL sendiri termasuk fitur yang bisa kamu gunakan, hanya saja tak semua pengguna Akulaku dapat memakai fasilitas yang satu ini.

Tapi, kamu harus membuktikan identitas dan kredibilitas dirimu sendiri sebagai pengguna Akulaku yang taat bayar kredit dengan membayar angsuran tepat waktu dan punya poin kredit tinggi. Kamu bisa menggunakan dana kredit yang limitnya antara Rp1,5 juta sampai Rp15 jutaan.

Dengan fitur DANA CICIL inilah kamu dapat mencairkan saldo limit kredit Akulaku ke DANA dengan legal. Sebab dana pinjaman biasanya akan dicairkan segera jika kamu sudah melalui tahapan-tahapannya dengan benar.

Tapi tetap pertimbangkan pembayaran cicilan sebelum masuk jatuh tempo. Jika kamu menjadi peminjam yang taat bayar pinjaman, tentu saja bisa membuat limit kredit kamu bertambah di Akulaku.

Berapa Biaya Admin untuk Mencairkan Limit Pinjaman dari Akulaku ke DANA?

Ketika kamu meminjam dana secara online lewat aplikasi pinjol apapun tentu saja kamu bakal dibebankan biaya admin sejak awal pengajuan. Tentu saja hal ini juga akan berlaku pada aplikasi Akulaku.

Ketika mencairkan limit pinjaman dari Akulaku ke aplikasi DANA dan ternyata prosesnya berhasil dilakukan. Kamu wajib membayar biaya admin mengingat sudah mencairkan limit saldo Akulaku.

Berdasarkan informasi, tarif biaya admin untuk mencairkan limit pinjaman ke DANA yaitu sekitar Rp2.000 per proses pencairan apabila sukses dilakukan. Tapi tentu saja nominal ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari jumlah limit saldo yang kamu cairkan ke DANA.

Adakah Syarat Mencairkan Limit dari Akulaku ke DANA?

Tentu saja ada, kamu harus mengikuti beberapa persyaratan di bawah ini :

  • Pertama, kamu harus punya aplikasi Akulaku terlebih dahulu di hp.
  • Wajib punya akun DANA dan Bukalapak, sebab untuk bisa mencairkan saldo limit pinjaman di Akulaku, kamu memerlukan tambahan aplikasi seperti halnya Bukalapak.
  • Pastikan pula kamu punya koneksi internet lancar dan stabil.

Selain syarat di atas harus mengikuti ketentuan bua mencairkan saldo limit Akulaku. Kamu harus tahu jika pemindahan limit ke DANA dari Akulaku adalah bentuk pelanggaran meski tak sedikit pengguna Akulaku yang melakukannya.

Sebab limit Paylater Akulaku sendiri peruntukkannya buat membayar berbagai macam transaksi pembayaran di Akulaku. Tapi jika tetap mau melakukannya, sebaiknya pilih metode yang benar supaya terhindar dari berbagai masalah.

Kesimpulan

Sebetulnya selain bisa mencoba cara cairkan limit Akulaku ke DANA, kamu juga dapat mencairkan saldo limit Akulaku Paylater ke platform yang lainnya, antara lain Gesek Tunai Bukalapak, Blibli dan Akulaku Pinjaman.

Bahkan pencairan limit lewat metode ini dapat mempermudah kamu untuk mentransfer uang ke DANA atau ke akun rekening bank secara langsung.

Related posts