Cara Ambil Gratis di Akulaku Beli Barang Rp0, Catat Ketentuannya!

Cara Ambil Gratis di Akulaku
Cara Ambil Gratis di Akulaku

Siapa sih yang gak mau barang gratisan? Semua orang juga pasti mau. Jika kamu termasuk salah satunya, kamu bisa berkesempatan ambil barang gratis di Akulaku dengan mudah. Lantas, gimana sih cara ambil gratis di Akulaku?

Sayangnya, apabila kamu mau barang gratisan di Akulaku maka wajib memenuhi kriteria dan syarat tertentu. Jadi emang gak bisa sembarangan dapet gratisan begitu saja. Kamu juga bisa berpeluang dapetin kredit di Akulaku dengan cara kredit Akulaku tanpa DP yang sudah kita bahas!

Read More

Apa Sih Syarat Belanja Rp 0 di Platform Akulaku?

Bagi yang mengincar barang gratisan lewat program bernama Ambil Gratis di Akulaku, kamu tentu penasaran dengan syarat dan ketentuan buat ambil barang tersebut. Syarat utama buat ambil barang gratis di platform Akulaku adalah kamu harus bisa mengajak dua orang teman buat daftar menjadi pengguna di Akulaku sampai kamu memperoleh limit.

Selanjutnya, kamu bakal dapet link yang nantinya bisa dipakai orang yang sudah diundang buat daftar di Akulaku. Jika teman atau orang yang kamu kirimkan link tadi sukses terdaftar di akun Akulaku serta mendapatkan limit.

Kamu bisa memilih hadiah berupa Ambil Gratis dengan langsung checkout. Selanjutnya barang gratisan tersebut bakal dikirim ke tempat tujuan atau rumah kamu dalam rentang waktu 3-8 hari.

Cara Ambil Gratis di Akulaku

Cara Ambil Gratis di Akulaku
Cara Ambil Gratis di Akulaku

Udah paham dengan syarat di atas? Ya, persyaratannya kurang lebih sama seperti kode referral yang bisa dapetin di platform-platform lainnya. Hanya bedanya, di program referral sendiri biasanya gift atau hadiah yang kamu dapatkan dalam bentuk poin.

Oke, langsung saja berikut cara ambil gratis di Akulaku dengan mengikuti program Ambil Gratis yang bisa kamu coba :

  • Pastikan kamu telah memiliki aplikasi Akulaku terbaru. Setlah itu, silakan masuk dengan menggunakan akun sendiri yang telah dibuat sebelumnya.
  • Setelah masuk di halaman utama, pilihlah menu “Personal” yang posisinya berada di ujung kanan bawah.
  • Lalu, pilih barang yang ada tulisan “Ambil Gratis” dengan posisi tulisan tersebut berada pada bagian atas.
  • Nanti akan tersedia banyak pilihan barang gratis. Adapun barang yang dimaksud bermacam-macam sesuai dengan promosinya seperti, Rice Cooker, Mixer, Helm dan lain sebagainya.
  • Silakan tekan opsi barang yang kamu inginkan, langsung tekan tombol “Ambil gratis“ di halaman tersebut.
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan pada tampilan “Belanja Gratisku”.
  • Di halaman selanjutnya, kamu diminta buat pilih varian dari produk mulai dari ukuran, warna dan sebagainya. Setelah itu, kamu bisa cek alamat penerima dengan benar dan tekan konfirmasi.
  • Silakan tekan Whatsapp lalu bagikan link buat undang teman.
  • Selanjutnya pilih opsi kontak teman untuk kamu ajak mendaftar di akulaku. Nah, metode inilah yang nantinya bisa membantumu buat bisa dapat barang di Akulaku tanpa bayar.
  • Lalu tekan kirim selanjutnya tunggu sampai orang yang telah menerima link melakukan registrasi dan juga pengajuan limit di platform Akulaku.

Barang Apa Saja Sih yang Ikut Program Ambil Gratis di Akulaku?

Sebenarnya bervariasi, tergantung dari event yang diselenggarakan. Bisa saja, kamu mendapatkan salah satu dari barang-barang berikut :

1. Produk Rumah Tangga

Jika kebetulan kamu mendapatkan program ambil gratis di Akulaku berupa peralatan rumah tangga, bisa saja itu berbentuk kasur, TV, alas memasak, vacuum cleaner, kipas angin dan lainnya.

2. Smartphone

Bila beruntung, kamu juga bisa dapetin hp gratis lewat promo menarik ini. Ada Xiaomi Redmi 2, bahkan bisa saja produk Kamera Mini, dan Smartwatch dari brand ternama.

3. Voucher Pulsa dan Kuota

Kamu juga bisa berkesempatan buat dapetin produk digital alias elektrik, seperti paket data dan top up pulsa seluruh operator seluler. Menariknya, nominal voucher yang bisa kamu dapatkan adalah senilai Rp50 ribu.

Gimana, cara ambil gratis di Akulaku gampang bukan? Sebagai catatan, promo ini tidak selalu datang setiap saat atau dalam jangka panjang. Biasanya program Ambil Barang gratis Rp0 berlangsung tergantung dari kebijakan pihak Akulaku itu sendiri.

Related posts