Saham

6 Cara Agar Youtube Banyak Subscribe {No Bot} Gratis!

Menjadi seorang profesional itu butuh usaha yang keras. Apalagi, buat para kreator pemula di YT. Kebetulan banget nih, ada cara agar Youtube banyak subscibe.

Ya, informasi ini spesial untuk kalian yang ingin mendapatkan jumlah subscriber melimpah. Tujuannya, tentu tidak lain supaya akunmu jadi centang biru kan?

Kiat Mendapatkan 1000 Pelanggan di Youtube Secara Gratis

Karena kalian sudah tahu tujuan dari pembuatan channel di Youtube untuk bisa diakui secara official oleh pihak YT. Maka, sekarang kita akan cari tahu bersama kiat untuk mendapatkan 1000 pelanggan secara gratis.

Ini sih gampang! Asalkan kamu kreatif, dan mau terus update video terbaru sesuai jadwal upload yang sudah kalian tentukan sendiri. Kalau sudah begini, kalian bisa lanjut ke cara berikutnya:

  • Buat daftar video sesuai dengan tema konten yang telah kalian sajikan
  • Share ke teman-teman, link konten channel Youtube kalian
  • Tentukan komunitas yang pas untuk para penonton setia channel Youtube milikmu
  • Deskripsi channel harus kalian buat shortcut link ke beberapa media sosial lainnya (FB, IG, dll)
  • Berikan keterangan informasi lanjutan seperti waktu bergabung ke YT dan jumlah viewers

Cara Agar Youtube Banyak Subscribe

Cara agar Youtube banyak subscribe

Cara agar Youtube banyak subscribe di atas apakah sudah cukup? tentu tidak. Kalian harus tahu juga cara lainnya.. Dengan begitu, akunmu pasti dilirik untuk dibubuhi iklan.

1. Konsep Konten Harus Fresh dan Menarik

Teruntuk kalian yang ingin menjadi kreator handal di platform Youtube, buatlah konsep video yang fresh & menarik untuk dinikmati oleh para penonton. Untuk itu, kalian harus tahu target penontonnya itu siapa.

Apakah anak-anak, remaja, orang tua, atau dewasa. Setelah itu, kalian tinggal eksekusi saja hasil riset yang berkaitan dengan kegemaran para remaja saat ini. Temukan topik yang pas, lalu mulai syuting untuk pembuatan videonya.

2. Atur Thumbnail Agar Tampak Menarik untuk Ditonton

Saat melihat beranda Youtube, penonton akan disuguhkan berbagai macam konten dari beragam channel. Tapi, ada hal yang penting yang mesti kalian perhatikan sebagai kreator, yaitu pemasangan thumbnail.

Thumbnail sendiri adalah gambar yang dijadikan sebagai cover untuk pengantar audiens memilih tontonannya. So, untuk kalian yang ingin praktek cara agar Youtube banyak subscribe, jangan lupa thumbnail-nya ya..

3. Atur Playlist Video pada Channel Youtube Kalian

Demi mempermudah para audiens menemukan topik tertentu dari tema yang dibawakan oleh kreator, menu playlist menjadi salah satu andalan jitu untuk meningkatkan subscribe.

Tentu saja hal tersebut mempengaruhi subscribe, karena penonton merasa dihargai oleh pemilik channel mengingat tema kesukaan mereka tersusun rapih di dalam satu urutan. Tinggal pilih saja mana video yang ingin diputar.

4. Lengkapi Kolom Judul dan Deskripsi Video

Optimalisasi konten tidak hanya terlihat dari kualitas gambar yang dihasilkan. Maka dari itulah, kalian harus pintar dalam mengisi kolom judul dan deskripsi video. Jangan lupa tambahkan juga hashtag untuk kategori videonya.

5. Sematkan Tombol Subscribe di Video Youtube

Sering kan, kalian menonton konten video di YT dengan seruan jangn lupa like, subscribe, dan terus dukung channel ini untuk berkarya. Ya, itu memang standarisasi penutup yang terkesan biasa.

Tapi, tanpa kalian sadari dengan menambahkan ikon subscribe di dalam video itu sangat membantumu mendorong audiens untuk klik tombol subscribe. Kalau jumlah subsribernya sudah 1000, otomatis akunmu mendapatkan profit.

Cara Agar Youtube Banyak Subscribe Tanpa BOT

Hmm.. buat kalian kalau cara yang telah disebutkan di atas masih kurang lengkap. Kalian bisa langsung mencontoh cara berikut:

Lakukan Interaksi dengan para audiens melalui kolom komentar atau sesekali buat live streaming

Begitulah kurang lebih tips agar channel Youtube banyak yang subscribe untuk bantu kamu dapat cuan. Omong-omong bahas cuan, selanjutnya kita akan membahas cara agar Youtube menghasilkan uang. Ditunggu ya!

 

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

9 hours ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

4 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

5 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

1 week ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

1 week ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago