Saham

Cara Aktifkan Unlimited Youtube XL dengan 8 Step Mudah

Gimana sih cara aktifkan unlimited Youtube XL? Nonton video di Youtube bisa dibilang sebagai salah satu kebiasaan orang-orang milenial yang hobinya rebahan.  Kalian bisa nonton video Youtube sepuasnya dari berbagai konten, seperti music, film, atau sebuah vlog dari orang populer. Dengan catatan kuotamu masih melimpah atau bisa pakai jaringan wifi.

Tapi bagi yang gak punya wifi di rumah, otomatis kamu harus isi pulsa internet lebih dulu dengan isi paket kartu SIM yang kamu gunakan.  Bagi pengguna XL misalnya, kamu harus isi pulsa atau paket XL terlebih dahulu. Salah satunya dengan cara aktifkan voucher XL dengan mudah.

Cuma buat kamu yang mau Youtube-an tanpa batas, sebaiknya pilih paket Unlimited YouTube XL. Dengan paket ini, kamu bisa nonton video Youtube sepuasnya kapanpun dan dimanapun.

Care Aktifkan Unlimited YouTube XL

Cara Aktifkan Unlimited Youtube XL

Ada beberapa tahapan yang bisa kamu terapkan buat aktifin paket unlimited Youtube XL. Berikut ulasannya :

1. Persiapkan Nomor XL

Pastikan kamu telah mempersiapkan nomor XL serta kamu juga harus memakai kartu prabayar yang sudah di isi saldo. Agar kamu bisa melakukan pembelian paket Unlimited YouTube XL.

Jika tidak cukup saldo, maka kamu perlu mengisi ulang saldo terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tahapana berikutnya.

2. Buka Aplikasi MyXL

Setelah mempersiapkan saldo, sekarang unduh dan instal aplikasi MyXL yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store (pengguna Android) atau App Store (pengguna iOS) khusus bagi kamu yang belum memiliki aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi MyXL, maka kamu bisa menikmati beragam kemudahan termasuk bisa mengaktifkan layanan dan paket yang ditawarkan oleh XL yang salah satunya adalah Unlimited YouTube XL.

3. Masuk atau Daftar ke Aplikasi MyXL

Pastikan terlebih dahulu masuk pada aplikasi MyXL dengan menggunakan nomor XL kamu atau daftar akun jika belum memiliki akun sama sekali.

Karena untuk masuk ke aplikasinya, kamu akan diminta memasukkan nomor XL dan mendapatkan kode verifikasi melalui pesan singkat (SMS). Silakan masukkan kode verifikasi tersebut agar bisa segera login.

4. Temukan Paket Unlimited YouTube XL

Jika kamu sudah masuk ke aplikasi MyXL, mulailah navigasikan ke menu “Paket” atau “Pilih Paket” yang ada di aplikasi.

Silakan cari paket yang ditawarkan untuk Unlimited YouTube XL. Biasanya, paket ini tersedia di bagian “Paket Video” atau “Paket Hiburan”. Kamu dapat menggunakan fitur pencarian atau bisa juga dengan melihat daftar paket yang ada.

5. Pilih Paket Unlimited YouTube XL

Sesudah kamu menemukan paket Unlimited YouTube XL, sekarang klik paket tersebut untuk melihat detailnya. Periksa informasi seperti durasi paket, harga paket, dan kuota yang ditawarkan.

Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan paket dengan seksama agar kamu dapat memahami batasan apa saja yang mungkin ada pada paket tersebut.

6. Aktifkan Paket Unlimited YouTube XL

Cara aktifkan paket unlimited Youtube XL selanjutnya adalah pilih opsi “Beli” untuk membeli paket Unlimited YouTube XL. Pastikan saldo yang kamu miliki mencukupi untuk membeli paket ini.

7. Tunggu Konfirmasi dan Aktivasi

Silakan tunggu beberapa saat hingga menerima konfirmasi melalui pesan singkat (SMS) yang memberitahukan bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Biasanya, proses aktivasi membutuhkan beberapa detik saja hingga paling lama beberapa menit. Jika kamu tidak menerima konfirmasi dalam waktu yang lama, pastikan bahwa koneksi jaringan tetap stabil dan cobalah untuk periksa status paket kamu di aplikasi MyXL.

8. Mulai menikmati Paket Unlimited Untuk Streaming di YouTube

Jika paket Unlimited YouTube XL berhasil diaktifkan, kini kamu dapat langsung mulai menikmati streaming video tanpa batas di YouTube untuk menonton konten-konten yang menarik.

Itulah cara aktifkan unlimited YouTube XL yang perlu kamu ketahui dengan langkah-langkah mudah di atas. Semoga membantu!

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

2 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

5 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

7 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

1 week ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

1 week ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago