Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita
Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita

Cara menyadap WA pasangan di HP kita sangatlah cocok bagi kamu yang mempunyai sifat posesif terhadap pasangan ataupun curiga dengan pasanganmu. Hal ini memang kerap dilakukan oleh pasangan-pasangan di Indonesia sebab mereka ingin tahu apa yang dilakukan pasangannya jika tidak bersama dalam satu tempat, apalagi kalau LDR.

Bagi kamu yang demikian, maka jangan bingung untuk bisa menyadap WA pasangan sebab ada banyak metode yang dapat kamu gunakan. Jika kamu mulai penasaran bagaimana cara melakukannya, maka bisa simak penjelasan pada artikel ini.

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita
Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita

Cara menyadap WA pasangan, menjadi salah satu solusi bagi kamu yang mempunyai sifat posesif atau merasa curiga terhadap pasangamu. Kamu jangan khawatir dan bingung ketika.ingin melakukannya, sebab terdapat beberapa metode paling ampuh yang bisa kamu gunakan. Selain ampuh, metode yang akan kamu sampaikan juga dijamin aman dan tidak akan diketahui oleh pasanganmu. Berikut adalah penjelasannya.

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita Pakai Aplikasi WhatWeb Cloner

Metode pertama.yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WA pasanganmu adalah dengan menggunakan aplikasi WhatWeb Cloner yang sudah sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna lainnya. Jika kamu penasaran bagaimana cara melakukan metode ini, berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama, kamu pastikan dulu apakah kamu sudah menginstall aplikasi WhatWeb Cloner atau belum. Jika belum, maka silahkan kamu mengunduhnya di layanan google play store
  • Sesudah kamu berhasil mengunduhnya, maka silahkan kamu menekan tombol WhatWeb dan akan muncul sebuah QR Code
  • Bukalah aplikasi WA Pasanganmu secara diam-diam ketika kalian sedang kencan
  • Kemudian segera kamu klik menu WhatsApp Web, lalu tekan Link a device, dan kamu scan kode QR pada layar handphone kesayanganmu

Setelah kamu berhasil melakukan langkah-langkah yang sudah disebutkan di atas, maka secara otomatis WA pasanganmu akan tersambung ke handphonemu sehingga kamu bisa memantaunya sesuka hati. Melalui aplikasi ini, kamu bisa tahu apakah pasanganmu selingkuh atau tidak.

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita Pakai Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WA pasangan adalah Clonapp.Messenger yang juga sangat mudah kamu lakukan dan di manapun. Untuk bisa memanfaatkan serta menggunakan aplikasi satu ini, berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

  • Pertama, silahkan kamu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu dari layanan google play store
  • Setelah itu, pada halaman utama silahkan kamu mengklik allow atau izinkan
  • Jika sudah, maka kamu tekan next sampai kode QR muncul di layar handphone
  • Kemudian, kamu buka aplikasi WA pasanganmu dengan cara mengklik titik tiga di bagian pojok kanan atas
  • Segera kamu tekan menu WhatsApp Web dan tekan link a device
  • Terakhir, silahkan kamu scan kode QR yang ada di Clonapp Messenger

Setelah kamu selesai melakukan langkah-langkah di atas dan berhasil, maka kamu bisa memantau aktivitas pasanganmu mulai dari pesan, video call, hingga pesan singkat di aplikasi WhatsApp.

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita Pakai Google

Selain kamu menggunakan aplikasi atau bantuan pihak tiga, sebenarnya kamu juga bisa menggunakan metode penyadapan melalui kolom pencarian yang ada di google. Lebih tepatnya, kamu menggunakan situs Whatsapp Web yang ada di browser desktop. Jika. Kamu penasaran bagaimana melakukannya, berikut penjelasannya.

  • Langkah pertama, yaitu silahkan kamu membuka situs Whatsapp Web yaitu https://web.whatsapp.com/
  • Setelah kamu menekan atau membuka situs tersebut, maka akan langsung muncul kode batang atau barcode yang bisa kamu scan
  • Kemudian, pinjam HP pasanganmu dan bukalah WA mereka secara diam-diam
  • Langsung saja kamu tekan titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas
  • Kemudian kamu tekan WhatsApp Web lanjut ke link a device
  • Terakhir, kamu scan QR KOSE yang ada di layar dekatop

Secara otomatis layar komputer atau laptopmu akan berubah menjadi tampilan Whatsapp. Namun perlu diingat bahwa setelah kamu berhasil melakukan metode ini, maka akan muncul sebuah pop-up message yang ada di ponsel pasanganmu. Isi pesannya adalah aplikasitersambung di perangkat lain. Jadi, kamu harus memastikan bahwa semuanya aman tanpa harus diketahui oleh pasanganmu.

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita Pakai Mobile Clieng For WhatsApp

Metode keempat yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WA pasanganmu adalah dengan menggunakan aplikasi mobile client for WhatsApp. Kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel kesayanganmu dan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, silahkan kamu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu dari layanan google play store
  • Jika sudah, maka kamu tekan next sampai kode QR muncul di layar handphone
  • Kemudian, kamu buka aplikasi WA pasanganmu dengan cara mengklik titik tiga di bagian pojok kanan atas
  • Segera kamu tekan menu WhatsApp Web dan tekan link a device
  • Terakhir, silahkan kamu scan kode QR yang ada di Clonapp Messenger

Hanya dalam hitungan waktu singkat, maka secara otomatis WhatsApp pasangamu terhubung di aplikasi ini pada ponsel milikmu. Mulai saat itu juga kamu bisa mengecek semua percakapan hingga pesan baru yang masuk secara leluasa. Namun ketika kamu menggunakan aplikasi ini, pastikan bahwa kamu tidak membuka WA yang masih belum dibuka pasanganmu agar tidak menunjukkan kecurigaan di hatinya.

Cara Menyadap WA Pasangan Kita Di HP Kita Pakai Social Spy WhatsApp

Metode selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WA pasanganmu adalah dengan menggunakan aplikasi Social spy whatsApp. Aplikasi ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk menyadap WA pasangan saja, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk media sosial lain seperti Facebook, SnapChat, dan lain lain sebagainya.

Bahkan ketika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pelacakan panggilan telepon beserta isi pesannya. Namun sayangnya, aplikasi ini berbayar sehingga kamu harus membayarnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, kami kurang menyarankan untuk menggunakan aplikasi satu ini.

Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita Pakai Kombinasi AirDrop dan App Hider

Metode terakhir yang dapat kamu gunakan adalah dengan mengkombinasikan antara aplikasi AirDrop dan App Hide. Kamu jangan khawatir sebab langkah-langkahnya sangat mudah untuk dilakukan. Berikut adalah penjelasannya.

  • Pertama, silahkan kamu mengunduh animasi AirDrop pada laptop ataupun PC serta ponsel milik target yang ingin kamu sadap
  • Jika sudah maka kamu harus melakukan ini di WA apsanganu. Pada aplikasi AirDrop yang sudah terinstall, maka silahkan kamu pilih security and remote features
  • Jika sudah, maka silahkan kamu memilih dekstop aktif kemudian aktifkan
  • Lalu silahkan kamu mengunduh app hider untuk menyembunyika AirDrop

Apabila semua langkah-langkah di atas berhasil dan berjalan lancar, maka seluruh percakapan yang ada pada ponsel targetmu akan bisa langsung di AirDrop mu..

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai bagaimana cara menyadap WA pasangan di Hp kita yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan kapanpun. Silahkan kamu pahami dan ikuti semua langkah-langkah di atas dengan baik dan benar agar proses penyadapan bisa berjalan dengan lancar. Semoga informasi di atas dapat membantumu dan semoga berhasil!

 

Related posts