Cara Langganan We TV

Cara Langganan We TV

Popularitas We TV sebagai salah satu platform video on demand dan streaming video memang sudah tidak diragukan lagi. Layanan ini dapat dinikmati langsung di web resminya lewat browser di hp atau laptop. Selain lewat browser, kamu juga bisa menikmati aplikasi We TV setelah mengikuti cara langganan We TV untuk menyaksikan film-film favoritmu.

Cara langganan We TV sebenarnya sangat mudah. Namun hingga saat ini, berlangganan We TV masih sebatas dapat dilakukan melalui aplikasi, baik di iPhone maupun smartphone android. Jika kamu sudah berhasil berlangganan, kamu bisa menikmati tayangan film-film favoritmu melalui tampilan website.

Penyedia Layanan Video On Demand We TV

We TV adalah penyedia layanan streaming video dengan menawarkan film berkualitas. Beberapa film terpopuler di WeTV, diantaranya serial drama Korea dan Mandarin.

Untuk para pencinta drama Korea, We TV merupakan platform berlangganan yang sangat menarik. Harga dan jenis paket We TV juga sudah cukup lengkap.

Harga dan Paket We TV

Sama halnya dengan cara langganan VIU premium,kamu juga bisa berlangganan We TV untuk mendapatkan akses menonton lebih lengkap. Kamu bisa memilih harga dan jenis paket We TV berdasarkan kemampuan dan kebutuhan.

Berikut ini beberapa pilihan jenis paket sekaligus daftar harga dari paket berlangganan We TV dan keuntungan yang diperolehnya, diantaranya :

1. Paket Bulanan

Paket bulanan We TV harganya sangat terjangkau, kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.15 ribu. Biasanya kamu akan ditagih pembayaran setiap bulan.

2. Paket Tiga Bulan

Paket 3 bulan We TV dibanderol dengan biaya Rp. 45 ribu/tiap bulan. Kamu akan ditagih setiap tiga bulan sekali.

3. Paket Setahun

Untuk paket setahun juga sangat terjangkau, karena kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 159 ribu saja dengan penagihan setiap tahun.

Cara Langganan We TV

Cara Langganan We TV
Berlangganan We TV VIP

Jika kamu sudah mengetahui daftar dan jenis paket langganan WE TV yang ditawarkan. Kini saatnya, kamu berlangganan We TV VIP. Cara langganan We TV sangat mudah dengan penawaran harga yang ramah dikantong karena sangat terjangkau.

Oleh karena itu, jika kamu tertarik mencoba berlangganan We TV, ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti berikut ini :

  • Silahkan download, kemudian install We TV Apps di perangkat hp kamu melalui App Store atau PlayStore.
  • Jika sudah sukses melakukan instalasi, selanjutnya tinggal masuk ke akun yang teretak di tab kanan bagian bawah.
  • Jika sudah, login memakai akun milikmu dengan memilih opsi ‘Masuk’ di samping kiri atas.
  • Setelah sukses login ke akun We TV, kamu bisa mengklik pilihan bergabung bersama VIP di bagian bawah pada menu ‘Masuk’.
  • Lalu pilih paket We TV sesuai keinginan.
  • Selanjutnya, jika kamu telah menemukan pilihan paket WeTV yang tepat, ketuk ‘Beli Sekarang’.
  • Kamu bisa megisi data untuk pembayaran dan isi data tersebut dengan benar.
  • Jika kamu telah melakukan pembayaran, selanjutnya paket VIP atau premium sudah dapat diakses dengan mudah.

Pembayaran Langganan VIP WeTV

Melalui langkah cara langganan VIP di atas, kamu tentu saja bisa mengakses WeTV secara langsung untuk mendapatkan layanan full service. Akan tetapi, tidak sedikit pengguna yang kebingungan dengan cara pembayaran langganan WeTV VIP.

Pembayaran WeTV bisa dilakukan melalui Gopay, VISA, kartu kredit dari Mastercard hingga American Express.

Kelebihan Memakai WeTV

Jika kamu sudah berlangganan WeTV dengan cara langganan We TV di atas, maka ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh layanan We TV VIP berikut ini :

1. Menawarkan Banyak Opsi Drama China

Sebenarnya ada banyak pilihan drama China menarik yang dapat kamu tonton dengan gratis di We TV. Beberapa judul drama China yang populer yaitu Love O20, Eternal love of Dream, Cinderella Chef, You Are My Destiny dan sebagainya.

Tapi bagi kamu yang penyuka drama Korea juga tetap bisa menikmatinya, kare We TV juga menyajikan film-film serial drama Korea. Menariknya lagi, kamu juga bisa menonton tayangan reality show.

2. Menawarkan Subtitle Indonesia

Aplikasi WeTV juga menawarkan subtitle Indonesia yang bisa dinikmati oleh para pengguna di Indonesia. Tidak hanya itu, ada pula subtitle China dan Bahasa Ingris. Jadi, sangat cocok jika kamu ingin mempelajari kedua bahasa asing tersebut.

3. Menghadirkan Drama-Drama On Going

Selain drama-drama yang sudah taman atau lama, di We TV kamu juga bisa menyaksikan film serial drama on going. Sesudah tayang di TV< biasanya dramanya langsung dapat ditonton di layanan WeTV berdasarkan jadwal rilis. Pemilik akun VIP dapat menikmati drama tersebut lebih cepat 1 pekan dibandingkan akun gratis.

4. Menyajikan Drama Versi Dubbing

Jika kamu malas membaca subtitle Indonesia untuk drama-drama luar, kamu juga bisa menikmati drama versi dubbing layanan bahasa  Indonesia. Dengan begitu, kamua hanya perlu mendengarkan dan menontonnya saja. Namun, tidak semua pilihan drama menyediakan versi dubbing.

5. Dapat Diunduh

Bagi kamu yang ingin menonton streaming film tanpa harus menyedot pulsa, maka kamu bisa mengunduh film favoritmu dari WeTV. Ada banyak pilihan resolusi video atau film yang bisa kamu pilih, diantaranya 1080P, 720 P, 480 p, 360 p, dan 144 p. Di samping itu, ukurannya juga sangat ringan bahkan tidak sampai mencapai 100 MB/

6. Pendaftaran Layanan VIP Sangat Mudah dan Terjangkau

Supaya kamu bisa menikmati seluruh drama tanpa iklan dengan leluasa, maka kamu bisa mencoba cara langganan We TV VIP dengan sangat mudah. Bahkan tarifnya hanya Rp. 15 ribu saja untuk berlangganan 1 bulan dengan pembayaran memakai Gopay. Tentu hal ini sangat praktis dan mudah.

Kekurangan Memakai Aplikasi WeTV

Walaupun menawarkan beberapa kelebihan, tapi aplikasi WeTV juga masih mempunyai kekurangan, berikut ini :

1. Drama China/Korea yang Disajikan Terbatas

Walaupun menyuguhkan banyak pilihan drama, tapi sayangnya tidak semua drama bisa kamu nikmati di We TV. Sehingga kemungkinan kamu tidak bisa menonton drama favoritmu di We TV.

2. Pada Akun Gratis Terdapat Iklan

Bagi pemilik akun gratis, sayangnya kamu harus berhadapan dengan iklan. Namun biasanya,iklannya hanya muncul pada awal maupun akhir episode.

3. Beberapa Subtitle Terkadang Tidak Muncul Ketika Didownload

Jika dibandingkan Youtube, subtitle pada drama di We TV hasil unduhan biasanya tetap muncul. Walaupun demikian, terkadang ada beberapa subtittle yang justru tidak muncul ketika offline. Jadi kamu harus online supaya subtitle tetap muncul.

Dengan kelebihan dan kekurangan We TV, sejauh ini platform video on demand ini banyak dibutuhkan oleh para pencinta drama China. Dibandingkan drama Korea, pilihan drama China di We TV sebenarnya cukup banyak. Namun tetap ada beberapa judul film serial drama Korea yang bisa kamu nikmati.

Memilih aplikasi WeTV sebagai salah satu platform video streaming untuk menyaksikan drama Asia tentu saja menjadi pilihan terbaik. Hal ini dikarenakan selain harganya murah, cara langganan We TV juga sangat mudah dilakukan.

 

Related posts