Cara Download Ome TV di iPhone

Tahukah Kamu bagaimana cara download Ome TV di iPhone? Ya, Ome TV adalah salah satu aplikasi populer yang bisa kamu gunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui video chat. Ome TV saat ini bisa dipasang di berbagai perangkat lunak seperti android dan iphone yang menggunakan sistem iOS. Bahkan kamu pun bisa menggunakan Ome TV hanya dengan browser saja.

Tentu hal menarik jika Kamu mencoba aplikasi yang satu ini, sebab ada banyak pilihan fitur yang mungkin tak bisa Kamu dapatkan di aplikasi serupa.Oleh karena itu, pada penjelasan kali ini akan diterangkan seputar Ome TV dan cara download Ome TV di iphone.

Read More

Karena iphone saat ini merupakan smartphone yang paling banyak digemari oleh kalangan menengah ke atas, maka khusus pada penjelasan kali ini akan memfokuskan kepada para pengguna iphone.

Seputar Ome TV

Ome TV memungkinkan seseorang bisa bertemu dan juga bertatap muka dengan pengguna Ome TV lainnya. Bahkan Kamu tak hanya bertatap muka dengan teman yang ada di dalam negeri saja, melainkan juga dari luar negeri. Bahkan Kamu bisa mengatur pertemanan dari luar negeri, sehingga Kamu bisa memilih negara tertentu yang Kamu inginkan untuk video chat.

Jika dilihat sekilas, OmeTV Nampak seperti aplikasi Camfrog atau Bigo dengan memanfaatkan webcam atau kamera untuk melakukan video chat. Akan tetapi, Ome TV memiliki keunggulan tersendiri dengan fitur-fitur unik yang lebih segar ketimbang aplikasi sejenis.

Terkait:  Cara Hitung PPH 21

Cara Download Ome TV di iPhone

Cara Download Ome TV di iPhone
Download Ome TV di iPhone

Tutorial Download Ome TV di iPhone

Bagi yang tertarik mencoba aplikasi Ome TV, maka Kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dengan cara download Ome TV di iPhone. Berikut tutorial lengkap mengunduh aplikasi Ome TV dengan mudah di iPhone :

  • Pertama-tama, buka terlebih dahulu Apps Store yang ada pada iphone.
  • Kemudian masuk pada kolom pencarian aplikasi yang ada di bagian atas.
  • Setelah itu, ketikkan nama aplikasinya dengan mengetik Ome TV.
  • Secara otomatis pencarian akan menampilkan beberapa aplikasi yang akan muncul sesuai dengan kata kunci yang Kamu ketikkan.
  • Buka aplikasi Ome TV dan klik tombol ‘install’.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses download dan install berhasil dilakukan dan aplikasi tersebut terpasang di hp iphone milikmu.
  • Jika dipastikan sudah terinstal, selanjutnya klik buka untuk memulai video chatting dengan orang lain menggunakan aplikasi Ome TV.

Bagaimana, langkah cara download Ome TV di iPhone yang sudah dijelaskan di atas sangat mudah kan? Sekarang Kamu tinggal membuka aplikasinya saja di perangkat iPhone-mu.

Membuka Ome TV pertama kali

Setelah mengikuti cara download Ome TV di iPhone dan aplikasi tersebut sukses terpasang di iPhone, selanjutnya Kamu tinggal membuka aplikasinya saja. Caranya cukup mudah, yaitu :

  • Buka aplikasi Ome TV yang sudah di install.
  • Jika ada jendela pop up terkait perizinan, maka klik izinkan agar penggunaan Ome TV bisa lebih maksimal.
  • Setelah masuk ke halaman utama, kamu bisa langsung memilih negara untuk memulai video chat, selanjutnya bisa memilih avatar sebagai foto profil dan pilih gender. Nantinya saat menggunakan chat pada Ome TV, selain bisa melakukan video chat, juga bisa menggunakan teks chat.
  • Setelah itu, klik tombol berikutnya dimana instruksi selanjutnya adalah mencari orang untuk dapat diajak mengobrol dalam bentuk video chat.
  • Jika ingin berhenti video chat dengan orang lain, bisa klik hentikan.
Terkait:  Cara Main Ome TV di iPhone

Penggunaan Ome TV melalui browser

Selain dengan menggunakan aplikasi, ternyata Ome TV bisa dilakukan dengan menggunakan browser. Sehingga bagi kamu yang ingin membukanya melalui laptop/PC, bisa mulai melakukan video chat hanya dengan menggunakan browser bawaan saja.

Adapun syarat utama yang perlu dilakukan agar Ome TV bisa berjalan dengan baik pada laptop diantaranya :

  • Koneksi internet stabil. Tujuannya adalah agar proses video chat dengan lawan bicara bisa berjalan dengan lancar, oleh karenaitu pastikan agar lokasimu berada di area dengan lokasi jaringan yang stabil.
  • Gunakan browser terbaik. Browser yang paling cocok untuk membuka Ome TV adalah Google Chrome, selain itu ada rekomendasi browser lainnya yaitu UC browser, Mozilla, Safari dan internet explorer.
  • Tersedia webcam dan mikrofon. Karena Ome TV adalah aplikasi chatting dalam bentuk video, maka perangkat yang kamu gunakan wajib memiliki webcam dan mikrofon.

Cara Memakai Ome TV di Browser

Bagi kamu yang ingin mencoba Ome TV dengan menggunakan browser, berikut langkah-langkahnya yang bisa kamu ikuti, diantaranya :

  • Buka aplikasi browser yang biasa Kamu pakai
  • Setelah itu pada kolom pencarian di atas yaitu address bar, ketikkan nama situs Ome TV nya dengan mengetik ome.tv.
  • Untuk memulainya, pada halaman depan situs Ome TV. Lakukan registrasi terlebih dahulu. Ada dua cara untuk melakukan registrasi, yaitu dengan menggunakan akun Facebook.
  • Jika sudah log in dengan salah satu akun tersebut, selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman utama dari Ome TV. Dimana nantinya akan ada jendela pop up agar mengizinkan penggunaan mikrofon dan kamera pada laptop/pc.
  • Di halaman utama tersebut, ada tombol start dan tombol stop kemudian negara pilihan. Cobalah untuk tidak merubah negaranya, mulailah dengan negara Indonesia terlebih dahulu. Sehingga yang perlu kamu lakukan adalah hanya klik tombol ‘start’ saja.
  • Ketika klik tombol start, kamu akan mendapatkan video chat secara random, artinya kamu akan mendapatkan lawan bicara perempuan atau laki-laki. Jika tidak sesuai, bisa klik tombol ‘next’.
Terkait:  Cara Membatalkan Langganan Getcontact

Video Chat Dengan Ome TV internasional

Pernahkah kamu terpikirkan bagaimana rasanya melakukan video chat dengan teman lintas negara? Ternyata dengan menggunakan Ome TV Kamu dapat mewujudkannya. Bahkan negara tersebut bisa Kamu pilih sesuai keinginan.

Kamu bisa mengakses Ome TV internasional memakai aplikasi iPhone atau dengan menggunakan browser. Namun bagi yang tidak ingin membukanya melalui iphone, maka langkah-langkah melakukan video chat Ome TV dengan iphone bisa kamu lakukan dibawah ini :

  • Buka seperti biasa Ome TV pada iphone milikmu.
  • Setelah itu, pilihlah negara yang ingin kamu tuju untuk segera memulai video chat dengan orang lain lintas negara.
  • Jika sudah memutuskan negara yang ingin kamu coba, berikutnya mulailah melakukan video chat dengan klik tombol ‘start’.
  • Apabila dirasa belum cocok, klik tombol ‘next’. Dan begitu seterusnya, hingga menemukan orang yang cocok untuk melakukan video chat denganmu.

Adapun jika ingin membukanya dengan browser, langkah-langkahnya tidak jauh berbeda karena pada browser cukup memilih negara yang akan kamu pilih saja. Kemudian klik tombol ‘start; untuk memulainya.

Lakukan menekan tombol ‘next’ jika belum menemukan orang yang tepat untuk diajak mengobrol. Sebab kelemahannya, jika Kamu baru memulainya pertama kali, maka Kamu tidak bisa memilih teman obrolanmu dengan bebas melainkan dipilih secara acak oleh sistem.

Itulah cara download Ome TV di iphone yang bisa kamu lakukan dengan sangat mudah, hal yang sama bisa kamu lakukan pada browser juga tanpa mengurangi fitur-fitur yang ada pada Ome TV. Sebab baik menggunakan aplikasi maupun browser, biasanya di desain dengan tampilan yang sama  supaya penggunanya tidak bingung. Selamat mencoba!

 

 

Related posts