Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3

Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3
Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3

PT Indosat Ooredoo Hutchison, siapkan jaringan terbaru di area 5G. Kecepatan internet yang dijamin lebih cepat, dan stabil ini sudah dilucurkan sejak 2021 silam. Bahkan, demi dukung kemajuan teknologi komunikasi di tanah air pihaknya ingin menghilangkan jaringan 3G. Hal tersebut, masih dilakukan secara bertahap. Berikut, cara transfer pulsa IM3 ke IM3.

Kekuatan teknologi digital Indonesia, mulai terlihat jelas dari beberapa device yang dirancang untuk menerima sinyal 5G. OS dari setiap ponsel, juga mulai ditingkatkan di beberapa merek. Sedangkan peran dari provider IM3, bantu penuhi kebutuhan masyarakat dalam operasional kartu SIM yang mereka miliki. Tangkap sinyal lebih optimal, hingga ke pelosok daerah. Bisa!

Senang bukan, kalau Kamu dijadikan sebagai prioritas? Nah… di IM3 ini, kalian bisa rasakan keistimewaan tersebut. Dapatkan kemudahan akses kemanapun, dengan bonus besar hingga diskon 60% dari harga yang ditawarkan sebesar Rp 70.000,-. Metode pembayaran yang lengkap, didukung juga untuk pengguna kartu kredit. Beli lewat platform belanja online, OK.

 

Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3

Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3
Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3

Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3 Terbaru

Apa yang kalian sedang cari? Itulah kalimat yang langsung terlihat ketika pelanggan mampir ke MyIM3. User dapat menemukan berbagai menu yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Ada beli kartu perdana, aktivasi kartu perdana, beli paket, dan isi ulang pulsa. Kalau Kamu kebingungan, tersedia menu Care. Layanan bantuan mulai dari diskusi, setting, dan lainnya.

Gratis! Bisa langsung cari informasinya melalui nomor pusat pesan (SMS Centen Number). Di IM3 Ooredoo, nomor yang dapat digunakan oleh pelanggan adalah +62816124. Kemudian, kalian buka aplikasi pesan dan pilih opsi setelan. Setelah itu, klik pengaturan lainnya. Lalu, lanjut lagi ke pesan teks. Langkah terakhir, Kamu tinggal memilih pusat pesan. Kirim deh…

Cara transfer pulsa IM3 ke IM3 terbaru, bisa diterapkan juga untuk kirim ke operator lainnya. Jadi, tidak hanya mengirim ke sesama provider saja. Secara umum, pengiriman saldo pulsa bisa kalian lakukan melalui media lainnya. Seperti layanan dial in, SMS, atau unduh aplikasi keuangan dompet digital. Contoh, LinkAja. Simak instruksi selengkapnya, di bawah ini!

1. Kirim Pulsa Melalui Layanan SMS

Pengiriman pulsa ke sesama pengguna IM3 atau beda operator melalui fitur perpesanan atau SMS, memang terlihat lebih praktis. Pasalnya, kalian tidak perlu repot-repot mengaktifkan paketan data internet ponselmu terlebih dahulu. Intinya, selama saldonya mencukupi maka proses transaksi dapat berlangsung dengan lancar. Kirim kemanapun, pasti sampai ke tujuan.

  • Buka menu pesan atau SMS di ponsel kalian masing-masing
  • Buat pesan baru > masukkan format berikut ini: TRANSFERPULSA_Nomor Penerima_Nominal Saldo Pulsa
  • Kirim pesannya ke nomor operator IM3 di 151
  • Tunggu sampai kalian mendapatkan pesan balasan yang berisi konfirmasi hasil transaksi
  • Balas pesannya, dengan ketik format “OK”.

Supaya proses transaksi berjalan lancar tanpa kendala yang berarti, Kamu wajib tahu syarat dan ketentuan apa saja yang perlu dipenuhi oleh pengirim. Simak penjelasan selengkapnya, di artikel berikut. Selain itu, Kamu yang berperan sebagai pihak yang mengirimkan pulsa ada tambahan biaya admin. Potongan tarif tersebut, langsung diambil oleh sistem sebesar Rp 600.

2. Kirim Via Menu Panggilan atau Dial In

Kalian yang malas ketik pesan, bisa coba melalui cara transfer pulsa IM3 ke IM3 lainnya. Via panggilan atau dial in di ponselmu. Dial in sendiri merupakan, salah satu jenis koneksi yang kerap digunakan dalam saluran telepon tetap (misalnya dalam kecepatan tinggi). Selain itu, kalian bisa langsung ikuti prosedurnya sesuai dengan arahan sistem. Proses cepat dan aman.

  • Masuk ke menu telepon atau panggilan di smartphone kalian
  • Ketik secara manual format berikut: *123*151# > tekan OK/call
  • Ketikkan angka 1 untuk lanjutkan cara transfer pulsa IM3 ke IM3 > tekan kirim
  • Masukkan secara manual atau bisa di copy-paste nomor tujuan yang akan menerima pulsamu
  • Ketikkan jumlah saldo pulsanya > tekan tombol send atau kirim
  • Tap tombol panggil atau call > ikuti langkah berikutnya, sesuai dengan instruksi yang terdapat di layar ponsel
  • Tunggu balasan notifikasi konfirmasi proses transaksinya

3. Kirim Saldo Pulsa Melalui Dompet Digital

Dompet elektronik atau e-wallet, ternyata tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk mengelola keuangan kalian saja. Bisa digunakan sebagai media transfer pulsa ke seluruh operator yang ada di tanah air. Pasti sampai ke nomor penerimanya, dan langsung terlihat detail transaksimu. Bahkan, aplikasi sudah menyediakan fasilitas struk elektronik. Simpan sebagai bukti transfer.

  • Unduh aplikasi LinkAja melalui Google Play Store atau App Store sesuai dengan gadget yang Kamu pakai
  • Buka aplikasinya, dan lakukan regristrasi data diri
  • Pilih menu pulsa atau data yang terdapat di halaman beranda LinkAJa
  • Ketikkan nomor ponsel penerima yang akan kalian transfer pulsa atau data internetnya
  • Klik menu pulsa untuk melakukan proses pengisian pulsa
  • Periksa rincian transaksi, sebelum melanjutkan ke tombol konfirmasi
  • Ketikkan 6 digit PIN LinkAja kalian, supaya proses transaksi dapat berlangsung
  • Tunggu sampai kalian menerima pesan atau SMS notifikasi dari sistem

Metode ini, dikenal lebih efektif. Soalnya, pengirim tidak perlu menerka-nerka lagi biaya tambahan yang dikenakan saat melakukan transaksi. Tarif tersebut, secara umum langsung diambil dari saldo pulsa utama kalian. Oleh sebab itu, sebagian besar pengirim lalai dalam melakukan pengecekan potongan biaya. Padahal, kalau tahu Kamu bisa hemat pengeluaran.

 Cara Transfer Pulsa IM3 ke IM3 2020

Bersatu untuk Indonesia, adalah simbolis yang kerap dtunjukkan oleh provider IM3 ketika kalian masuk ke website resmi mereka. Tersedia produk Freedom Internet sebesar 2.5 GB buat Kamu yang memiliki keterbatasan dana tapi tetap ingin eksis di dunia maya. Harga tidak jadi persoalan. Karena, ditawarkan dengan harga sangat terjangkau di Rp 9.900 untuk 5 hari.

Cara transfer pulsa IM3 ke IM3 2020, bisa kalian perhaitkan penjelasan lebih lengkapnya di atas. Kali ini, kenalan dahulu dengan berbagai kartu peradana yang disediakan oleh Indosat Ooredoo. Khususnya, bagi para pengguna gadget kategori ponsel genggam. Terdiri dari beberapa pilihan. Mulai dari Prabayar, Pascabayar, Internasional dan Roaming, dan lainnya.

1. Prabayar

Apa saja fitur baru yang ada di kategori Prabayar? Kamu bisa temukan kartu perdana. Ada juga Freedom Internet, Freedom Apps, dan Freedom U. Selebihnya, masih layanan lama yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan harian. Pengguna baru, bisa dapatkan bonus hingga 24 GB setelah aktivasi kartu perdana barumu. Belinya, jenis Freedom Internet sebesar 8 GB ya..

2. Pascabayar

Dapatkan layanan untuk pelanggan khusus, karena Kamu adalah nomor satu. Tersedia juga tawaran bundling spesial buat kalian yang memiliki usaha (online atau offline). Bonus kuota yang besar untuk bantu komunikasi jadi tidak pernah terputus. Naikkan level statusmu jadi Prime dari IM3 Ooredoo Propaid. Gratis telepon hingga 300 menit ke semua operator. Super!

3. Internasional dan Roaming

Kalau di kategori satu ini, pelanggan bisa temukan fitur baru yang seru. Mulai dari berpergian ke luar negeri, telepon dan SMS jangkauan internasional, hingga nelpon luar negeri. Kamu, juga bisa dapatkan bonus kuotanya. Dijamin enggak bakalan rugi deh. Bebas khawatir dari sinyal, akses selama 24 jam nonstop, dan pastinya praktis. No setting kartu dahulu. Otomatis!

Sekian pembahasan mengenai cara transfer pulsa IM3 ke IM3 di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. See you on the next topics. Enjoy your days, and love yourself. See ya…

Related posts