Cara Login OME TV

Bagaimana cara login OME TV? Namun sebelumnya, tahukah Kamu apa itu OMW TV? Ya, OME TV adalah platform video chat secara online yang dapat dipakai secara gratis. Ketentuan dalam bermain OME TV sendiri sebenarnya tak berbeda jauh dari Bigo Live atau sejenisnya. Akan tetapi untuk platform OME TV itu sendiri, Kamu dapat melakukan video call secara acak dengan orang lain.

Tentang OME TV

Seperti sudah kita singgung di atas bahwa OME TV merupakan salah satu layanan video chat dengan menghubungkan para penggunanya bersama orang lain, entah itu secara lokal hingga berbeda negara. Melalui aplikasi OME TV, Kamu dapat melakukan chat dengan cara random alias tidak dapat menentukan sendiri. Kamu juga bisa coba cara login OME TV di berbagai perangkat. Baik itu perangkat PC/laptop, iPhone, android dan lainnya.

Cara Login OME TV

Cara Masuk ke OME TV

Daftar dan Masuk ke Aplikasi OME TV

Melalui fitur obrolan ini, dapat membantumu melakukan video call secar alangsung agar Kamu lebih mengenal latar belakang lawan yang Kamu hubungi. Jika Kamu merasa tidak nyaman melakukan video call atau perangkatmu kehabisan baterai, Kamu bisa melakukan obrolan teks sebagai alternatif untuk mengisi waktu senggangmu.

Cara login OME TV dan bermain OME TV itu sendiri sebenarnya sangat mudah, walaupun Kamu seorang pemula. Langsung saja, ini dia tutorialnya :

1. Login OME TV via HP

Cara login OME TV yang pertama bisa menggunakan perangkat smartphone, entah itu lewat iPhone atau android. Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

  • Silahkan unduh aplikasi OME TV terlebih dahulu di Hpmu.
  • Jika sudah install, kemudian buka lalu jalankan aplikasi.
  • Pada perangkat Hp,  ada 2 pilihan cara mendaftar yang dapat Kmau gunakan diantaranya login dengan Facebook dan sign in dengan Vk. Kamu bisa memilih salah satunya saja.
  • Selanjutnya, tinggal mengisi kolom bertuliskan “country” dengan nama negara asal serta “Jenis Kelamin”.
  • Silahkan pilih “Start”. Selanjutnya aplikasi OME TV langsung memilih temna secara random yang akan tampil di HPmu.
  • Setelah itu, Kamu dapat melakukan chattingi dan melihat gambar lawan bicaramu. Jika ingin berhenti berinteraksi, tinggal tekan tombol “Stop”. Namun jika ingin mencari teman yang lain, tekan “Next”.

2. Login OME TV di Laptop atau PC

Kamu bisa mencoba cara login OME TV berikutnya dengan menggunakan PC atau laptop. Melalui cara yang satu ini, Kamu tak perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Tinggal langsung kunjungi situs resminya saja di salah satu web browser di laptop. Ini dia langkah-langkahnya.

  • Silahkan buka situs web OME TV lewat browser di laptopmu.
  • Setelah itu, lakukan pengisian “Jenis Kelamin” dan “Country“.
  • Jika sudah, ketuk Start. Selanjutnya web OME TV langsung memberikan teman secara random dan akan tampil langsung di layar PC-mu.
  • Dari sini, Kamu dapat melakukan chatting sembari melihat gambar teman bicaramu.
  • Jika ingin berhenti melakukan chattingi atau video call, Kamu bisa klik “Stop“.
  • Namun jika ingin mencari teman lain, klik tombol “Next“.

3. Login OME TV Internasional Dengan VPN

Apabila sebelumnya Kamu bisa melakukan cara login OME TV secara lokal. Kini Kamu bisa mencoba bermain OME TV internasional dengan menggunakan VPN. Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

  • Langkah pertama, silahkan unduh dan pasang aplikasi VPN terlebih dahulu di perangkat Hpmju.
  • Untuk pengguna PC atua laptop dapat menggunakan web browser Opera Mini. Silahkan aktifkan fitur VPN tersebut.
  • Setelah itu, pilih Negara yang Kamu sukai, kemudian jalankan atau hubungkan.
  • Jika sudah, biarkan ekstensi atau aplikasi VPN berjalan di latar belaang.
  • Selanjutnya Kamu tinggal buka OME TV, bisa juga langsung membuka situs webnya di https://ome.TV/.
  • Kemudian Kamu akan melihat “Bendera Negara” kamu berubah, dan tidak lagi berbentuk bendera Indonesia. Baik itu Jerman, Amerika, Brazil, Pakistan, Rusia dan sebagainya.
  • Dari sini, Kamu dapat melakukan chatting dan melihat gambar temanmu.
  • Jika Kamu ingin berhenti berinteraksi bersama partner tersebut, ketuk “Stop“.
  • Namun jika ingin mencari partner yang lain, klik “Next“.
  • Untuk berganti negara lain. Kamu bisa setting lagi pilihan Negara pada ekstensi atau aplikasi VPN ke dalam negara yang diinginkan. Hal tersebut bertujuan agar IP Address Kamu dapat diubah ke dalam negara yang dipilih.
  • Sehingga memungkinkanmu untuk berjumlah bersama orang yang berasal dari negara yang Kamu pilih.

Akan tetapi, sebelum mengubah setingan negara pada ekstensi atau aplikasi VPN. Alangkah baiknya Kamu menutup aplikasi OME TV terlebih dahulu. Lalu buka lagi sesudah melakukan pergantian Negara.

Apa Saja Fitur Menarik dari OME TV?

Ada berbagai macam fitur menarik yang telah disediakan developer dalam OME TV. Ini dia ulasannya :

1. Aman Digunakna

Walaupun gratis tapi keamanan aplikasi OME TV terjamin, oleh karenanya aman dipakai. Meskipun terdapat kasus pelanggaran, biasanya akn diatasi segera dan akan diberikan tindakan ke anggota atau akun yang telah melanggar kebijakan. Bahkan Kamu akan dilayani oleh moderator yang siap melayanimu selama 24 jam/7 hari.

Aplikasi OME TV biasanya tetap menjaga privasi para penggunanya agar tetap aman. Selain itu, yang pasti Kamu tida memberikan data pengguna pada pihak ketiga atau siapapun.

2. Obrolan Random Secara Online dan Gratis

Kamu bisa berlangganan OME TV secara gratis. Kamu bisa bertemu banyak orang dengan bebas, baik via lokal maupun internasional dengan acak. Selain itu, Kamu juga dapat terlibat percakapan menarik.

3. Tersedia Lewat Perangkat Smartphone

Selain tersedia lewat website, OME TV bisa Kamu nikmati juga lewat perangkat iPhone atau android. Menariknya lagi, OME TV dapat diunduh di toko-toko aplikasi popular di internet. Tak sedikit orang yang memberikan ulasan positif pada aplikasi ini.

4. Tidak Ada Iklan

Saat menggunakan aplikasi OME TV, Kamu tidak akan merasa terganggu dengan iklan yang muncul saat melakukan pesan teks atau panggilan video. Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak beriklan.

Keunggulan Aplikasi OME TV

Walaupun platform OME TV gratis digunakan, tapi aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan yang tak dimiliki aplikasi lain. Ini dia keunggulannya :

1. Sudah Mencapai 6 Juta Lebih Pengguna

Kamu bisa mengobrol dengan cara acak bersama siapa saja di OME TV. Sekarang ini bahkan aplikasi OME TV sudah memiliki 6 juta lebih pengguna aktif. Dengan demikian, mempermudahmu untuk berkomunikasi, karenanya Kamu bisa mendapatkan partner baru di berbagai negara.

2. Lancar dan Cepat

Keunggulan menggunakan aplikasi OME TV ialah selain menawarkan fitur gratis, layanan OME TV juga termasuk media tercepat yang sama seperti aplikasi Omegle. Walaupun aplikasi OME TV diakses oleh orang banyak di berbagai negara, tapi aplikasi ini tetap cepat dan lancar tanpa hambatan iklan sekalipun.

Itulah kelebihan dan fitur-fitur yang ditawarkan pada aplikasi OME TV yang dapat Kamu nikmati selain memberikan pengalaman menarik melakukan video call bersama orang baru.

Demikian ulasan tentang cara login OME TV baik via HP maupun perangkat laptop atau PC yang bisa Kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Ulasan Baru:

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

4 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

1 week ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

1 week ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago