Cara Mengisi Gopay di Alfamart 🤩(Cek Disini) Langsung Berhasil

Cara Mengisi Gopay di Alfamart:

🛠️Tools:
  • Smartphone Android/iPhone 📱
  • Koneksi Internet 📶
  • Aplikasi GoJek 🐸
  • Motor 🛵
  • Kopi ☕️
🦶Langkah-langkah: Top Up GoPay di Alfamart
  1. Datangi Alfamart/Alfamidi terdekat 🛡️
  2. Datang ke kasir, bilang mau Top Up GoPay 🛡️
  3. Kamu akan dimintai nomor akun Gopay oleh petugas kasir 🛡️
  4. Kamu akan ditanya pengen isi saldo berapa? Jawab sesuai kebutuhan top up kamu (misal satu juta) 🛡️
  5. Kasir akan menginfo nama akun Gopay kamu untuk konfirmasi 🛡️
  6. Jika benar, kasir akan melakukan pengisian saldo sesuai permintaanmu dan mencetak struk pembayaran 🛡️
  7. Lakukan pembayaran sesuai struk yang diberikan 🛡️
  8. Untuk pengecekan, buka aplikasi GoJek 🛡️
  9. Saldo Gopay akan bertambah. 🛡️
Gimana sudah bisa belum? Ingin lebih jelas dan detail?
Biar lebih paham lagi, bisa lanjutkan membaca artikel dibawah ini yaa…

WIGATOS.com | Cara mengisi Gopay di Alfamart memang sangat cocok bagi kamu yang sering mengalami tidak bawa dompet atau uang tunai saat berbelanja di Alfamart. Jika kamu pernah mengalami hal demikian, tentu sangatlah membuatmu merasa tidak nyaman, apalagi jika kamu sudah terlanjur menuju ke kasir untuk membayar. Jangan sampai, dirimu sendiri jadi malu dan tidak jadi beli.

Maka solusinya kamu harus pakai Gopay dan segera melakukan pengisian untuk saldonya sehingga dapat kamu gunakan kapanpun dan dalam kondisi apapun. Kamu tidak perlu khawatir,  karena cara mengisinya dapat kamu lakukan dengan  sangat mudah dan tidak ribet. Mengingat, bahwa Gopay menjadi salah satu dompet virtual yang saat ini populer. Jadi, sudah tentu bahwa layanan yang diberikan memang bertujuan untuk memudahkan para penggunanya. Jika kamu mulai penasaran, maka bisa langsung menyimak penjelasan berikut.

Keuntungan Belanja Di Alfamart Pakai Saldo Gopay

Seperti sudah kamu ketahui, bahwa Alfamart sendiri merupakan salah satu minimarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali barang keperluan rumah tangga, perlengkapan isi dapur, hingga berbagai macam makanan dan minuman ringan yang dapat kamu beli di Alfamart ini.

Agar kegiatan berbelanja di Alfamart semakin mudah dalam hal pembayaran, maka kamu bisa menggunakan Gopay untuk metode pembayaran yang cepat. Namun, kamu harus memastikan terlebih dahulu jumlah saldo yang kamu punya. Jika kamu sudah punya saldo di Gopay, berikut adalah keuntungan ketika kamu belanja di Alfamart.

  1. Promo Cashback Gopay

Terdapat program unggulan dari Gopay adalah program cashback yang menjadi salah satu daya pikatnya. Dengan menggunakan cashback ini, kamu sebagai pembeli akan mendapatkan saldo tamabahn di Gopay sehingga bisa digunakan untuk belanja  kembali.

Selain dapat kamu gunakan berbelanja, saldo Gopay juga dapat kamu tarik melalui rekening bank dan bisa ditransfer ke akun Gopay lainnya.

  1. Harga Barang Tertentu Jauh Lebih Murah Pakai Gopay

Selain Gopay, gojek juga sudah menjalin kerja sama dengan Alfamart dalam hal memberikan diskon belanja untuk produk-produk tertentu. Infromasi program produk promo ini dapat kamu lihat melalui aplikasi gojek ataupun situr resminya. Di situlah nanti akan muncul barang yang dapat kamu tebus dengan harga yang jauh lebih murah cukup dengan Gopay.

  1. Belanja Di Alfamart Lebih Praktis Pakai Gopay

Bagi kamu yang mempunyai saldo Gopay, maka wajib untuk memproteksi saldo Gopaymu dengan membuat PIN Gopay. Setelah kamu membuatnya, maka saldo Gopay jauh lebih aman dan tidak disalahgunakan oleh orang lain alias dicuri.

Melalui hal tersbeut tentu membuat belanjamu di Alfamart pakai Gopay akan jauh lebih aman jika dibandingkan dengan membawa uang tunai yang beresiko dicuri. Selain itu, belanja di Gopay Alfamart juga jauh lebih praktis karena kamu tidak perlu memikirkan tentang uang kembalian.

♨️ Cara Belanja Di Alfamart Pakai Saldo Gopay

Jika kamu tertarik untuk belanja menggunakan saldo Gopay di Alfamart namun bingung bagaimana langkah-langkahnya, berikut adalah penjelasannya.

  • Pertama, silahkan kamu pastikan terlebih dahulu apakah kamu mempunyai jumlah saldo yang mencukupi atau tidak
  • Jika cukup, maka belanjalah di Alfamart terdekat dengan memilih produk-produk tersedia yang memang kamu butuhkan
  • Menujulah ke bagian pembayaran kasir dan buka aplikasi Gopay yang mempunyai saldo tadi
  • Kamu akan sampai pada menu bayar dan kliklah
  • Tunggulah beberapa saat hingga sampai muncul tampilan semacam karena scanner
  • Scan barcode yang tertera di Alfamart untuk pembayaran belanja dengan saldo Gopay
  • Lalu lakukan konfirmasi pembayaran ke petugas kasir

Intinya jika kamu menggunakan langkah-langkah belanja di Alfamart menggunakan saldo di Gopay, maka kemudahanlah yang akan kamu dapatkan sebab kamu tidak perlu membawa uang tunai dan takut hilang. Selama kamu menggunakan langkah-langkah di atas dengan baik dan benar, maka prosesnya akan selesai.

Cara Mengisi Gopay di Alfamart

Cara Mengisi Gopay di Alfamart

Bagi kamu yang sudah penasaran tentang bagaimana cara mengisi saldo Gopay di Alfamart, maka kami akan menjelaskannya secara rinci pada penjelasan berikut.

  • Pertama, silahkan kamu mengunjungi atau menuju ke bagian kasir Alfamart terdekat yang ada di lokasimu saat ini
  • Jika sudah, maka katakan ke petugas kasir keinginanmu ingin mengisi saldo dan sebutkan nomor ponselmu yang sudah teregristrasi atau terdaftar di aplikasi Gopay
  • Selanjutnya, kamu tinggal menyebutkan jumlah nominal yang ingin kamu isikan ke Gopaymu. Adapun pilihan nominal yang dapat kamu pilih, antara lain 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.000, 400.000, hingga 500.000
  • Setelah itu petugas kasir Alfamart akan menambahkan balance yang berupa nominal saldo pada akun Gopaymu
  • Pastikan terlebih dahulu jumlah saldo yang akan kamu masukkan sebelum membayar jumlah nominalnya
  • Jika sudah, maka kamu bisa melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang kamu sebutkan tadi. Dan kemudian bayar ke petugas kasir yang melayanimu
  • Setelah pembayaran, petugas kasir akan memberimu tanda terima untuk bukti pembayaran yang sah dan jangan lupa untuk menyimpannya.
  • Pastikan nominal saldi Gopay milikmu sudah bertambah atau belum sebelum memutuskan untuk meninggalkan Alfamart
  • Caranya dengan melihat HP dan membuka aplikasi Gopay, lalu lihat history Disitulah kamu dapat melihat apakat saldonya sudah bertambah sejumlah dengan yang kamu bayar tadi
  • Jika sudah venar di history penambahan saldo, berarti transaksi pengisian saldo Gopay di Alfamart sudah berhasil kamu lakukan

♨️Minimal Biaya Isi Gopay Alfamart

Selain mengetahui langkah-langkah untuk mengisi saldo Gopay di Alfamart, kamu juga harus mengetahui tentang jumlah minimal nominal yang bisa kamu isikan ke akun Gopaymu. Jumlah minimal pengisianannya adalah 20.000 dengan maksimal nominal 500.00.

Namun sebenarnya kamu bisa melakukan pengisian yang lebih banyak dari nominal tersebut, sebab batas saldo akun Gopay bisa mencapai 2 juta untuk akun standar dan 10 juta untuk akun Gopay plus.

Memang benar, pemilik akun Gopay plus memang mempunyai hak dan kebebasan mendapatkan batas saldo lebih besar. Bagi kamu yang masih belum upgrade akun, maka segera lakukan untuk bisa merasakan kebebasan tersebut.

Sedangkan untuk biaya admin atau kasir yang kamu keluarkan adalah sebesar 2000. Biaya tersebut sangat murah jika dibandingkan dengan biaya admin mengisi saldo di ATM bukan? Meskipun murah, namun tetap pelayanan pengisian saldo di Alfamart sangat cepat dan jauh lebih praktis. Maka segeralah mencobanya!

Nah Di Alfamart, kamu juga bisa melakukan belanja Alfamart pakai Gopay, bayar Alfamart pakai Gopay, Top Up saldo DANA, Tarik Tunai DANA, dan ambil saldo DANA.

Itulah informasi beserta penjelasan singkat terkait bagaimana cara mengisi Gopay di Alfamart. Kemudahan cara mengisi saldo Gopay ini memang memberikan kemudahan penggunanya yang ingin mengisi saldo. Dengan mengisi saldo, maka dapat kamu gunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Gopay hingga untuk membayar Gopay.

Pahami juga terkait jumlah nominal saldo yang dapat kamu isi ke Gopay beserta biaya admin. Jangan sampai kamu tidak memperhatikannya dan tentu akan membuatmu malu jika membawa uang yang tidak sesuai dengan jumlah tersebut. Selamat mencoba isi saldo Gopay di Alfamart!

 

Recent Posts

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

4 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

5 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

1 week ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

1 week ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

1 week ago