Link

Cara Login KlikBCA Bisnis

Bagaimana cara login klikBCA bisnis? KlikBCA bisnis adalah salah satu layanan internet banking terutama bagi para nasabah BCA. Fungsi klikBCA adalah untuk memudahkan sistem pengelolaan finansial bisnis. Dimana klikBCA bisnis tersebut bisa diakses dengan mudah lewat perangkat ponsel maupun PC atau laptop.

Dengan adanya fitur klikBCA yang ditawarkan tentu saja sangat mempermudah para nasabah untuk bisa memantau sekaligus mengelola keuangan usaha yang dimiliki oleh nasabah dengan mudah. Kamu bisa mengakses klikBCA bisnis kapan saja dan dimana saja, sehingga Kamu tak perlu lagi membuang-buang banyak waktu.

Kelebihan Fitur KlikBCA Bisnis

Seperti kita ketahui bahwa klikBCA bisnis merupakan layanan yang ditawarkan bank BCA guna memudahkan pengelolaan finansial bisnis. Nasabah bisa mendaftarkan usaha yang dimiliki sekaligus dapat menikmati fitur klikBCA bisnis bank tersebut. Melalui klikBCA bisnis ini, para nasabah tak lagi harus datang repot-repot ke bank setiap akan melakukan transaksi. Hal ini tentu saja lebih menghemat tenaga dan waktu guna memantau perkembangan dan perjalanan keuangan usaha.

Dengan klikBCA bisnis ini, Kamu bisa mendapatkan informasi finansial dengan lengkap sekaligus dapat melakukan transaksi. Agar bisa memakai layanan klikBCA ini, para nasabha bisa mengaksensya lewat PC pribadi. Kamu hanya perlu mengakses VPN Tarumanegara, sebagai VPN bisnis dari bank BCA. Berikut beberapa keunggulan memakai KlikBCA bisnis :

1. Transaksi Bisnis Lebih Efisien

Bagi Kamu yang tidak ingin repot melakukan proses transaksi usaha, klikBCA bisnis bisa menjadi solusi ideal. Cukup menggunakan satu akun saja, Kamu bisa mengatur seluruh transaksi bisnis. Misalnya saja, membayar tagihan, melakukan transfer uang mata uang asing atau rupiah, dan melakukan pengaturan saldo rekening. Seluruh proses transaksi bisa berlangsung sangat praktis dan cepat, hanya lewat komputer.

Jika Kamu ragu memilih klikBCA bisnis, Kamu harus berpikir ulang lagi. Sebab layanan yang satu ini memang didesain dengan tampilan yang user friendly. Bahkan nasabah pemula

2. Jaminan Keamanan

Keamanan sangat penting, terutama bagi para pemegang rekening perseorangan. Jaminan keamanan bisa melindungi data diri pribadi terhadap pencurian data dan pembobolan akun. Pasalnya klikBCA  bisnis memang sangat mempertimbangkan hal ini. Inilah alasna kenapa layanan ini memakai VPN yang selalu menjamin keamanan pelaku usaha. Kmau wajib mengakses VPN lebih dulu sebelum Kamu mencoba cara login klikBCA bisnis.

3. Membantu Payroll Karyawan

Setiap pelaku bisnis tentu berkewajiban untuk membayar gaji para karyawannya. Kamu pasti tidak mau jika karyawanmu tidak loyal terhadap perusahaannya hanya karena Kamu telat melakukan pembayaran gaji karyawan. Melalui KlikBCA bisnis, Kamu dapat membayarkan seluruh payroll atau gaji karyawan dengan tepat waktu. Layanan transfer dana di KlikBCA Bisnis bisa mengirim pembayaran karyawan yang memegang rekening bank BCA. Namun pastikan, Kamu telah menyelesaikan seluruh data sebelum payroll karyawan maksimal H-1.

Tujuannya ialah untuk menghindari terjadinya kesalahan kredit bagi para pelaku usaha. Oleh karena itu, pastikan seluruh data telah diinput dengan baik sebelum Kamu mengirimkan gaji ke karyawan.

Bahkan menariknya lagi, transfer dengan klikBCA bisnis mempermudah proses penginputan data penggajian hanya sekali. Ini artinya Kamu tidak perlu menginputkan kembali data per bulannya. Kecuali memang ada revisi atau perubahan data tertentu.

Cara Login KlikBCA Bisnis

Login KlikBCA Bisnis

Mengakses KlikBCA Bisnis

Kamu bisa melakukan cara login klikBCA bisnis apabilaKamu sudah melakukan pendaftaran internet banking bank BCA. Selain itu, Kamu juga harus sudah mempunyai pin token KlikBCA bisnis. Selain itu, login klikBCA bisnis berbeda dari cara login klikBCA individu, bahkan harus memakai kata sandi yang tepat sesuai token. Mungkin memang lebih ribet, tapi tentu saja hal ini terkait dengan keamanannya.

Banyak orang yang sering mengalami kesulitan saat login klikBCA, namun kini Kamu tak perlu khawatir lagi. Karena ada beberapa cara login klikBCA bisnis yang bisa Kamu pelajari dan praktekan di bawah ini :

1. Akses Login KlikBCA Bisnis

Silahkan ketik pada web browsermu dengan : https://vpn.tarumanagara.com/+CSOE+/logon.html atau bisa juga dengan mengetikkan pada browser Kamu memakai mesin pencari. Caranya cukup ketik tulisan “KlikBCA bisnis” (tanpa tanda petik) dan cari vpn.tarumanagara.com. Jika sudah, Kamu akan melihat tampilan halaman login klikBCA bisnis.

2. Masukkan Username dan Password

Cara login KlikBCA bisnis berikutnya masukkan username yang sudah Kamu daftarkan, lalu masukkan username pada bagian username biasanya username berawalan dari nama ID corporate sedangkan user ID diisi tanpa menggunakan spasi. Kini untuk password-nya sendiri Kamu bisa mengakses pada PIN tokenmu, input password untuk login tokenmu.

Setelah berhasil login ke pin tokenmu, Kamu akan menemukan tulisan APPLI 1. Lalu Kamu akan menerima generate angka sebagai password login. Jika sudah berhasil, Kamu akan dibawa ke halaman lain untuk meneruskan aktivitas login yang kedua.

3. Akses Token KlikBCA

Cara login klikBCA bisnis selanjutnya bisa kembali login memakai corporate ID beserta user ID dengan cara menginputkan datamu sesuai yang sudah didaftarkan. Akan tetapi, perbedaannya dari langkah pertama ialah kali ini biasanya diinput dengan cara terpisah menyesuaikan kolom yang telah disediakan, tanpa disambung seperti pada tahap pertama.

Kemudian akses di token klikBCA Kamu, lalu ketikan angka 1 untuk pilih APPLI 1, sementara PIN token nantinya melakukan generate pada nomor login yang dapat dimasukkan pada KeyBCA response. Lalu pilih layanan bahasa, selanjutnya tekan login dan Kamu pun akan langsung dibawa ke layanan internet banking dari KlikBCA.

Kini Kamu dapat melakukan transaksi menyesuaikan kebutuhan, Kamu bisa mentransfer sejumlah dana, mengakses pembayaran transaksi corporate, pengecekan pembayaran masuk, dan lainnya sesuai kebutuhan. Pada pin token yang tersedia, biasanya ada yang memiliki akses terbatas serta ada pula yang tidak.

Bagi yang aksesnya terbatas umumnya hanya dapat melakukan pengecekan untuk pembayaran masuk, semisal mutasi rekening atau yang lainnya. Sedangkan untuk transfer dana sendiri tidak dapat dilakukan sebab pin tokennya terbatas.

4. Logout Internet Banking BCA

Jika Kamu telah melakukan transaksi, sebaiknya logout lagi akun iB BCA-mu dan selesai. Lalu Kamu akan dibawa ke halaman login tahap kedua.

Memakai KlikBCA bisnis dalam hal pengelolaan bisnis tentu saja semakin memberikan banyak keuntungan. Seperti transaksi usaha lebih praktis lewat komputer kapan saja dan dimana saja, transaksi keuangan lebih terjamin keamanannya dan kemudahan pengoperasian untuk klik BCA  karena memiliki antarmuka yang user friendly.

Jika Kamu memahami dan mencoba cara login klikBCA bisnis di atas, maka Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan termasuk mendapatkan informasi tentang rekening maupun histori transaksi perbankan di komputer atau smartphone. Hal yang tak kalah penting ialah, sebaiknya Kamu mengakses klikBCA bisnis lewat secured area. Sehingga sistem keamanan data bisnismu tetap terjamin.

Demikian ulasan tentang cara login klik BCA bisnis dan keuntungan mengakses layanan bank BCA bagi para nasabah bisnis. Semoga bermanfaat!

 

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

7 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

1 week ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

2 weeks ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago