Cara Deposit Binomo Lewat ATM

Aktivitas trading online kini memang semakin menggeliat, khususnya bagi kaum milenial. Bahkan ada banyak orang yang sudah menikmati hasil trading online mereka dengan membeli barang-barang yang mereka inginkan. Salah satu platform trading yang sangat populer adalah Binomo. Bagi para trader tanah air,  Kalian  kini sudah bisa melakukan cara deposit Binomo lewat ATM bank lokal Indonesia.

Dengan adanya kemudahan tersebut, tentu saja memberi angin segar kepada sebagian besar orang yang tertarik memilih Binomo. Sebab sebelumnya Binomo masih belum mendukung deposit saldo lewat rekening bank lokal.

Sebelum melakukan cara deposit Binomo lewat ATM bank lokal, Kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu. Namun jika sudah mempunyai akun Binomo riil, baru selanjutnya bisa melakukan deposit atau topup.

Cara Deposit Binomo Lewat ATM

Deposit Binomo Melalui ATM

Deposit Binomo Lewat ATM Bank Lokal Indonesia

Ada beberapa metode deposit Binomo lewat ATM Bank lokal Indonesia yang dapat dipilih. Salah satunya ialah dengan menggunakan transfer bank lokal atau  melalui Virtual Account. Beberapa bank yang melayani VA untuk deposit Binomo sendiri ialah di BNI, Mandiri, BCA, dan BRI

Setelah mendaftar akun trading online di Binomo, Kalian harus memilih apakah akun yang dipakai adalah real atau akun demo. Akun demo sendiri ialah jenis akun Binomo khusus untuk mencoba latihan trading terlebih dahulu, sebelum menggunakan akun real.

Akun demo merupakan fasilitas training dari broker untuk memberi gambaran kepada pemula mengenai proses trading. Saldo awal yang disediakan oleh Binomo sendiri bernilai Rp. 14 juta untuk akun demo. Melalui akun demo inilah, diharapkan agar trader pemula dapat memanfaatkannya untuk berlatih.

Setelah siap melakukan trading, Kalian  tinggal menggunakan akun Binomo Real. Namun sebelum memulai trading, pastikan sudah melakukan deposit terlebih dahulu. Untuk saldo deposit minimal biasanya dipatok Rp. 140.000.

Oke, langsung saja ikuti cara deposit Binomo lewat ATM bank lokal berikut ini!

1. Cara Deposit Binomo Melalui ATM BNI

Bagi para nasabah BNI, Kalian bisa mencoba cara deposit Binomo melalui ATM BNI. Dengan langkah-langkah berikut ini :

  • Silahkan masuk ke aplikasi Binomo terlebih dahulu, jika sudah mengunduhnya.
  • Lalu login dan masuk ke halaman utama aplikasi Binomo.
  • Jika sudah, tekan “Deposit” di sebelah kanan atas.
  • Setelah itu, Kalian akan dibawa ke menu “Setor Dana”, dan selanjutnya klik “Rekening BNI”.
  • Pilih nominal uang yang akan disetorkan sebagai deposit. Selanjutnya tinggal klik “Deposit”.
  • Langkah berikutnya, silahkan masuk ke Internet Banking BNI. Jika belum mendaftar layanan tersebut, silahkan ikuti cara daftar internet Banking BNI terlebih dahulu.
  • Jika sudah masuk ke laman iB BNI kemudian ikuti tahapan prosesnya sampai pembayaran deposit Binomo berhasil dilakukan.

2. Cara Deposit Binomo Melalui ATM BCA

Cara deposit Binomo lewat ATM BCA sebenarnya cukup mudah. Ada beberapa langkah yang bisa Kalian lakukan di bawah ini :

  • Silahkan masuk terlebih dahulu ke akun Binomo.
  • Jika sudah, klik “Deposit” di sudut kanan bagian atas pada aplikasi Binomo, terletak di samping logo profilmu.
  • Setelah itu, masuk ke metode pembayaran. Dari sini, ada beberapa jenis layanan pembayaran yang bisa dipilih. Bagi nasabah BCA, silahakn teka rekening BCA yag berlogo bank BCA.
  • Selanjutnya, tinggal pilih jumlah deposit yang diinginkan. Kemudian klik deposit.
  • Lalu masuk ke akun iB BCA terlebih dahulu. Silahkan login menggunakan akun iB BCA milikmu. Lakukan langkahnya sesuai petunjuk dengan mengisi kode autorisasi sampai laporan pembayaran.

3. Cara Deposit Binomo Melalui ATM Mandiri

Sebenarnya cara deposit Binomo melalui ATM Mandiri sama saja seperti kedua cara di atas. Adapun yang membedakannya ialah Kalian harus pergi ke akun internet banking Mandiri milikmu. Jadi, pastikan nasabah bank Mandiri menggunakan layanan internet banking bank Mandiri terlebih dahulu.

Setelah memasuki akun Binomo, mengikuti tahapan demi tahapan proses deposit sesuai tutorial di atas. Kemudian diarahkan ke laman internet banking Mandiri, lakukan lagi step by step-nya dengan mudah sampai proses pembayaran selesai dilakukan.

4. Cara Deposit Binomo Melalui ATM BRI

Begitupun dengan cara deposit Binomo melalui ATM BRI, sama saja seperti ketiga cara  di atas. Semua tahapannya tak jauh berbeda, yaitu dengan masuk ke akun real Binomo dan ikuti panduannya. Pastikan jangan sampai ada yang terlewat. Pilih nominal deposit Binomo yang diinginkan. Selanjutnya Kalian akan dibawa ke akun internet banking BRI.

Bagi nasabah BRI wajib mengaktifkan layanan internet banking BRI terlebih dahulu jika ingin melakukan deposit Binomo. Jika sudah, tinggal ikuti instruksi yang diminta kemudian selesaikan proses pembayaran deposit Binomo.

Deposit Binomo Menggunakan Doku Wallet

Selain cara deposit Binomo lewat ATM di atas, Kalian juga bisa melakukan deposit menggunakan Doku Wallet. Metodenya tentu saja sedikit berbeda dari cara sebelumnya, asalkan Kamu mempunyai akun doku Wallet terlebih dahulu yang sudah terverifikasi.

Silahkan ikuti panduannya di bawah ini :

  • Login terlebih dahulu ke akun Binomo dan masuk ke opsi Deposit.
  • Lalu pilih metode pembayaran menggunakan Doku Wallet yang teredia.
  • Setelah itu, pilih jumlah uang yang ingin Kamu depositkan ke dalam akun Binomo. Kemudian masukkan email dan nama depan Doku Wallet.
  • Selanjutnya akan langsung diarahkan ke menu pembayaran, silahkan masukkan password dan user ID Doku Wallet Kalian. Silahkan tekan Pay untuk mulai deposit.
  • Kemudian tunggu pembayaran selesai dilakukan.

Deposit Binomo Melalui Virtual Account

Binomo juga memberikan kemudahan untuk mengakses pembayaran deposit lewat Virtual Account dalam Mobile Banking. Di samping internet banking, layanan mobile banking juga tidak terlalu ribet dan lebih mudah dilakukan.

Adapun cara deposit binomo melalui virtual account ialah sebagai berikut :

  • Langkah pertama, masuk ke opsi pengisian saldo atau topup Binomo. Kemudian pilih layanan Virtual Account.
  • Jika sudah, ada beberapa pilihan Virtual account Bank. Misal yang Kamu gunakan adalah bank Mandiri, jadi silahkan pilih bank Mandiri.
  • Setelah itu, inputkan sejumlah nominal yang akan ditopupl. Kemudian tekan “deposit”.
  • Lalu akan muncul tampilan informasi pembayaran berupa nama Virtual Account, Nomor rekening dan Akun Bank Virtual.
  • Dalam tahapan ini, Kamu bisa transfer sejumlah nominal yang diinginkan tadi ke rekening VA bank Mandiri di “14188672359” baik lewat Mobile Banking maupun ATM.
  • Apabila dana atau uang deposit sudah sukses ditransfer. Maka Kalian akan kembali lagi ke halaman sebelumnya.
  • Silahkan tekan “Saya Sudah Bayar”.

Dari beberapa cara deposit Binomo lewat ATM, Virtual Account dan Doku Wallet di atas, kini Kalian tinggal pilih mana cara tercepat sesuai layanan yang Kalian punya. Jika ada masalah saat proses pembayara deposit atau penarikan dana, Kalian bisa langsung menghubungi layaan Binomo lewat email di alamat : support@binomo.com dan nomor telepon di 001 803 016 0077.

Tapi, jika Kalian masih ingin mencoba cara kerja trading, tidak perlu mencoba cara deposit Binomo lewat ATM di atas. Cukup manfaatkan saja akun demo dari Binomo yang sudah menyediakan saldo sebesar Rp. 14 juta bagi trader pemula.

Ulasan Baru:

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

3 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

7 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

1 week ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago