Alodokter

Cara Clone Whatsapp di Oppo

Pecinta merek Oppo, yuk merapat! Kalian pasti sudah tahu dong, belum lama ini tepatnya di tanggal 2 Maret 2022 Oppo Reno7 dalam versi 5G berhasil dirilis. Laris manis di pasaran, di beberapa minggu berikutnya, pada 24 Maret muncul dalam model 4G. Desain kekinian, dan tentu dibalut dengan teknologi canggih super apik. Bisa coba cara clone Whatsapp di Oppo.

Aplikasi clone sendiri dapat diartikan sebagai hasil penggandaan dari aplikasi asli yang bisa kalian operasikan dalam waktu yang bersamaan (real time). Baik asli ataupun duplikatnya, tidak akan saling terpengaruh satu sama lain. Selain itu, cara ini dapat menjadi solusi paling jitu untuk atasi permasalahan dalam membagi ruang pribadi dan kerjaan. Hanya di satu hp.

Umumnya, sebagian besar berpikir untuk memiliki dua smartphone untuk memisahkan antara kehidupan personal dan pekerjaan. Tetapi, sejak kehadiran dari teknologi cloner, semua hal tersebut dapat diatasi dengan mudah. Apalagi, kalau produk perangkat lunak yang ditawarkan bisa kalian dapatkan secara gratis. Unduh secara legal melalui Google Play Store . Check now.

Cara Clone Whatsapp di Oppo

Cara Clone Whatsapp di Oppo

Cara Kloning Whatsapp di Oppo A3S

Kebiasaan memiliki lebih dari satu akun di setiap aplikasi yang dimiliki? Tenang saja, kalian tidak perlu khawatir harus pakai 2 smartphone. Manfaatkan secara maksimal kehadiran dari App Cloner di masing-masing android. Salah satunya ya merek Oppo ini. Selain merek yang berasal dari negeri ginseng atau Korea Selatan, China atau perusahaan Oppo juga punya loh..

Cara kloning Whatsapp di Oppo A3S dengan mudah tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Ini, bisa kalian praktekan secara langsung ke smartphone Oppo. Kapasitas memori yang tersisa, nanti dipersiapkan untuk menyimpan hasil aplikasi kloning pilihanmu. Langsung login menggunakan akun baru, dan jalankan software tersebut. Berikut penjelasan selengkapnya:

  1. Masuk ke menu “Pengaturan” di hp Oppo kalian
  2. Pilih opsi “App Cloner”
  3. Lihat daftar “Aplikasi yang dapat Dikloning” oleh kalian pada “Klonkan Aplikasi”
  4. Lanjutkan dengan memilih “Aplikasi Asli” yang akan kalian kloning atau duplikat
  5. Ketuk salah satu “Clone App” untuk mengaktifkan aplikasi kloning. Contoh, Whatsapp
  6. Geser tombol “Aktifkan Kloning Aplikasi” ke posisi kanan “ON”
  7. Tepat di bagian bawahnya, ada kolom untuk “Ganti Nama Aplikasi yang Dikloning”
  8. Muncul notifikasi “Sebuah Ikon Telah Berhasil Ditambahkan Ke Layar Beranda”
  9. Proses cara clone Whatsapp di Oppo selesai.

Selain menggunakan fitur bawaan yang telah disediakan oleh pihak Oppo. Pengguna dapat kloning melalui aplikasi pihak ketiga. Biasanya, trik ini dilakukan ketika aplikasi yang ingin digandakan tidak muncul di dalam daftar. Otomatis, satu-satunya jalan keluar yang bisa user lakukan yaitu dengan menambahkan aplikasi khusus kloning melalui Play Store. Simak disini.

1. Super Clone

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk kalian para pengguna hp Oppo, adalah Super Clone. Dirilis oleh Polestar App Cloner Dev, pada tanggal 13 Februari 2019. Terdapat iklan di dalamnya, dan bisa kalian ubah ke mode berbayar atau premium. Adapun kisaran tarif app yang ditawarkan, mulai dari Rp 36.000 sampai dengan Rp 259.000 per itemnya. OS 4.4 up to.

  • Download aplikasi “Super Clone” di Play Store secara gratis
  • Setelah berhasil diinstall, segera masuk ke laman beranda aplikasinya
  • Kalian pilih salah satu atau beberapa aplikasi asli yang akan dikloning
  • Ketuk ikon “Tambah” untuk menambahkan daftar aplikasi kloningan
  • Tambahkan “Kata Sandi” atau Encryption pada aplikasi ganda untuk melindungi privasi kalian
  • Lakukan kloning tanpa batas untuk aplikasi games juga bisa
  • Kloning telah selesai.

2. Ruang Ganda-Beberapa Akun& App Pararel

Masih memiliki fungsi sama seperti aplikasi recommended sebelumnya. Dual Space atau Ruang Ganda dapat menciptakan parallel space dalam smartphone Oppo kalian. Tampilan pada halaman utamanya lebih estetik karena menggunakan background seperti home screen. Kisaran harganya mulai dari Rp 39.999 sampai dengan Rp 139.000 per item. Size 15.02 MB.

  • Install aplikasi “Dual Space” melalui Play Store
  • Ketuk ikon aplikasi yang akan kalian lakukan proses kloning
  • Klik kotak berisi ikon “Tambah” untuk menambahkan aplikasi yang akan kamu gandakan berikutnya
  • Jalankan aplikasi kloning tersebut, lalu log in menggunakan akun yang berbeda dari versi aslinya
  • Notifikasi dari app kloning, akan muncul secara otomatis bersamaan dengan aplikasi asli.

3. 2Accounts-Aplikasi Clone Terbaik

Hilangkan rasa kekhawatiran tertinggal pesan yang disampaikan melalui aplikasi kloning. Ya, kamu bisa menggunakan 2Accounts yang dirilis sejak 10 September, 2015. Kisaran biaya per itemnya kurang lebih Rp 54.000 hingga Rp 890.000. Support untuk OS 4.4 ke atas. Cocok bagi para gamers yang ingin clone aplikasi Clash of Clans, FreeFire, Lord Mobile, LOL, dll.

  • Pasang aplikasi “2Accounts” ke smartphone Oppo kalian
  • Buka halaman beranda aplikasi
  • Pilih “Aplikasi Asli” yang akan kamu gandakan
  • Otomatis, aplikasi kloning tersimpan terpisah pada tempat penyimpanan pararel dari file manager utama ponsel
  • Aktifkan notifikasinya, untuk mengetahui pesan yang masuk
  • Proses selesai.

Cara Kloning Whatsapp di Oppo A16

Tipe Oppo lainnya yang tidak kalah menarik adalah A16. Memiliki tampilan IPS LCD di 6.52 inci dengan ratio 20:9. Pilihan kapasitas memori kekinian, mulai dari 32 GB, hingga 256 GB. Harga yang ditawarkan ke publik, mulai dari Rp 1.849.000 sampai dengan Rp 1.899.000. Baterai yang tahan lama mencapai 5.000 mAh. Teknologi tiga kamera AI dan desain stylish.

Aplikasi apapun bisa digandakan dengan cepat dan mudah dalam satu handphone. Praktis di setiap kegiatan harian karena bisa switch account dalam sekejap. Seimbangkan waktu untuk bekerja dan kehidupan pribadi tanpa kendala. Data privasi kalian tetap aman, tidak perlu lagi unduh aplikasi khusus lainnya untuk mengunci software.

Cara kloning Whatsapp di Oppo A16 melalui bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Bisa dipakai di berbagai tipe merek Oppo lainnya. Selain menggunakan instruksi yang telah dijelaskan sebelumnya. Kalian, dapat memanfaatkan fitur-fitur canggih dari software rekomendasi lain yang tidak kalah menarik dan sudah terbukti kualitas operasionalnya. Simak selengkapnya:

1. Clone: Parallel Accounts, Dual App, 2nd Account

100% gratis tanpa ada iklan dari pihak ketiga yang mengganggu jalannya pengoperasian app. Pertama kali rilis di tanggal 12 Desember, 2017. Cocok untuk tipe android dengan OS 4.4 ke atas. Fitur terbarunya, dapat kalian temukan dengan menggandakan permainan Ragnarok M dengan cepat. Mainkan games tersebut melalui aplikasi Dr.Clone saja! Berikut caranya:

  • Pasang aplikasi “Dr.Clone” di ponsel Oppo
  • Ketuk salah satu aplikasi yang akan digandakan > sign in di akun kedua dan terapkan keamanan untuk melindungi ruang privasi kalian
  • Blokir dan lewati semua pemberitahuan yang muncul di tampilan aplikasi
  • Kegembiraan ganda, dengan aplikasi clone di smartphone kalian.

Sekian pembahasan mengenai cara clone Whatsapp di Oppo pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat. See you on the next awesome topics. Enjoy your days, and keep health everyone. Bye bye!

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

3 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

7 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

1 week ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago