Aplikasi jejaring sosial selain sebagai media komunikasi, juga sebagai media sharing dan unjuk gigi. Banyak orang yang memanfaatkan media sosial, dalam hal ini Facebook, untuk personal branding. Apalagi bagi pemilik bisnis, sangat penting melakukan branding agar bisnismu lebih mudah dikenal. Salah satu upaya branding yang bisa dilakukan ialah dengan cara bom like FB.

Sebenarnya memperoleh jumlah like yang lebih banyak bukan hal mudah dilakukan. Cara paling efektif ialah tentu saja harus buat status yang bisa memikat banyak orang. Sama halnya dengan cara bom like Instagram, hanya saja perbedaannya ialah untuk Facebook ini postingannya lebih ke berbentuk teks.

Cara Bom Like FB

Tutorial Cara Bom Like FB

Trik Dapatkan Banyak Like di Facebook

Selain dilihat dari status Facebook-mu, Kamu juga harus melakukan trik-trik berikut agar Kamu mendapatkan like yang banyak di Facebook.

1. Pakai Foto yang Menarik

Selain membuat status, alangkah baiknya disertai dengan foto yang  relevan dan menarik, tujuannya supaya daya pikat orang terhadap postinganmu lebih tinggi. Sudah banyak orang yang membuktikan cara bom like FB ini lhp. Biasanya, orang lebih menyukai sesuatu yang sifatnya visual atau gambar, sebab pesannya akan lebih mudah tersampaikan daripada pesan teks atau tulisan.

Namun ingat, Kamu harus buat foto menarik dengan kualitas terbaik. Hindari memakai foto yang pencahayaannya kurang. Tak ada salahnya juga melakukan edit foto memakai aplikasi editing foto.

2. Posting di Waktu yang Tepat

Mungkin cara ini terdengar klasik, tapi sangat memang sangat bekerja untuk mendapatkan banyak like di postingan FB-mu. Selain itu, ini memang salah satu ketentuan yang sudah berlaku di seluruh media sosial. Kamu harus tahu, kapan sih follower Facebook-mu aktif memakai media sosial?

Alih-alih posting status di jam 12 malam mengingat banyak orang yang sudah terlelap, alangkah baiknya posting status jam 7-8 malam. Di waktu-waktu ini biasanya banyak orang sedang bersantai, dan kemungkinan besar postinganmu akan dilihat dan dibaca pengguna lainnya.

3. Buat Status yang Menarik

Cara bom like FB lainnya ialah pastikan Kamu membuat status yang menarik, informatif dan unik. Tapi ingat, jangan terlalu panjang menuliskan status karena membuat banyak orang malas membacanya.

Setidaknya untuk memperoleh engagement rate yang lebih tinggi, buat status dengan jumlah karakter kurang dari 100.

4. Jangan Buat Postingan Lebih Dari Dua Kali Sehari

Tahukah Kamu, semakin sering membuat postingan di FB justru membuat pengguna lainnya merasa risih, bahkan bisa dianggap spamming. Buatlah postingan setidaknya 1-2 postingan setiap harinya.  Utamakan kualitas ketimbang kuantitas postinganmu!

5. Buat Grup Facebook

Kamu juga bisa mencoba cara bom like Facebook secara alami lewat grup Facebook. Asalkan grup yang dibuat harus benar-benar aktif, dengan anggota yang tepat di dalamnya. Contohnya saja, Kamu gemar menulis novel dan ingin mempromosikan beberapa novelmu. Maka Kamu bisa mengundang beberapa orang yang menyukai novel. Pillihlah orang-orang terdekatmu terlebih dulu.

Jangan lupa perkenalkan dirimu lebih dahulu, agar mereka bisa berbagi. Jika sudah saling mengenal, maka aktivitas share postingan menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, tak ada salahnya jika mengundang orang yang h0binya sama denganmu. Misalnya saja, selain mengundang orang-orang yang gemar membaca novel, Kamu juga bisa mengundang orang-orang yang juga suka menulis novel.

Trik Bom Like FB Memakai Aplikasi Tambah Like

Jika cara di atas merupakan cara alami yang bisa Kamu lakukan dengan meningkatkan kualitas postingan. Maka, cara bom like FB yang kedua ini cenderung lebih instan. Kamu bisa mendapatkan like FB secara otomatis lewat aplikasi-aplikasi penambah like. Simak ulasan berikut ini :

1. Memakai Aplikasi Kp Liker

Untuk memperoleh banyak atensi calon konsumen, Kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Kp Liker termasuk salah satu aplikasi penambah like di FB yang dapat meningkatkan jumlah like hingga 200 jempol lebih. Melalui aplikasi yang satu ini, Kamu tak perlu lagi memanfaatkan jasa digital marketing. Ini adalah cara terhemat, karena semua postinganmu akan terlihat banyak disukai pengguna FB.

Tak hanya postingan berupa teks saja, Kamu juga dapat meningkatkan like untuk postingan video dan foto.

2. Himzi Auto Like

Kamu juga bisa memakai aplikasi lainnya, bernama Himzi Auto Like. Pasalnya, aplikasi ini dapat meningkatkan like FB secara otomatis sampai ratusan. Menariknya lagi, cara bom like FB dengan Himzi Auto Like Kamu juga dapat memberikan like ke status pengguna lainnya.

3. KD Liker

Ya, namanya hampir sama seperti KP Liker, tapi KD Liker adalah auto liker apps lainnya yang bisa Kamu unduh. Kamu tinggal mendownload aplikasi ini memakai fitur modern. Ketika menggunakan KD Liker, Kamu berpeluang besar menjadi populer di Facebook. Selain itu, Kamu dapat menggunakan halaman FB pribadimu demi kepentingan berbisnis. Dengan banyaknya like yang Kamu dapatkan pada postingas bisnismu, tentu saja kepercayaan calon konsumen terhadap bisnismu akan semakin besar.

4. Holaliker

Kamu juga dapat mengandalkan aplikasi Holaliker untuk mendapatkan banyak like pada postingan FB-mu. Kita tahu bahwa konsumen biasanya akan lebih mempercayai postingan produk yang mendapat banyak like ketimbang hanya beberapa jempol saja yang nangkring di postingan tersebut.

Aplikasi penambah like Facebook ini akan lebih memudahkan tugasmu. Dengan memakai aplikasi yang satu ini, Kamu dapat menerima  ratusan like setiap harinya. Untuk postingan status yang sederhana sekalipun, Kamu berpeluang memperoleh jumlah like melimpah.

5. King Liker

Cara bom like FB instan memakai aplikasi lainnya ialah dengan mendownload King Liker. Aplikasi yang satu ini memiliki kapasitas memori yang super ringan dengan pengoperasian yang sangat mudah karena bersifat user friendly. King  Liker memungkinkan postingan yang Kamu busa memperoleh hingga 200 like lebih untuk sekali posting.

Menggunakan aplikasi King Liker memang sangat mudah. Namun yang terpenting ialah memori yang Kamu perlukan untuk menginstal aplikasi ini lebih ringan, bahkan tidak sampai 5,3 MB.

6. 4Liker

Aplikasi lainnya yang dapat Kamu manfaatkan untuk mendapatkan jumlah like yang pesat di Facebook ialah 4Like.Menariknya lagi aplikasi ini bisa memberikan like sampai 1500 like. Bahkan aplikasi ini dapat digunakan dengan cara gratis.

7. Perfect Liker

Inilah aplikasi penambah like Facebook terakhir yang dapat Kamu andalkan. Keunggulan aplikasi yang satu ini ialah akan memberikan like pada postinganmu dari pengguna Facebook aktif agar kesannya tak terlihat fake. Adapun cara menambahkan like dari aplikasi PerfectLiker ini memang sangat efisien dan mudah. Kamu hanya perlu mengizinkan hp saja untuk menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini tak hanya berguna untuk menambah bom like Di Facebook saja, tetapi juga untuk postingan di Instagram.

Itulah 5 cara bom like FB dan aplikasi penambah like di Facebook secara instan yang dapat Kamu gunakan. Sebagai saran, sebaiknya gunakan cara alami untuk mendapatkan lebih banyak like ketimbang memakai aplikasi. Karena biasanya datamu akan menjadi taruhannya. Jadi, aplikasi penambah like sangat riskan karena berpotensi mencuri data-datamu.

 

 

Recent Posts

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

3 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

4 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

1 week ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

1 week ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

1 week ago