Cara Bom Like di Instagram

Media personal branding paling efektif ya Instagram. Karena Instagram memiliki pengguna yang jumlahnya melimpah, sekaligus termasuk media sosial paling populer di seluruh dunia. Makanya Instagram bisa disebut sebagai saingan Facebook, tapi kini Instagram pun telah diakuisisi oleh Facebook. Untuk branding di Instagram, selain Kamu harus memiliki banyak followers biasanya Kamu juga harus memiliki banyak like untuk tiap postinganmu. Jadi, jika followers-mu banyak tapi yang like hanya sedikit sama saja bohong. Sebagai solusinya, agar bisa mempercepat personal branding, Kamu bisa coba cara bom like di Instagram.

Dengan memiliki banyak like, komentar dan followers di Instagram, selain sebagai syarat cara verifikasi akun Instagram, Kamu juga bisa berpeluang menerima endorse brand tertentu. Lantas, gimana sih cara bom like Instagram? Untuk  mendapatkan banyak like, tak ada salahnya Kamu mengikuti ulasan berikut!

Cara Bom Like Instagram

Tutorial Cara Bom Like Instagram

Tutorial Cara Dapat Like Instagram Dengan Cepatt

Cara bom like Instagram di bawah ini juga bisa dilakukan bagi Kamu yang memiliki followers masih sedikit lho. Jadi, Kamu bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini dan dapatkan like otomatis di Instagram :

1. Pakai Hashtag

Ingat, penggunaan hashtag untuk tiap postingan di Instagram akan semakin mempermudah konten IG mendapat jaangkauan luas pengguna lain bahkan oleh non followers. Tapi jika Kamu memakai hashtag, sebaiknya jangan sembarangan menuliskan hashtag saja. Pakai hashtag di Instagram yang relevan atau sesuai postinganmu.

Sebaiknya hindari memakai hashtag dengan tingkat popularitas tinggi, sebab akan sulit menaikkan konten yang Kamu posting, lain halnya jika akun Instagrammu cukup mumpuni untuk bersaiang. Hashtag ternyata sangat berpengaruh pada hasil like yang didapat untuk tiap postinganmu. Akan tetapi, Kamu harus memakai hashtag yang tepat dengan cara meriset hashtag yang cocok digunakan.

2. Unggah Postingan di Jam Ramai

Ingin mendapatkan bom like cepat di Instagram? Salah satunya ialah pastikan Kamu mengunggah postingan di jam ramai. Cara bom like Instagram ini sangat penting, sebab Kamu harus meriset followers Instagrammu terlebih dulu. Pastikan Kamu mengetahui jadwal followers Instagrammu sedang aktif-aktifnya.

Konten yang Kamu posting saat jam-jam ramai tentu saja akan lebih mudah dijangkau oleh banyak followers yang aktif. Kamu harus ingat, sebagus apapun kualitas foto atau konten yang Kamu buat, jika di unggah di waktu yang kurang tepat saat banyak orang tidak aktif di IG, sudah pasti akan minim like di Instagram.

3. Caption Postingan Harus Memikat

Gimana sih buat caption yang memikat banyak orang untuk berinteraksi di Instagram? Ya, tentu saja Kamu bisa membuat caption yang informatif, lucu dan lainnya, agar followers-mu lebih interaktif merespon postinganmu. Ini artinya, tiap postingan di Instagram yang di upload harus yang sudah terkonsep, terlebih jika akunmu merupakan akun bisnis.

Selain itu, lebih baik lagi jika Kamu menampilkan sisi keunikan dari dirimu, tentunya akan semakin memperkuat daya personal branding. Selain pada akun Instagram personal, para pelaku bisnis pun wajib menerapkan cara bom like Instagram ini dengan tujuan agar lebih memikat audiens. Caption-nya pun tentu akan berbeda, Kamu harus bisa menyisipi teknik copywriting yang handal supaya membuat caption postinganmu lebih menarik. Inilah yang nantinya bisa mengundang lebih banyak like.

4. Sajikan Foto yang Berbeda

Instagram merupakan platform media sosial berbasis video dan foto, oleh karenanya secara otomatis Kamu wajib memakai foto yang unik dan menarik. Entah itu dilihat dari tingkat kecerahan foto, angle, warna, atau yang lainnya. Ada banyak aplikasi editing foto gratisan yang bisa Kamu manfaatkan, contohnya seperti Canva.

Jadi, sebelum Kamu mengunggah fotmu sebaiknya lakukan evaluasi fotomu terlebih dahulu. Jika perlu, tanyakan ke orang-orang terdekatmu lalu minta pendapat mereka terkait fotomu tersebut. Apabila ternyata fotonya masih kurang, lakukan penyuntingan sampai fotomu terlihat unik dan menarik, baru kemudian Kamu bisa menguploadnya.

5. Kamu Harus Rajin Berinteraksi dan Jalin Engagement dengan Follower

Cara bom like Instagram lainnya ialah Kamu harus rajin berinteraksi bersama followers-mu, caranya dengan membalas komentar di postinganmu maupun postingan followers lain. Jadi intinya, selain interaktif di postinganmu Kamu juga harus melakukan feedback terhadap follower-mu melalui pemberian like dan komentar ke postingan mereka.

Jika sering berinteraksi dan menjalin engagement yang kuat bersama followers-mu, selanjutnya algoritma Instagram pun bisa mengkategorikan akunmu sebagai salah satu akun berkualitas. Di samping itu, followers maupun pengguna lainnya di Instagram bisa saja ikut ‘membalas’ interaksimu kembali dengan cara memberikan like pada postinganmu selanjutnya. Bukan tak mungkin pula, dari yang tadinya non followers berubah menjadi followers-mu.

6. Silahkan Tag ke Banyak Teman

Mengingat terus berubahnya algoritma Instagram, tak jarang membuat postingan menjadi tidak muncul pada beranda akun pengikutmu di Instagram. Sebagai alternatifnya, Kamu bisa menandai followers atau temanmu. Adapun fungsi dari tag ini ialah akan memberikan pemberitahuan kepada teman atau followers yang ditandai. Dengan begitu mereka pun akan langsung melihat apa yang Kam posting dan memberikan like.

Menariknya lagi, jika Kamu menandai teman, maka kemungkinan postinganmu akan menerima banyak like lagi dari pengikut atau followers temanmu.Tapi perhatikan pula relevansi kontenmu saat menandai teman. Jadi, jangan sampai postinganmu justru terkesan spamming atau mengganggu.

Trik Dapatkan Bom Like Otomatis di IG Lainnya

Selain cara bom like Instagram di atas, Kamu juga bisa menggunakan alternatif lainnya yang efektif untuk mendapatkan bom like di IG. Berikut ulasannya :

1. Pakai Like Followers Apps di IG

Salah satu aplikasi yang bisa Kamu andalkan untuk mendapatkan like otomatis di Instagram ialah Like Followers For Instagram. Kamut tinggal mengunduhnya saja secara gratis. Tak perlu khawatir, ukuran kapasitas aplikasinya juga sangat kecil hanya 5,5 MB.

  • Caranya silahkan cari aplikasi Like Followers For Instagram di Google Play Store.
  • Setelah itu, Kamu tinggal tekan ‘Install’ sesudah ketemu aplikasinya.
  • Login atau buat akun terlebih dahulu dan masuk ke beranda aplikasi.
  • Di halaman utamanya, biasanya Kamu akan langsung diminta untuk follow kemudian like tulisan atau postingan akun lain.
  • Jika Kamu berhasil mengumpulkan banyak koin, selanjutnya koin tersebut dapat dikonversikan menjadi like atau followers.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur berbayar atau premium. Cara bom like Instagram ini sangat efektif jika Kamu ingin mendapatkan banyak like dalam waktu lebih singkat!

2. Pakai Web Instagram Followers Gratis

Kamu juga bisa mendapatkan like di Instagram dengan cepat tanpa bantuan aplikasi. Caranya yaitu dengan mengunjungi situs web Instagram Followers gratis yang dapat diakses via browser. Berikut ulasannya :

  • Langkah pertama, persiapkan akun IG milikmu yang aktif.
  • Jika sudah, buka web browser di android.
  • Kemudian kunjungi web Instagram Followers Gratis di kolom pencarian.
  • Sesudah masuk ke web tersebut, gulir layar perangkat android sampai ke bawah dan temukan ‘Login Auto Followers & Auto Likes Instagram’. Klik opsi tersebut dan Kamu akan ditampilkan halaman login.
  • Di halaman login, tinggal inputkan password dan username akun IG. Lalu pilih, kemudian tekan ‘login’.
  • Setelah muncul informasi yang berhubungan dengan akun Instagram, Kamu tinggal pilih saja ‘+Likes’.
  • Jika sudah, Kamu akan ditampilkan beberapa video atau foto yang jumlah like-nya ingin ditambahkan. Silahkan pilih postingan dengan cara ketuk ‘Add Likes’.
  • Maka laman pun akan langsung memproses permintaanm, silahkan tunggu sampai Kamu menerima notifikasi penambahan like telah sukses.
  • Jika sudah, tinggalkan laman dan logout akun IG.
  • Selanjutnya buka lagi akun IG di aplikasi, dan Kamu pun akan menerima pemberitahuan terkait like Instagram yang diperoleh pada postingan sebelumnya yang sudah Kamu pilih.

Itulah beberapa cara bom like Instagram pakai aplikasi dan tanpa aplikasi dengan cepat. Bagaimana, mudah bukan?

 

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

4 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

1 week ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

1 week ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago