Cara Transfer Virtual Account Mandiri

Kepercayaan nasabah, menjadi hal utama yang terus diperhatikan oleh perusahaan perbankan. Entah itu perusahaan milik negara atau BUMN, maupun swasta. Semua, bersatu memiliki hal yang sama untuk dipertanggung jawabkan. Ya.. kenyamanan dan kemudahan bagi customer. Apalagi, kalau urusan transaksi. Cari tahu yuk, cara transfer virtual account Mandiri berikut.

Melalui kehadiran dari bank digital, semua transaksi dapat dilakukan tanpa ada lagi drama di saat mencari mesin ATM. Semuanya bisa teratasi melalui ponsel pintar yang Kamu miliki. Di akhir tahun 2019, kenaikan alokasi belanja hingga 30% menjadi sebuah kunci inovasi dalam layanan digitalisasi yang dimiliki oleh Mandiri. Ragam fitur seperti e-banking, dan e-channel.

Dimana saja, dan kapan saja, kalian berada. Masih ada lagi, dengan hadirnya Mandiri Mobile Banking atau yang lebih dikenal Mandiri Online ini, Kamu dapat bertransaksi dengan bebas. Baik itu secara finansial ataupun nonfinansial melalui aplikasi Livin’. Download aplikasinya di Play Store, App Store, dan AppGallery sesuai merek smartphone yang digunakan. Gratis.

Cara Transfer Virtual Account Mandiri

Cara Transfer Virtual Account Mandiri

Cara Transfer Virtual Account Mandiri Livin’

Aplikasi digital yang dirilis oleh perusahaan bank Mandiri, tidak hanya Livin’ saja. Ada juga Kopra by Mandiri yang sama-sama bertugas untuk memberikan berbagai solusi komprehensif ke seluruh nasabah ataupun badan usaha bisnis. Dimana, Kopra menyajikan layanan single akses digital yang dapat menjadi inti dari  beragam informasi serta transaksi. Portal front end.

Pelaku usaha, terutama mereka yang bergerak di segmen value chain dan wholesale dari hulu ke hilir. Kalian dapat memilih 3 jenis opsi digital akses. Ada Kopra Host to Host, Kopra Partnership, dan Kopra Portal. Adapun layanan terbaru yang tersaji di dalamnya, yaitu single sign on concept. Nasabah bisa lakukan pindah antar layanan channel tanpa proses login ulang.

Oleh sebab itu, kalian dapat melakukan berbagai transaksi secara seamless dari satu layanan ke layanan lainnya. Termasuk juga, cara transfer virtual account Mandiri. Kamu juga bisa atur alokasi limit kreditnya, sesuai dengan yang telah disetujui oleh pihak bank. Akses jual-beli berbasis online valas. Bahkan, pelaku usaha bisa daftarkan dirinya ke komunitas supply.

Cara transfer virtual account Mandiri Livin’, sangat pas untuk isi kegiatan keseharian kalian. Selain karena aksesnya yang mudah dan praktis. Livin’ ini juga menjadi salah satu layanan yang favorit di kalangan para nasabah. Kamu, yang masih mengunakan aplikasi dengan logo berwarna biru, tepat di 22 Januari 2022 sudah resmi dinonaktifkan. Beralih ke warna kuning.

  1. Masuk ke aplikasi Livin’ by Mandiri dengan menggunakan username dan password nasabah
  2. Di tampilan halaman beranda, pilih menu “Pembayaran” untuk melanjutkan cara transfer virtual account Mandiri
  3. Tap menu “Pembayaran Baru”. Lalu, pilih menu “Multi Payment”. Contoh kali ini, prosedurnya ditujukan untuk transaksi menggunakan virtual account
  4. Pilih menu “Service Provider” atau tulisan “Penyedia Jasa”. Kemudian, dilanjutkan dengan memilih kode perusahaan
  5. Tap “Nomor Virtual”. Lalu, ketik nomor virtual account yang kalian dapatkan untuk melakukan pembayaran. Pilihnya dengan “Tambah Sebagai Nomor Baru”
  6. Ketik nominal pembyaran yang sudah ditentukan saat menerima nomor virtual account. Tekan “Konfirmasi” dan pilih “Lanjut”. Berikutnya, akan tampil laman konfirmasi transaksi. Setelah semua data yang ditampilkan benar, silahkan lanjutkan dengan memilih “Konfirmasi”
  7. Tekan kode PIN Livin’ Mandiri kalian. Kemudian, pilih “OK”

Transaksimu akan segera diproses, dan berakhir dengan pemberitahuan yang bertuliskan dua kemungkinan. Pertama, transaksi telah berhasil, dan yang kedua adalah prosesnya gagal. Bila, kalian mengalami kegagalan dalam memproses pembayarannya, kemungkinan besar saldomu akan tetap utuh. Sedangkan nasabah yang saldony sudah terpotong, bisa hubungi CS di 14000.

Cara Transfer Virtual Account Mandiri M-Banking

Resmi kembangkan aplikasi terbaru dari versi Livin’ lama ke logo berwarna kuning. Mandiri yakin dapat lebih melengkapi segala pelayanan yang ada. Tidak hanya sekedar menawarakan kemudahan, pihaknya juga gencar berikan beragam promosi menarik. Cara ini, dianggap cukup ampuh untuk mendorong masyarakat agar beralih ke Super App Livin’ by Mandiri.

Berikan tampilan desain yang lebih fresh, serta pengalaman penggunanya yang semakin baik. Nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk lakukan konfirmasi data diri. Soalnya, aplikasinya sudah terhubung secara integrasi dengan pihak bank. Lengkap, dengan sensor di sistem keamanannya menggunakan face recognition dan liveness. Biar, bisa buka rekening.

Cara transfer virtual account Mandiri m-banking saja, sudah menggunakan sistem online. Hal serupa juga berlaku untuk membuka sebuah rekening baru di Mandiri. Kepada seluruh calon nasabah, kini Livin’ telah diperbaharui dengan adanya koneksi secara langsung dengan pihak Disdukcapil. Tenang, buat Kamu yang mati gaya di depan kamera, regisnya tanpa video call.

Beberapa fitur unggulan yang dikemas ke dalam satu aplikasi berlogo kuning ini, dapat akses selama 24 jam. Nasabah, bisa dengan bebas membawa ponsel pintar kalian kemanapun tanpa perlu khawatir dengan kartu kredit. Kalau sudah download dan memiliki akun di aplikasinya, semua urusan transaksi bisa diselesaikan dalam hitungan detik. Termasuk, transfer dan tarik.

1. BI FAST

Kamu wajib rasakan fitur terbaru yang ditawarkan dari keunggulan layanan Livin’ terbaru yang ada logo kuningnya. Kalian, dapat praktekan cara transfer virtual account Mandiri, dan kirim uang ke antar bank dengan cepat. Biaya tambahan administrasinya, dijamin terendah. Hanya sebesar Rp 2.500,- saja! Pengirimannya berdasarkan real time 24/7. Limitnya besar.

Batas transaksi harian yang dapat kalian lakukan melalui aplikasi ini, yaitu mencapai angka Rp 250 juta.  Tidak perlu repot-repot ke bank dahulu, untuk transfer dalam jumlah besar. Di Livin’ by Mandiri, semuanya bisa terselesaikan dengan cepat dan pasti aman. Kalau masih belum yakin, bisa dipantau saja riwayat transaksinya. Bila ada masalah langsung hubungi CS.

2. Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit

Lupa bawa kartu kredit atau debit kalian? soalnya, takut patah atau malah hilang saat di jalan. Nah, aplikasi terbaru dari Mandiri adalah solusinya. Pastikan kalian sudah unduh dan login dengan akun personalmu. Proses pembukaan rekeningnya cepat, seperti halnya kedipan mata. Ya, secepat itu memang. Tarik tunai di ATM dengan Financial Super, dijamin lebih praktis.

Limit maksimal yang bisa ditarik per harinya di mesin ATM, bisa mencapai Rp 5 juta dalam kurun waktu satu harinya. Buat yang ingin mengaktifkan layanan kartu kredit, tinggal tambah ke dalam aplikasinya. Pinjaman uangmu, akan langsung masuk ke aplikasi. Lumayan bukan, jadi bisa hemat pemakaian kertas. Semuanya, dikontrol dan diakses secara digital. So easy!

3. Penawaran Eksklusif

Kalau fitur satu ini, siapapun pasti tergoda dan berbondong-bondong ingin mendapatkannya. Penawaran ekslusif, untuk kalian para nasabah unggulan. Dapatkan tawaran diskon dalam berbagai e-channel dan hadiah menarik. Pasti hadiahnya, pasti untungnya. Hal yang perlu Kamu lakukan, cukup ajukan pertanyaan seputar penawaran tersebut. Beli apapun jadi murah.

Seru bukan, aplikasi terbaru keluaran dari Bank Mandiri ini? Nah, buat kalian yang masih penasaran dengan cara transfer virtual account Mandiri, bisa juga simak cara transfer uang lewat ATM Mandiri. See you on the next topics. Stay tune, enjoy your days, and bye bye!

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

3 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

6 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

1 week ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago