Cara Mendapatkan Hp Gratis

Apakah kamu pernah terbayangkan jika kamu menginginkan hp tanpa keluar modal sekalipun? Apakah kamu pernah memikirkan tentang bagaimana cara mendapatkan hp gratis agar Kamu benar-benar mendapatkan hp tersebut? Jawabannya adalah sangat mungkin dan bisa dilakukan dengan cukup mudah. Yang kamu lakukan adalah hanya tinggal mengikuti langkah demi langkah sampai dengan selesai pada setiap event yang akan kamu ikuti.

Tidak bisa dipungkiri di jaman sekarang ini banyak sekali hp yang dijual dipasaran dengan berbagai macam fitur. Dari fitur yang biasa saja hingga fitur yang sangat canggih sekalipun. Tentu saja perbedaan yang sangat mencolok adalah dari segi harga dan merek.

Misal ternyata kamu hanya mampu membeli hp di harga dengan kisaran 2 jutaan, tentu saja jika kamu menginginkan perangkat hp dengan fitur lebih canggih harus gigit jari. Mungkin tips membeli hp di harga 2 jutaan dengan spek cukup lumayan bisa menjadi solusinya. Selain itu, Kamu juga bisa mencari merek yang kurang terkenal karena biasanya disokong oleh lebih banyak fitur dibandingkan perangkat hp 2 jutaan dari brand terkenal.

Seandainya jika kamu tetap menginginkan hp dengan harga yang tinggi tapi tidak mampu membelinya dengan alasan terbatasnya dana, mungkin kamu bisa mengikuti berbagai event yang hadiah utamanya adalah sebuah hp yang kamu inginkan.

Cara Mendapatkan Hp Gratis

Mendapatkan Hp Gratis

Tutorial Mendapatkan Hp Gratis

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan hp gratis, berikut akan dijelaskan beberapa cara yang bisa kamu praktekkan, simak ulasannya dibawah ini :

Metode 1 : Mendapatkan Hp Gratis dari Internet

internet adalah salah satu sumber informasi yang bisa di manfaatkan selain dapat menikmati berbagai berita menarik juga bisa mendapatkan beberapa giveaway yang bisa kamu ikuti. Langkahnya cukup sederhana, ketik saja di kolom penccarian yaitu ketik giveaway hp gratis dan akan langsung muncul berbagai kuis yang tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi. Jika berhasil, tentu saja hp yang selama ini kamu inginkan akan menjadi milik kamu tanpa mengeluarkan modal satu peser pun.

Pada kolom pencarian, lebih selektif dalam memilih kuis jangan sampai kuis yang kamu ikuti sudah tidak berlaku lagi, atau lebih parahnya kamu tertipu oleh oknum yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Jadi, kamu harus pandai dalam menentukan kuis yang mana yang ingin kamu ikuti.

Metode 2 : Mendapatkan Hp Gratis dengan Giveaway

jika kamu masih asing dengan istilah giveaway, berikut akan di jelaskan sedikit pengertian istilah tersebut. Giveaway adalah cara yang biasa dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk mendapatkan sebuah perhatian khusus dari para calon konsumennya. Ini adalah strategi marketing yang sangat ampuh karena bisa lebih banyak mendapatkan konsumen dalam waktu singkat sekaligus memperkenalkan produk terbarunya.

Bagi kamu selaku konsumen, tentu giveaway ini akan disambut dengan antusias pasalnya giveaway akan menawarkan hadiah yang sangat menarik bagi konsumen. Adapun hadiah menarik tersebut salah satunya ialah berupa perangkat hp dengan spesifikasi yang cukup diperhitungkan.

Kamu tidak perlu khawatir jika kamu mengikuti giveaway ternyata masih belum beruntung, karena masih banyak giveaway lainnya yang bisa kamu ikuti. Ingatlah bahwa giveaway dari perusahaan manapun, biasanya akan menawarkan hadiah setidaknya beberapa unit hp selain hadiah – hadiah menarik lainnya.

Selain di kolom pencarian google, saran bagi kamu yang ingin mencari giveaway yaitu cobalah masuk ke situs media sosial sebuah perusahaan baik pada channel youtube milik perusahaan tersebut, twitter, facebook hingga instagram. Jika ada, maka langkah selanjutnya adalah tinggal mengikuti aturan yang diberikan pada giveaway di perusahaan tersebut.

1. Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Giveaway di Media Sosial

Dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika ingin mencari giveaway di media sosial, yaitu :

  • Pada instagram, kamu masuk ke kolom pencarian di aplikasi tersebut lalu ketik tagar (#) tanpa spasi dan ketika giveaway. Contoh : #giveaway. Namun, jika ingin lebih spesifikasi, maka kamu tinggal mengetik tagar seperti contoh ini : #giveawayhp.
  • Pada youtube, coba kamu langsung ketik saja di kolom pencarian pada youtube yaitu giveaway atau giveawayhp. Setelah itu akan muncul berbagai video yang menjelaskan mengenai giveaway yang kamu maksudkan. Terkahir klik videonya dan ikuti giveaway tersebut dengan persyaratan – persyaratan yang harus kamu penuhi.
  • Pada twitter, tidak jauh berbeda dengan media sosial intagram dan youtube yaitu kamu hanya tinggal ketik saja giveaway atau giveaway hp untuk mencari tahu giveaway yang sedang hot in sehingga kamu bisa mengikutinya.
  • Pada instagram, ketik giveaway maupun giveaway hp untuk mencari tahu giveaway yang sedang berlangsung atau kamu bisa saja dengan masuk ke fanpage sebuah perusahaan untuk mencari tahu apakah sedang di adakan event atau tidak.

2. Trik Cara Memenangkan Giveaway Hp

Setiap orang yang mengikuti giveaway tentu saja ingin memangkan hadiah yang di tawarkan. Tak ayal berbagai macam trik dari para pemburu hadiah hanya demi mendapatkan hadiah utama. Jika kamu ingin mendapatkan giveaway da mendapatkan hadiah utamanya, berikut tips yang bisa kamu ikuti :

  • Ikuti langkah demi langkah mengenai aturan pada event tersebut dengan baik dan benar.
  • Teliti dalam membaca persyaratan yang harus dipenuhi. Karena jika ada salah satu persyaratan yang tidak kamu penuhi maka kamu akan di diskualifikasi tanpa diberitahukan lebih awal.
  • Pastikan akun media sosial kamu tidak private guna mempermudah pihak penyelenggara dalam melihat unggahan yang kamu lakukan yang berhubungan dengan event. Selain itu, pastikan data diri yang telah diberikan sudah benar.
  • Umumnya adalah kamu harus mengunggah sebuah foto atau video yang berhubungan dengan event tersebut.
  • Perbanyaklah like, comment, share, dan lain sebagainya untuk mengetahui bahwa kamu bersungguh – sungguh dalam menjalankan persyaratan yang kamu ikuti.
  • Berdoa dengan sebenar – benarnya kepada yang maha kuasa sehingga kamu bisa memenangkan giveaway dengan sangat mudah.

3. Mendapatkan Hp Gratis di PlayStore

Jika masih belum beruntung, maka kamu bisa mencoba aplikasi yang sudah tersebar banyak lewat aplikasi android  play store. Salah satu contoh aplikasi yang bisa kamu manfaatkan adalah aplikasi Cashtree.

Aplikasi cashtree akan memberikan reward berdasarkan ketentuan yang berlaku dan bahkan reward di cashtree bisa dalam bentuk hp. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mendownload aplikasi cashtree dan ikuti langkah – langkahnya.

Agar kamu bisa cepat mendapatkan hadiah, maka gunakanlah kode referal milikmu dan ajak teman untuk mendownload cashtree melalui link yang kamu berikan. Melalui aktivitas tersebut kamu akan mendapatkan point lebih banyak dibandingkan orang lain yang tidak mengandalkan kode referal miliknya.

Itulah beberapa langkah cara mendapatkan hp gratis, terus cari event – event yang bisa kamu ikuti sehingga kamu bisa mendapatkan hp gratis yang berkualitas. Memang tidak mudah mendapatkan hp gratis, tapi tak ada salahnya untuk mencoba. Mungkin saja ini adalah hari keberuntunganmu mendapatkan hp gratis. Semoga membantu!

Recent Posts

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku Terbaru Tanpa Ribet

WIGATOS.com | Merubah jatuh tempo pembayaran dalam layanan finansial seperti Akulaku bisa menjadi pilihan yang… Read More

8 hours ago

Cara Menggunakan Lazada Paylater Update Mei 2024

WIGATOS.com | Lazada Paylater adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh platform e-commerce Lazada untuk… Read More

5 days ago

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

2 weeks ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

3 weeks ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

3 weeks ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

4 weeks ago