Cara Login PUBG

Bagi para penggila game PUBG Mobile mungkin sudah paham betul bagaimana cara login PUBG. Namun bagi pengguna baru, mungkin masih bingung untuk memulai dan masuk ke akun PUBG. Game PUBG sendiri kini telah menjadi kompetitor berat dari game FF (Free Fire) . Menariknya, kini PUBG sudah sukses mendapatkan prestasi fantastis di Play Store. Bahkan aplikasi gaming ini telah banyak diunduh, baik oleh pengguna PC maupun android.

Untuk Kamu yang tertarik memainkan game PUBG yang seru dan menyenangkan, tentu saja harus membuat akun PUBG mobile terlebih dahulu. Baru kemudian Kamu bisa melakukan cara login PUBG.

Cara Login PUBG

Login Akun PUBG

Membuat Akun Baru Game PUBG Mobile

Untuk cara login PUBG dan buat akun PUBG baru sebenarnya ada 2 pilihan platform yang bisa dipakai, yaitu melalui perangkat PC dan android. Di sini kita akan membahas memakai platform PC. Meskipun demikian, setelah Kamu mendaftar akun PUBG di PC tetap bisa memakai akun tersebut di perangkat smartphone untuk login.

1. Tutorial Buat Akun PUBG via Facebook

Sebelum membahas cara login PUBG, mari kita ketahui cara buat akun PUBG via facebook terlebih dahulu. Dalam pembuatan akun PUBG sendiri Kamu tingal ketuk logo Facebook, selanjutnya akan muncul menu berikutnya.

pada opsi End User License Agreement, tinggal ketuk Agree dan menu ini adalah menu peraturan untuk lisensi PUBG itu sendiri. PUBG mobile sendiri dapat digunakan secara gratis. Untuk memainkannya tentu saja Kamu wajib memiliki koneksi internet. Selain itu, untuk bisa bermain game PUBG mobile lewat perangkat android, paling tidak Kamu harus memiliki spesifikasi ponsel RAM 4/64 atau RAM 3/32 jika di bawah spesifikasi tersebut tidak bisa. Hal ini dikarenakna PUBG mempunyai penyimpanan cukup besar.

Sementara dalam cara login Facebook sendir, Kamu tinggal “Masuk ke akun FB Anda untuk terhubung dengan PUBG Mobile”. Kemudian tinggal masukkan nomor ponsel atau email yang sudah terdaftarkan serta kata sandi Facebook dan ketuk “login” atau “masuk”.

Jadi tinggal inputkan akun FB Kamu dengan email beserta password Facebook untuk masuk ke akun PUBG. Pada menu “login” dengan Facebook, tinggal lanjutkan sebagai lalu Kamu nantinya akan langsung diarahkan lagi ke game PUBG. Pada menu pemilihan opsi Region, tinggal pilih ASIA. Mengingat Kamu tinggal di negara Indonesia, pilih saja region ASIA lalu klik continue.

Pada menu character, Kamu selanjutnya akan diminta membuat character pada akun PUBG. Dari sini, Kamu tinggal menentukan character yang akan Kamu gunakan, apakah laki-laki atau perempuan. Setelah membuat character pada akun PUG baru, selanjutnya tinggal ketuk “Create”.

Pada opsi “How Familiar Are You With Shooting Games?” tinggal pilih Rookie kemudian ketuk Ok. Dari sini, Kamu telah berhasil untuk membuat akun game PUBG Mobile. Untuk selanjutnya cukup ikuti petunjuk atau instruksi yang dianjurkan Game PUBG. Silahkan klik “Start” jika ingin memulai latihan untuk bermain PUBG Mobile.

2. Tutorial Buat Akun PUBG Lite

Selain cara login PUBG dan daftar di Facebook, Kamu juga bisa mengakses link web https://accounts.pubg.com/registter jika ingin membuat akun untuk PUBG Lite-nye.

Jika sudah masuk ke halaman registrasi, tinggal isikan form berupa alamat emailpassword dan tanggal lahir. Jika sudah centang opsi “I have read and accept the terms….” lalu ketuk “Create my Account”.

Apabila semua data telah dimasukkan dengan benar, Kamu akan ditampilkan tulisan yang kira-kira berisi pengecekan email untuk melengkapi proses pendaftaran. Kamu tinggal periksa inbox akun emailmu. Kamu bisa mengecek email yang dikirimkan dari PUBG. Silahkan buka lalu ketuk “Confirm to register”.

Selanjutnya Kamu akan menerima notifikasi berisi bahwa aktifasi sudah berhasil dan tinggal melakukan cara login PUBG saja. Jadi setelah langkah ini dilewati, Kamu pun telah berhasil melakukan registrasi akun PUBG.

Cara Login PUBG Dengan iPhone

Sebenarnya cara login PUBG desktop dan mobile sendiri sangat simpel dan mudah, Kamu hanya perlu membuka PUBG Mobile Apps milikmu saja. Selanjutnya tekan login, Kamu bisa memakai guest account, login memakai akun Twitter maupun akun Facebook. Prosesnya juga sangat mudah dan cepat. Karena login akun PUBG menggunakan akun sosial media akan langsung terisi otomatis pada kolom email atau username dan password-nya secara langsung oleh sistem game PUBG tersebut.

1. Tutorial Login PUBG via Email di Perangkat iPhone

Bagaimana cara login PUBG via email di perangkat iPhone? Sebagai pencinta game PUBG dan pengguna iOS pemula tentu akan merasa kebingungan saat masuk akun PUBG di perangkat iPHone itu sendiri.

Di bawah ini ada langkah-langkah cara login PUBG via iPhone yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah berikut :

  • Masuk ke aplikasi PUBG.
  • Kemudian login PUBG lewat iPhone-mu.
  • Setelah itu, Kamu akan dibawa pada pilihan login dengan Facebook, Twitter dan more.
  • Selanjutnya tinggal pilih more untuk masuk dengan akun email.
  • jika sudah, akan muncul tampilan guest lalu play games.
  • Tentu saja iOStore Kamu telah terintegrasi dengan akun Gmail pada perangkat iPhone.
  • Setelah itu, pilih akun Gmail untuk login PUBG.
  • Silahkan tunggu sinkronisasi menuju game PUBG.

Cara login PUBG di iPhone tentu saja sangat mudah, bukan?

2. Keamanan Login PUBG di Perangkat iPHone

Sebenarnya login akun PUBG di iPhone sangat aman dan paling dianjurkan. Karena data yang sudah kamu pakai untuk membuat akun sendiri akan langsung tersimpan secara otomatis saat login.

Jadi Kamu akan langsung login ke akun PUBG secara otomatis tanpa harus menginputkan password dan username kembali. Dengan login akun PUBG di email iPhone sangat mempermudah proses masuk untuk mengakses game PUBG.

Cara Atasi Gagal Login PUBG Mobile

Terkadang ada saja kondisi yang membuatmu tidak bisa login PUBG Mobile. Jika hal ini terjadi, Kamu mungkin kebingungan untuk menemukan caranya. Biasanya kendala tidak bisa login akun PUBG disebabkan oleh banyaknya pengguna yang juga memainkan game PUBG. Karenanya membuat server menjadi penuh, alhasil pemain pun akan mengalami kendala saat login.

Jika Kamu tetap gagal login meskipun sudah melakukan cara login PUBG di atas, ada 2 cara yang bisa Kamu coba berikut :

1. Restart Perangkat Smartphone

Salah satu penyebab gagal login akun PUBG Mobile ialah sinyal atau koneksi perangkat smartphone yang bermasalah. Namun untuk mengatasi koneksi internet yang bermasalah dan tidak stabil sebenarnya tinggal matikan saja sinyal ponselmu, kemudian nyalakan lagi.

Akan tetapi, metode yang efektif dan cukup jitu lainnya ialah dengan merestart perangkat smartphone Kamu saat bermain PUBG. Di samping membuat sinyal lebih normal, cara yang satu ini juga efektif menutup seluruh aplikasi yang berjalan.

2. Memakai VPN

Kesulitan login atau masuk ke akun PUBG bisa jadi disebbakan oleh server yang penuh. Untuk mengakalinya supaya tetap bisa bermain PUBG ialah dengan cara menginstall VPN, entah itu secara gratisan ataupun premium supaya Kamu bisa tetap login kemudian memainkan game PUBG

Kamu tinggal mendownload dan memasang VPN dari toko aplikasi resmi, entah itu App Store maupun Google Play Store dan mengaktifkannya. Lalu coba lagi untuk masuk ke akun PUBG dan bermain game lagi dengan lancar.

Demikianlah ulasna tentang tutorial daftar dan cara login PUBG Mobile di perangkat PC maupun smartphone.

Ulasan Terbaru:

Recent Posts

Cara Mengecek Bantuan PNM Mekar Mudah Secara Online

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengecek bantuan PNM Mekar? PNM Mekar adalah salah satu program bantuan… Read More

6 days ago

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

1 week ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

2 weeks ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 weeks ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

2 weeks ago