Cara Buat Gmail Banyak

Email dibutuhkan untuk banyak hal. Di saat ini, segala pendaftaran dan sebagainya akan membutuhkan alamat email. Tidak heran bila semakin banyak orang mencari cara buat Gmail banyak.

Diantara sederet provider email lain, seperti Yahoo, Hotmail, dan sebagainya, Gmail memang paling banyak digunakan. Provider ini memberikan fitur layanan paling lengkap. Selain juga untuk buat Gmail banyak yang cukup mudah.

Kebutuhan akan email membuat orang mencari bagaimana cara buat banyak akun Gmail. Tidak sekedar satu atau dua akun saja. Bahkan bukan tidak mungkin untuk membuat ribuan akun Gmail sekaligus. Tentu saja ada cara tersendiri untuk langsung buat banyak akun Gmail ini.

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara buat Gmail banyak. Sebaiknya ketahui juga apa yang perlu dilakukan untuk membuat akun Gmail.

Setelah memahami cara-cara tersebut, maka cara buat banyak akun Gmail akan semakin mudah dilakukan. Di bawah ini merupakan ulasan lengkap dan mendalam mengenai langkah apa saja yang harus dilakukan untuk buat akun Gmail.

Cara Buat Akun Gmail

Cara buat akun Gmail bisa dilakukan baik itu melalui ponsel maupun PC. Kedua cara ini cukup mudah, dan langkah-langkah yang harus dilakukan pun nyaris sama. Untuk buat akun Gmail lewat ponsel juga bisa melalui aplikasi maupun browser. Tinggal dipilih saja mana cara paling mudah untuk membuat akun nantinya.

Usai paham bagaimana untuk buat akun Gmail lewat ponsel aplikasi atau browser. Selanjutnya tinggal membuat banyak akun Gmail saja. Tidak sulit, bukan?

Di bawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara buat akun Gmail lewat ponsel.

1. Buat Akun Gmail Lewat Ponsel

Untuk buah akun Gmail lewat ponsel, pertama-tama unduh dan install lebih dulu aplikasi Google Mail. Aplikasi ini bisa diunduh melalui App Store maupun Google Play Store. Selanjutnya install aplikasi ke ponsel.

Langkah selanjutnya untuk cara buat Gmail banyak lewat ponsel bisa diikuti di bawah ini.

1. Jalankan aplikasi Google Mail yang sudah lebih dulu diinstall
2. Kemudian klik pada ikon Profile yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih Tambahkan Akun Lain
3. Akan terbuka halaman baru dengan pilihan untuk Siapkan Email, pilih Google
4. Pada tahapan di atas, akan diminta memasukkan PIN ponsel sebagai verifikasi
5. Di halaman login untuk email Google, pilih menu Buat Akun kemudian klik pada pilihan Untuk Diri Sendiri
6. Selanjutnya isi form seperti yang diminta, seperti nama depan dan belakang, tanggal lahir, serta jenis kelamin
7. Saat diminta untuk memasukkan nomor telepon, klik pada tombol Lewati karena nantinya akan buat Gmail banyak
8. Buat alamat email yang diinginkan pada halaman berikutnya
9. Setelah itu buat juga PIN sebagai sandi keamanan
10. Di halaman selanjutnya akan diminta untuk melakukan verifikasi dan peninjauan akun, klik pada tombol Berikutnya dan Saya Setuju

Cara buat akun Gmail pun selesai. Mudah bukan?

Untuk buat banyak akun Gmail, bisa mengulangi cara di atas beberapa kali. Setelah itu sudah akan memiliki banyak akun Gmail berbeda. Untuk alamat email yang dibuat juga bisa diisi dengan nama-nama berbeda maupun mirip satu sama lain. Silahkan dikreasikan saja sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

2. Buat Akun Gmail Lewat PC

Bila untuk buah akun Gmail lewat ponsel akan membutuhkan aplikasi, maka untuk membuat akun di PC hanya perlu menggunakan browser. Cara yang sama di bawah ini juga bisa dilakukan bila akan membuat akun Gmail di ponsel namun melalui browser, tanpa aplikasi. Selain ketahui juga bagaimana cara download Gmail di laptop.

Seperti juga metode di atas, untuk cara buat banyak akun Gmail bisa mengulang beberapa lain. Cara di bawah ini juga tidak akan terlalu berbeda dengan bagaimana membuat akun Gmail di ponsel. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Akses website resmi Gmail di https://accounts.google.com/
2. Klik Buat Akun pada halaman untuk Login
3. Pilih pilihan Untuk Diri Sendiri
4. Isi form yang diberikan oleh Google dengan keterangan untuk nama depan dan belakang, tanggal lahir dan jenis kelamin setelah itu klik tombol Berikutnya
5. Cara buat akun Gmail lewat PC akan membutuhkan verifikasi nomor telepon
6. Setelah proses verifikasi dilengkapi, berikutnya isi data pemulihan akun
7. Lalu pilih Ya, Saya Ikut pada halaman pengoptimalan nomor telepon dan klik Setuju di halaman Privasi dan Persyaratan

Proses untuk buat akun Gmail lewat PC akan membutuhkan nomor telepon. Langkah verifikasi ini tidak bisa dilewatkan seperti bila membuat akun Gmail di ponsel.

Namun jangan khawatir. Untuk buat Gmail banyak, proses verifikasi nomor telepon bisa dilakukan berkali-kali. Jadi bukan satu nomor telepon hanya bisa digunakan sebagai verifikasi satu alamat email saja.

Cara Buat Gmail Banyak

Cara Buat Gmail Banyak 1000 Akun Dengan Mudah dan Praktis

Bila langkah untuk buat akun Gmail di atas masih menyulitkan, jangan khawatir. Masih ada cara lain untuk sekaligus membuat akun Gmail banyak.

Cara buat Gmail banyak di bawah ini juga lebih mudah karena sekaligus dilakukan. Bukan membuat akun dengan cara satu per satu seperti metode lain di atas. Langsung saja di bawah ini langkah-langkahnya.

1. Buka browser di ponsel maupun PC kemudian akses website Sayapro
2. Di halaman pertama, klik Register untuk melakukan pendaftaran
3. Kemudian lengkapi form dengan mengisi Email, Password (Kata Sandi), Kode Invitation (boleh dikosongkan)
4. Setelah itu masukkan kode Captcha dan terakhir klik Register
5. Pada halaman berikutnya, masukkan Email, Password, centang pada keterangan Remember Me lalu klik Login
6. Selanjutnya untuk buat banyak akun Gmail, klik ikon hamburger di pojok kiri atas
7. Akan ada beberapa pilihan yang terbuka, pilih Free Tools
8. Di bagian bawah akan ada pilihan untuk Gmail dot Trik
9. Langkah berikutnya tinggal menentukan berapa banyak akun Gmail yang akan dibuat dengan mengisi alamat email yang ingin diperbanyak serta nominal di kolom Quantity
10. Misalnya saja memasukkan angka 1000 di kolom tersebut, maka akan buat banyak akun Gmail sebanyak seribu
11. Kemudian pilih Gtrick V1 di menu Option dan klik tombol Submit
12. Tunggu proses berjalan dan email pun sudah akan selesai dibuat
13. Alamat email yang terbuat akan muncul di kolom Result

Cara buat banyak akun Gmail di atas memang lebih mudah. Tidak perlu membuat akun satu per satu di aplikasi maupun website resmi Gmail. Melainkan bisa langsung membuat email sejumlah yang diinginkan.

Terlebih lagi, situs cara buat Gmail banyak di atas memberikan pilihan kuantitas hingga 1000. Sehingga pastinya jauh lebih praktis dan ringkas.

Memiliki banyak akun Gmail memberikan berbagai keunggulan. Terutama bagi Anda yang menggunakan banyak akun untuk mendaftar di berbagai situs maupun aplikasi berbeda. Banyaknya alamat email yang dibuat pasti akan menguntungkan.

Untuk cara buat akun Gmail memang mudah. Bisa dilakukan baik itu menggunakan aplikasi di ponsel maupun di situs Gmail. Cara buat Gmail banyak pun tidak kalah mudah. Cukup dengan memasukkan alamat email beserta kuantitas yang diinginkan.

Ulasan Baru Untukmu:

Recent Posts

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

27 mins ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang Update Maret 2024

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian Update Maret 2024

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 days ago

Cara Mengecek Tagihan WOM Finance Lewat Aplikasi DANA

WIGATOS.com | Mengecek tagihan dari layanan keuangan seperti Wom Finance adalah langkah penting dalam menjaga keuangan… Read More

5 days ago

Cara Mengurus ATM Tertelan BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengurus ATM tertelan BNI? Terkadang, ada saja masalah yang dihadapi saat… Read More

6 days ago

Cara Mengurus ATM BRI Tertelan Update Februari 2024

WIGATOS.com | Ketika ATM BRI kamu tertelan oleh mesin ATM, hal itu tentu bisa menimbulkan… Read More

1 month ago