Cara Daftar Traveloka PayLater, Healing Lebih Puas!

WIGATOS.com | Bagi yang sering healing, pasti tidak asing dengan aplikasi Traveloka. Kamu bisa memesan tiket pesawat, kereta, hingga bus saat wara wiri ke dalam atau luar negeri. Selain itu, siapa saja dapat mencoba cara daftar Traveloka PayLater dengan mudah.

Traveloka sudah menjadi salah satu aplikasi pesan tiket online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai partner healing saat mengunjungi tempat-tempat tertentu. Aplikasi ini menghadirkan fitur-fitur canggih yang bagus dan informatif.

Jika kamu ingin mencari tempat menginap yang keren, gunakan aplikasi Traveloka untuk menemukan hotel terbaik dengan harga menarik. Di samping itu, kamu bisa memanfaatkan Traveloka PayLater, sehingga jalan-jalan lebih seru, sedangkan pembayaran tiket pesawat dan hotel pun dapat dilakukan belakangan.

Pengertian Traveloka PayLater

Traveloka PayLater merupakan fitur layanan keuangan, alias metode pembayaran terbaru supaya para pengguna bisa belanja apa saja, baik di Traveloka maupun marketplace tertentu tanpa bayar dulu dengan uang masing-masing.

PayLater adalah metode pembayaran berbasis digital, sehingga kamu tidak perlu memiliki dan menggunakan kartu kredit lho. Orang-orang biasanya menyebutnya dengan sistem “beli dulu, bayar belakangan”.

Pengguna Traveloka PayLater pun akan memperoleh limir sampai Rp.50,000,000 kalau memenuhi persyaratan yang berlaku, sedangkan cicilan dilunasi antara 1 s/d 12 bulan.

Ketentuan dan Syarat Daftar Traveloka PayLater

Jika ingin menggunakan Traveloka PayLater untuk berlibur lebih nyaman dan tenang, pastikan kamu sudah memenuhi ketentuan dan syarat utamanya dibawah ini:

  • Usia minimal 21 tahun.
  • E-KTP (asli).
  • Informasi pribadi.
  • Informasi pekerjaan.
  • Swafoto (selfie).

Kenapa Harus Menggunakan Traveloka PayLater?

Beberapa orang sangat ingin menggunakan Traveloka PayLater. Layanan finansial ini memiliki beragam keunggulan menarik yang harus kamu tahu, diantaranya:

  • Limit sampai Rp.10,000,000.
  • Pendaftaran Traveloka PayLater cepat, mudah dan praktis.
  • Berlaku untuk pelanggan diatas usia 60 tahun.
  • Review bagus, memuaskan dan sangat baik.
  • Layanan bisa digunakan di luar aplikasi Traveloka.
  • Ada Virtual Number.
  • Pelanggan berhak menentukan tanggal pembayaran cicilan.
  • Cicilan sampai 12 bulan (pelanggan bisa memilih tenor yang diinginkan).
  • Layanan Traveloka PayLater bisa digunakan untuk memesan semua fasilitas yang ada, baik di dalam maupun luar negeri.

Tips Supaya Pengajuan Traveloka PayLater Diterima

Tak sedikit orang ketar ketir, bahkan takut pengajuan Traveloka PayLater ditolak. Penguna Traveloka dapat mengajukannya agar langsung diterima. Kamu bisa menyiasati masalah tersebut, asalkan mengikuti tips-tips sederhana dari kami seperti berikut ini:

  • Gunakan Akun Traveloka Lama
    Jika kamu pernah melakukan pesanan di Traveloka, alangkah baiknya menggunakan akun tersebut. Jangan mengajukan Traveloka PayLater melalui akun lain, lantaran penggunaannya membuatmu bisa diterima dengan cepat.
  • Email dan Nomor HP Aktif
    Jangan lupa untuk memastikan, sekaligus memeriksa bahwa alamat email dan nomor HP selalu aktif. Pasalnya, kamu akan menerima informasi dan kode verifikasi melalui dua data tersebut. Jika salah satunya tidak aktif, kemungkinan besar proses pengajuannya akan terhambat.
  • Isi Data Diri
    Pelanggan Traveloka yang ingin menggunaakan layanan PayLater, diwajibkan untuk mengisi dan melengkapi profil akunnya masing-masing. Jangan biarkan salah satu kolomnya kosong, supaya proses pengajuan Traveloka PayLater bisa segera diterima.
  • Pernah Bertransaksi di Traveloka
    Poin penting yang perlu diperhatikan adalah kamu harus memiliki catatan bahwa sudah pernah bertransaksi di Traveloka. Transaksi ini meliputi pembelian atau pemesanan produk yang ada di platform ini. Jadi, pengajuan Traveloka PayLater dapat diproses.
  • Aktifkan UangKu
    UangKu adalah layanan dompet digital milik Traveloka. Kamu harus mengaktifkan fitur ini, agar proses pengajuan Traveloka PayLater dapat berjalan lancar, Pihak Traveloka pun bisa saja menggunakannya sebagai alternatif untuk mengirim limit kamu lewat e-wallet ini.
  • Lampirkan Nama Orang Tua Kandung
    Informasi terakhir untuk meningkatkan potensi pengajuan Traveloka PayLater diterima adalah melampirkan nama orang tua kandung. Pastikan kamu mencantumkannya sesuai dengan data pada Kartu Keluarga (KK).

Penyebab Pengajuan Traveloka PayLater Ditolak

Beberapa orang yang sudah mengajukan Traveloka PayLater, namun ditolak biasanya disebabkan oleh hal-hal tertentu dibawah ini:

  • Berkas yang diberikan tidak sesuai dengan permintaan.
  • Pengajuan sudah pernah dilakukan dan diterima.
  • Dokumen yang dikirim membingungkan, ada kesalahan dan atau sudah tidak berlaku lagi.
  • Informasi kontak keluarga yang dilampirkan tidak valid.

Cara Daftar Traveloka PayLater

Cara Daftar Traveloka PayLater

Traveloka PayLater sudah menjadi salah satu alternatif, ketika kamu ingin healing tapi budget tidak cukup. Kamu bisa menggunakannya untuk berlibur ke Malaysia, Singapura, Thailand, maupun negara-negara lain di seluruh dunia.

Jika ingin menikmati layanannya, kamu harus mengikuti pembahasan artikel ini sampai selesai. Kami sudah menyiapkan panduannya, sehingga kamu dapat mengajukan diri sebagai pelanggannya. Pastikan untuk memenuhi semua persyaratan yang telah kami sebutkan diatas sebelumnya.

Cara Daftar Traveloka PayLater

Pelanggan Traveloka yang akan mengajukan diri sebagai pengguna PayLater, maka bisa mengikuti panduan lengkapnya seperti berikut:

Langkah 1: Buka Aplikasi Traveloka

Buka aplikasi Traveloka di HP kamu terlebih dulu. Kamu bisa masuk dengan akun yang aktif, kemudian tekan tombol Akun Saya.

Langkah 2: Pilih Menu PayLater

Pada halaman Akun Saya, tekan tombol PayLater. Kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya, kemudian ketuk opsi Lanjutkan Pendaftaran.

Langkah 3: Isi Data Diri

Kamu bisa langsung mengisi data diri yang terdiri dari nama lengkap, alamat email, nomor HP, tingkat pendidikan, jumlah tanggungan, sampai alamat tempat tinggalmu saat ini. Pastikan semua informasi dilampirkan dengan benar dan valid.

Langkah 4: Isi Data Keluarga

Pada halaman berikutnya, kamu akan diminta untuk mengisi informasi keluargamu. Bagi kamu yang sudah menikah, cantumkan keterangan sudah memiliki suami/istri, serta lampirkan alamat lengkap pasangan dan nomor ponsel aktif. Selain itu, isi nama ibu kandung ke kolom tersedia.

Langkah 5: Isi Data Pekerjaan

Pihak Traveloka akan meminta calon pengguna PayLater untuk melampirkan data pekerjaan secara detail, mulai dari jenis pekerjaan, alamat perusahaan, nomor telepon perusahaan, penghasilan bulanan, pengalaman kerja total, sampai tanggal pembayaran yang diinginkan (tanggal 2, 12, 25 dan 28 setiap bulannya).

Langkah 6: Isi Dokumen Pribadi

Siapkan e-KTP kamu dan ambil foto selfie sambil memegang tanda pengenal tersebut. Pastikan tulisannya terbaca, tidak terpoting dan tidak buram. Selain itu, kamu harus menggunakan e-KTP asli (bukan fotokopi).

Langkah 7: Permintaan Diproses

Jika semua data sudah dilampirkan dengan benar, tunggu beberapa saat sampai permintaanmu diproses. Pihak Traveloka akan memproses pengajuanmu antara 4-7 hari kerja. Notifikasi tersebut akan dikirim melalui email atau nomor HP.

Langkah 8: Traveloka PayLater Sudah Aktif

Bagi kamu yang dinyatakan memenuhi kriteria, biasanya akan menerima notifikasi bahwa Traveloka PayLater sudah aktif. Kamu dapat menggunakannya untuk pembelian tiket pesawat, hingga kamar hotel sesuai dengan limit dan destinasi tujuan.

Demikian panduan lengkap tentang cara daftar Traveloka PayLater, beserta persyaratan dan tips-tips pengajuannya supaya diterima. Kamu bisa menggunakan tutorial diatas, agar layanan finansialnya dapat digunakan ketika sedang jalan-jalan di negara impianmu. Selamat mencoba!

Recent Posts

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

2 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

3 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

6 days ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

6 days ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

1 week ago