Cara Aktifkan Unlimited XL dengan 2 Step, Gak Butuh Waktu Lama!

Mau dapet paket unlimited dari XL? Kamu bisa coba cara aktfkan unlimited XL dengan mudah kok. Sebagai salah satu provider yang sangat terkenal, XL Axiata inilah nama perusahaannya selalu memberikan kemudahan dan layanan terlengkap.

Ada banyak paket yang ditawarkan XL demi memanjakan para pelanggannya supaya tetap bertahan. Salah satu pilihan paket yang ditawarkan dan banyak dicari penggunanya yaitu paket unlimited XL.

Jadi, paket unlimited XL ini adalah pilihan paket data dari XL yang memungkinkan kamu bisa memakai internet tanpa adanya batasan kuota. Jika kamu telah mengaktifkan paket unlimited, ini artinya kamu bisa menikmati internet tanpa batas dengan stabil.

Cara Aktifkan Unlimited XL

Cara Aktifkan Unlimited XL

Gimana, kamu mau mengaktfkan paket unlimited dari XL? ada beberapa langkah yang bisa kamu coba agar bisa memperoleh paket kuota data tanpa batas ini, antara lain :

1. Pastikan Pulsa Mencukupi

Sebelum mengaktifkan paket Unlimited XL, pastikan kartu XL kamu memiliki pulsa yang cukup. Buat memastikannya, kam harus cek pulsa XL lebih dulu dengan cara cek pulsa XL yang sudah kita bahas sebelumnya.

2. Pilih Paket Unlimited XL

Cara aktifkan unlimited XL selanjutnya, pilih paket unlimited XL tergantung kebutuhan. XL Axiata menawarkan beberapa pilihan paket Unlimited dengan durasi yang berbeda-beda, seperti paket harian, mingguan, atau paket bulanan. Kamu dapat memilih paket yang cocok sesuai dengan preferensi.

3. Metode Aktifkan Unlimited XL

Jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas, selanjutnya kamu tinggal ikuti cara buat aktifkan paket unlimited dari XL. Ada 2 metode yang akan kita bahas, antara lain :

Step 1 : Aktifkan Unlimited XL dengan UMB

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu menggunakan panggilan, untuk lebih jelasnya simak Langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Buka aplikasi telepon terlebih dahulu.
  • Selanjutnya Panggil ke nomor *123# atau *123*7# pada HP kamu.
  • Lanjutkan dengan menekan tombol panggil.
  • Pada layar HP, kamu akan melihat menu yang berisi berbagai opsi paket dan layanan. Carilah opsi yang berhubungan dengan paket Unlimited XL.
  • Pilih paket Unlimited XL sesuai dengan kebutuhan lalu ikutlah instruksi yang diberikan pada layar lalu konfirmasikan pembelian paket tersebut.

Step 1 : Aktifkan Unlimited XL dengan aplikasi MyXL

Metode selanjutnya, kamu bisa aktifkan paket unlimited dari XL dengan memakai aplikasi. Begini langkah-langkahnya :

  • Silakan download aplikasi MyXL terlebih dulu lewat toko aplikasi resmi, seperti Google Play Store untuk pengguna android atau App Store untuk pengguna iOS jika belum punya aplikasinya.
  • Install dan buka aplikasi MyXL.
  • Silakan masuk dengan menggunakan nomor XL kamu.
  • Jika belum memiliki akun, maka kamu dapat mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi tersebut.
  • Setelah masuk pada halaman beranda aplikasi dan terdapat berbagai opsi yang tersedia. Carilah opsi yang berhubungan dengan “Paket Data” atau “Paket Internet”. Silakan pilih opsi yang dimaksud.
  • Pada menu “Paket Data” atau “Paket Internet”, carilah opsi yang megnarah pada paket Unlimited XL. Biasanya setiap paket akan ditampilkan terpisah sesuai dengan paketnya.
  • Pilihlah paket Unlimited XL yang sesuai dengan kebutuhan lalu ikuti instruksi selanjutnya hingga paket tersebut dapat dikonfirmasi pembeliannya.
  • Setelah mengonfirmasi pembelian, paket Unlimited XL akan segera diaktifkan dan kamu sudah bisa menikmati layanan ini.

4. Verifikasi dan Penyelesaian

Setelah mengaktifkan paket Unlimited XL, tunggulah beberapa saat sampai paket terverifikasi dan diaktifkan pada kartu XL kamu. Ciri paket aktif yaitu sebelumnya kamu akan menerima konfirmasi melalui SMS atau aplikasi MyXL bahwa kamu telah berhasil mengaktifkan paketnya.

Demikian langkah cara aktifkan unlimited XL di atas, maka kamu bisa menggunakan paket internet sepuasnya!

 

Recent Posts

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

3 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

5 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

1 week ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

1 week ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

1 week ago