Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone

Shopee banyak diminati karena tak pernah absen menghadirkan berbagai event menarik melalui pemberian promo berlimpah, dari gratis ongkir, cashback 100% hingga flash sale. Bahkan tak jarang Shopee menyediakan promo flash sale berupa iPhone lewat program flash sale serba 1.000.

Tak hanya iPhone, flash sale Shopee juga berlaku bagi barang-barang mewah lainnya, seperti Samsung, laptop, motor hingga Mobil yang hanya dibanderol seribuan saja.

Flash Sale Shopee Serba Seribu

Biasanya Shopee selalu mengadakan flash sale setiap bulannya, selain itu Shopee juga menggunakan susunan tanggal yang unik. Misalnya saja tanggal 12 pada bulan 12 maupun yang lainnya. Produk-produk flash sale yang ditawarkan di Shopee bervariasi, namun dari banyaknya produk yang paling menarik ialah iPhone. Di media sosial saat ini juga sudah banyak ulasan yang mengungkapkan bahwa tak sedikit yang telah mendapatkan iPhone yang harganya sangat murah.

Tentu saja mereka yang mendapatkan iPhone adalah sama-sama pengguna Shopee. Tentu saja jika melihat banyaknya pengguna Shopee yang mendapatkan flash sale iphone dengan harga sangat murah, banyak yang tertarik dan antusias untuk memenangkan flash sale.

Cara Dapat Flash Sale Shopee Iphone

Tutorial Dapat Flash Sale Shopee

Tutorial Dapat Flash Sale Shopee

Sebenarnya berhasil atau tidak cara dapat flash sale Shopee iPhone kembali lagi pada keberuntungan. Shopee sendiri hanya menawarkan minimal stok 5 buah Hp. Dengan demikian setiap ada event flash sale, peluang yang memenangkan iPhone hanya untuk 5 orang dengan pesaing ratusan ribu pengguna lainnya.

Memang jika dibayangkan, rasanya tak mungkin menang flash sale dengan mudah. Terlebih, setiap program flash sale sedang berlangsung, biasanya Shopee tiba-tiba saja nge-lag atau lemot tanpa alasan. Lalu setelah selesai lag, barang yang akan dibeli telah habis terjual.

Dengan kata lain, persentase memenangkan flash sale iphone di marketplace Shopee sendiri sangat rendah, hanyak 5%-nya saja. Sementara itu, sisanya 95% mustahil untuk mendapatkan iPhone flash sale. Meskipun kemungkinannya sangat kecil, siapa tahu sekarang jadi keberuntunganmu. Jika Kamu mau mendapatkan flash sale iphone di Shopee, silahkan ikuti tutorial cara dapat flash sale Shopee iPhone berikut:

1. Persiapkan Hp yang Memiliki Spek Tinggi

Berdasarkan survey dari beberapa pemenang yang berhasil memenangkan iPhone dengan harga 1000, umumnya mereka menggunakan perangkat iPhone. Bisa dikatakan, sampai detik ini belum ditemukan pemenang yang berhasil mendapatkan iPhone hanya dengan bermodalkan perangkat Hp biasa yang kapasitas RAM-nya maksimal 4GB.

Jika Kamu membuka aplikasi Shopee di perangkat hp yang kapasitas RAM-nya rendah, biasanya akan mengalami error atau ngelag tiba-tiba walaupun akses internetnya stabil. Dengan kata lain, orang yang berhasil mendapatkan iPhone dari flash sale Shopee biasanya menggunakan perangkat hp yang mumpuni saat membuka aplikasi Shopee.

2. Membeli Produk iPhone Melalui Chat

Cara dapat flash sale Shopee iPhone selanjutnya ialah memesan produk atau checkout melalui chat. Adapun keuntungan menggunakan cara yang satu ini yaitu bisa meminimalisir kondisi hp yang lemot, dan tinggal pilih produk yang akan dibeli.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan buka ‘Flash Sale’.
  • Pilih produk yang akan dibeli.
  • Ketuk barang yang Kamu inginkan, umumnya barang disimpan terlebih dulu untuk program flash sale, dengan kata lain sselama itu pula Kamu tidak dapat membeli barang tersebut.
  • Silahkan ketuk ‘chat’ di samping opsi ‘Tambah ke Keranjang’.
  • Ketika mengklik chat, Kamu akan diarahkan ke admin toko terkait. Hal tersebut memungkinkan produk yang Kamu beli pun akan muncul.
  • Silahkan cek barang tersebut, ada 2 opsi yang dapat dipilih yakni ‘Tawar’ dan ‘Beli Sekarang’.
  • Langkah berikutnya, tunggu sesuai waktu yang telah ditentukan.
  • Kamu bisa membuka stopwatch untuk menghitung setiap detik waktu flash sale berlangsung supaya tak ketinggalan.
  • Jika flash sale sudah dibuka, Kamu bisa menekan ‘Beli Sekarang’ setelah tombol tersebut aktif.
  • Langsung saja klik tombolnya dan checkou tanpa harus mengatur kembali voucher diskon untuk pengiriman.

Dengan demikian, cara dapat flash sale Shopee iPhone dijamin sukses 100%.

3. Memakai Jasa Bot Flash Sale Shopee

Jika Kamu memahami bahasa pemrograman, mungkin Kamu bisa membuat bot untuk flash sale sendiri. Menariknya, cara ini pernah diterapkan dan berhasil mendapatkan 4 iPhone sekaligus oleh penggunanya hanya dalam sekali flash sale saja.

Sebagian pengguna menganggap jika hal tersebut tidak adil, namun ada pula yang justru membela bahwa pembuatan bot untuk flash sale sendiri bukan hal sederhana. Karena memerlukan wawasan dan ilmu dalam bidang pemrograman, bahkan tak semua ahli IT dapat membuat bot tersebut.

Walaupun sebenarnya keberadaan orang-orang yang ahli buat bot ini sangat mengganggu, tapi jangan khawatir karena persentase orang seperti ini sangat sedikit. Diantara jutaan pengguna yang ikut berpartisipasi, diantaranya bisa saja hanya puluhan peretas saja yang menggunankan bot. Meskipun demikian, persentase mereka memenangkannya bisa sampai 70% sehingga membuat orang atau pengguna biasa semakin sulit memenangkan flash sale.

4. Masuk ke Shopee Melalui Chrome

Sebenarnya untuk cara dapat flash sale Shopee iPhone keempat tidak dianjurkan, namun bisa tetap dapat dicoba. Masuk Shopee melalui aplikasi, dianggap dapat mengakibatkan banyak data catche yang menumpuk. Semua data tersebu dapat mengakibatkan aplikasi crashing. Sementara, apabila login melalui Google Chrome, semua masalah tersebut dapat dihindari.

5. Memakai Tool Time.is

Melalui tool yang satu ini dapat membantumu untuk menunjukkan waktu terakurat di area tempat tinggalmu. Karena sangat akurat, Kamu bahkan bisa mengetahui jika jam milikmu telat 1 detik saja.

Sehingga Kamu bisa mengatur jam di perangkat hp agar lebih akurat. Tentu saja, waktu 1-2 detik saja di flash sale memiliki pengaruh yang sangat besar. Jadi, jangan pernah mengabaikan pengaturan waktu di perangkat hpmu jika Kamu ingin memenangkan flash sale iPhone.

Trik Agar Berhasil Mendapatkan Flash Sale iPhone di Shopee

Selain cara dapat flash sale Shopee iPhone di atas, Kamu bisa coba beberapa trik di bawah untuk mendapatkan flash sale ini, diantaranya :

1. Menyalakan Pemberitahuan atau Notifikasi

Walaupun Kamu mungkin tidak mengetahui kapan perangkat iPhone tersedia dalam program flash sale, Kamu dapat menyalakan pemberitahuan ketika flash sale iPhone seharga seribuan telah tersedia. Ini ulasan caranya :

  • Tekan Shopee dan pilih opsi ‘Flash Sale Shopee’.
  • Silahkan buka jadwal program flash sale di waktu mendatang.
  • Cek apakah di program flash sale tersebut akan tersedia produk iPhone.
  • Jika ada, tekan ‘iPhone’.
  • Silahkan klik ‘Ingatkan Saya’ tepat di samping kanan.

2. Harus Mempersiapkan Saldo ShopeePay

Jika ingin cepat-cepat checkout saat program flash sale berlangsung, maka sebaiknya pastikan dulu saldo di ShopeePay-mu mencukupi untuk melakukan pembelian produk di program flash sale. Sebab jika Kamu mengisi saldo Shopeepay terlebih dahulu ketika checkout, rasanya akan membuang-buang banyak waktu.

3. Jangan Lupa Simpan Alamat Pengiriman

Sama halnya dengan poin kedua, pastikan sebelumnya Kamu telah menyimpan alamat tujuan pengiriman dengan benar. Sehingga, ketika program flash sale iPhone berlangsung, maka Kamu tak perlu menghabiskan banyak waktu kembali hanya untuk menuliskan alamat tujuan.

Itulah beberapa trik cara dapat flash sale Shopee iPhone yang dapat Kamu coba jika tertarik untuk mendapatkan iPhone dengan flash sale seribu rupiah saja!

 

Recent Posts

Catat! 4 Cara Menghubungi CS Akulaku Resmi 24 Jam

WIGATOS.com | Ketika menggunakan layanan finansial seperti Akulaku, mungkin akan ada saat-saat ketika kamu perlu… Read More

3 days ago

2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Paling Mudah

WIGATOS.com | Mengganti nomor di layanan perbankan digital seperti M Banking BCA bisa menjadi langkah… Read More

4 days ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

1 week ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

1 week ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

1 week ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

1 week ago