Cara Kredit Motor di BCA

Bank BCA kini tak hanya menyediakan produk layanan perbankan lengkap, melainkan juga melayani pembiayaan pembelian motor. Sama seperti KPR, para nasabah berkewajiban untuk melakukan pembayaran kredit setiap bulan menyesuaikan harga yang sudah ditentukan oleh bank BCA. Cara kredit motor di BCA juga sangat mudah.

Adapun kredit sepeda motor di BCA sendiri dikelola lewat CSF, yaitu anak perusahaan bank BCA. Central Santosa Finance atau CSF didirikan secara khusus oleh BCA untuk kredit sepeda motor. Pembelian sepeda motor secara kredit lewat BCA sendiri menawarkan cicilan yang sangat rendah. Itulah salah satu keunggulan bank BCA untuk pembiayaan motor.

Para nasabah bisa leluasa memilih sepeda motor yang akan mereka beli, semua merek dan jenis motor tetap dapat Kamu peroleh lewat pembiayaan BCA. Proses mengajukan kredit sepeda motor melalui bank BCA ini sebenarnya tidak sulit, cukup lengkapi semua dokumen dan persyaratan pengajuan kredit saja.

Keuntungan Kredit Motor di Bank BCA

Ada banyak benefit dan keuntungan cicilan motor di BCA yang dapat disimpulkan. Berikut ulasannya :

  • Persyaratan pengajuan pembelian motor secara  kredit sangat gampang.
  • Proses persetujuan pembelian motor secara kredit mudah dan cepat.
  • Cicilan per bulan kompetitif dan ringan.
  • Jumlah cicilan setiap bulan bersifat tetap selama tenor pembiayaan.
  • Akan memperoleh asuransi Total Lost Only.
  • Pembayaran cicilan setiap bulan dilakukan secara autodebit langsung dari rekening bank BCA.
  • Nasabah dapat melunasi cicilan lebih cepat dan mudah tanpa penalti sesudah masa cicilan keenam.

Cara Kredit Motor di BCA

Bagaimana Cara Kredit Motor di BCA?

Mengajukan Kredit Motor di BCA

Pengenalan produk CSF dari BCA tentunya sesuai kebutuhan sebagian masyarakat yang tertarik memiliki transportasi pribadi, terutama motor. Jika Kamu tertarik melakukan pembelian sepeda motor melalui proses kredit atau pembiayaan bank BCA, berikut persyaratan dan cara kredit motor di BCA :

1. Kredit Motor Bersama CSF dari BCA

BCA melayani fasilitas kredit pembiayaan pembelian motor dengan bermitra bersama PT. Central Santosa Finance sebagai anak perusahaan BCA Finance. PT. CSF sendiri didirikan untuk menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit atau pembiayaan kendaraan bermotor.

2. Kredit Motor Dengan BCA Finance

Di samping cara kredit motor di BCA melalui CSF, Kamu juga dapat mengajukan pembiayaan atau kredit kepemilikan kendaraan bermotor, hanya saja khusus untuk roda empat melalui produk BCA Finance. Caranya hampir sama seperti CSF, dimana BCA Finance memiliki keuntungan tersendiri untuk yang tertarik membelimotor dengan bunga rendah dan penawaran-penawaran lainnya.

Ada beberapa keuntungan memakai kedua jenis layanan p9embiayaan BCA tersebut. Dengan CSF BCA dengan produk bernama KSM (Kredit Sepeda Motor) BCA, salah satu keuntungannya ialah dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan lebih mudah.

Syarat Mengajukan Kredit Motor BCA

Jika Kamu tertarik untuk mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan layanan KSM BCA, tak perlu ragu lagi untuk memulai proses pengajuan kredit. Ada beberapa syarat cara kredit motor BCA yang harus Kamu penuhi berikut ini :

  • Menyediakan fotokopi kartu identitas diri KTP yang masih berlaku dan fotokopi KTP suami/istri (pasangan).
  • Melengkapi fotokopi cover rekening tabungan BCA.
  • Melampirkan mutasi rekening BCA selama 3 bulan terakhir.
  • Fotokopi KK (Kartu Keluarga).
  • Fotokopi tagihan rekening telepon atau listrik dan fotokopi sertifikat rumah.
  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

Persyaratan bagi nasabah bank BCA baru harus mempunyai rekening BCA tidak lebih dari 1 buan dan wajib melampirkan surat keterangan pengasilan alias slip gaji. Di samping itu, Kamu juga harus mempersiapkan fotokopi tagihan rekening telepon, listrik atau sertifikat rumah.

Sementara untuk nasabah BCA lama, persyaratannya lebih mudah lagi. Kamu hanya perlu melengkapi fotokopi KK, KTP, mutasi rekening dan rekening tabungan BCA. Jika semua persyratan sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya cukup mengajukan cara kredit motor di BCA.

Seluruh keuntungan kredit motor di BCA seperti yang dijelaskan di atas tentu saja semakin menarik. Apalagi pembayaran angsuran setiap bulan dilakukan melalui sistem autodebit di rekening BCA. Di samping itu, para nasaba juga bisa memperoleh angsuran TLO yang tentu saja sangat membantu jika terjadi hal-hal yang diingnkan selama tenor waktu angsuran berlangsung.

Tahapan Cara Kredit Motor di Bank BCA

Jika Kamu hendak mengajukan kredit motor di bank BCA, sebaiknya cari informasi terkini dari bank BCA untuk memperoleh banyak kemudahan dan promosi menarik yang ditawarkan oleh bank BCA.

Akan tetapi, sebelum Kamu mengajukan pembiayaan kredit motor dari bank BCA, pastikan Kamu mengetahui simulasinya terlebih dahulu. Untuk lebih mudah melakukan simulasi perhitungan kredit, Kamu bisa mengecek informasinya di laman resmi bank BCA.

Berikut penjelasan tentang cara kredit motor di BCA :

1. Pilih Domisili

Langkah pertama yang harus Kamu ketahui ialah pilih area domisili terlebih dulu. Bank BCA sampai saat ini telah memberikan kemudahan kredit motor dengan cara kredit di 3 wilayah domisili, diantaranya Medan, Semarang dan Jakarta.

2. Pilih Merk Kendaraan Bermotor

Cara kredit motor di BCA selanjutnya ialah Kamu dapat memilih merk motor yang diinginkan, seperti Kawasaki, Honda, Yamaha, Suzuki dan Vespa. Jika Kamu sudah mendapatkan pilihan motor yang Kamu inginkan, tinggal pilih unit motornya saja.

3. Pilih Tipe Motor

Setelah memilih merk sepeda motor yang diinginkan, cara selanjutnya ialah pemilihan tipe motor. Jenis atau tipe motor tersebut disesuaikan berdasarkan merk motor yang dipilih. Ada berbagai macam variasi jenis/tipe motor dan tinggal pilih saja tipe yang Kamu inginkan.

4. Informasi Harga dan Uang Muka

Cara kredit motor di BCA berikutnya biasanya secara otomatis Kamu akan mendapatkan informasi uang muka dan harga motor yang Kamu pilih. Contohnya saja Kamu membeli sepeda motor dari merk Honda dan bertipe New Beat ISS. Selanjutnya BCA akan langsung menampilkan harga sekitar Rp. 15.700.000 berikut uang muka atau DP Rp. 3.140.000.

5. Hitung Simulasi Kredit

Jika sudah tinggal pilih saja hitung untuk menampilkan jumlah kredit motor yang perlu Kamu bayarkan. Bank BCA sendiri menawarkan 2 pilihan kredit selama 12 bulan, 24 bulan sapai 36 bulan. Setelah itu, tinggal lakukan pengajuan kredit.

6. Ajukan Kredit Motor di BCA Online

Cara kredit motor di BCA bisa dilakukan dengan cara online. Kamu hanya perlu melakukan pengisian formulir aplikasi pengajuan KSM di halaman berikut!

7. Isi Formulir Aplikasi Pengajuan

Kamu tinggal mengisi formullir pengajuan yang tersedia, dan kirimkan seluruh persyaratan yang sudah dipersiapkan. Selanjutnya bank BCA pun akan langsung memproses pengajuan kredit yang dikirimkan. Selanjutnya BCA akan menerbitkan proses dan hasil pengajuan.

8. Pengajuan Kredit via Dealer

Di samping pengajuan kredit online, Kamu juga dapat mengajukan kredit motor di BCA lewat dealer-dealer sepeda motor yang telah bermitra dengan BCA. Selanjutnya Kamu tinggal menentukan jumlah DP atau uang muka dan tenor cicilan.

Perlu Kamu ketahui bahwa jumlah cicilan per bulan biasanya tergantung dari DP dan jangka waktu kredit yang dipilih. Dimana semakin tinggi uang muka yang Kamu bayar, maka cicilannya pun akan semakin ringan.

Dengan cara kredit motor di BCA, pihak BCA selanjutnya akan memutuskan apakah pengajuan kredit ditolak atau diterima. Semoga bermanfaat!

Ulasan Baru:

Cara Edit Video di iPhone
Cara Keluar Kelas Google Classroom
Cara Ikut Flash Sale Tokopedia
Cara Cek Pajak Motor Online
Cara Edit Caption TikTok
Cara Diskon di Tokopedia
Cara Cairkan Saldo Pelatihan Prakerja
Cara Edit PDF di iPhone
Cara Broadcast WhatsApp
Cara Dapat Flash Sale Shopee iPhone

Share
Published by
Tags: angsuran kredit motor bcaBCA Financebca multi finance kredit motorbeli motor pakai kartu kredit bcaberapa bunga kredit motor bcabrosur kredit motor bcabrosur kredit motor bca financebrosur kredit motor honda di bcabunga kredit motor bcacara ajukan kredit motor bcacara bayar kredit motor fif lewat atm bcacara bayar kredit motor lewat atm bcacara bayar oto kredit motor via atm bcacara kredit motor bank bcacara kredit motor dengan bca financecara kredit motor di BCAcara kredit motor di bca financecara kredit motor di ksm bcacara kreedit motor di bank BCAcara pembayaran oto kredit motor melalui atm bcacicilan kredit motor bcadaftar harga kredit motor bcadaftar harga kredit motor bca 2020daftar harga kredit motor via bcaharga kredit motor bca financeharga kredit motor di bcakredit motor bca bunga 0kredit motor bca expokredit motor bca financekredit motor bekas bcakredit motor bekas bca financekredit motor di BCAkredit motor di bca syariahkredit motor honda bca financekredit motor honda dengan bcakredit motor honda dengan kartu kredit bcakredit motor honda vario 150 bcakredit motor honda via bank bcakredit motor mudah di BCAkredit motor via bca financepengalaman kredit motor di bcapersyaratan kredit motor di bank bcasimulasi cicilan kredit motor bcasimulasi kredit motor bank bcasimulasi kredit motor bca financesimulasi kredit motor bekas bca financesimulasi kredit motor di bank bcasimulasi kredit motor di bca financesimulasi kredit motor honda bca financetabel angsuran kredit motor di bank bca

Recent Posts

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian dengan 7 Langkah

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

2 days ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang dengan 5 Langkah Cepat

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

2 days ago

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir dengan 2 Metode

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

3 days ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI dengan 6 Langkah

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

3 days ago

Cara Mengecek Tagihan WOM Finance Lewat Aplikasi DANA

WIGATOS.com | Mengecek tagihan dari layanan keuangan seperti Wom Finance adalah langkah penting dalam menjaga keuangan… Read More

1 month ago

Cara Mengurus ATM Tertelan BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengurus ATM tertelan BNI? Terkadang, ada saja masalah yang dihadapi saat… Read More

1 month ago