Cara Jadi Member Super Indo

Bagaimana cara jadi member Super Indo? Super Indo adalah perusahaan terbesar dalam industri ritel Supermarket yang ada di tanah air dan telah memulai usahanya sejak tahun 1997 silam. Sebagai supermarket terkemuka, tentu saja Super Indo menawarkan sistem membership kepada para pelanggannya.

Super Indo belum lama ini telah melunurkan sebuah aplikasi membership yang dapat diakses secara digital dan diberinama “My Super Indo”. Aplikasi ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Super Indo yang ke-23.

Apa Itu Aplikasi My Superindo?

Aplikasi My Super Indo adalah aplikasi yang dikhususkan bagi para member Super Indo agar dapat mengakses semua keuntungan member Super Indo. Aplikasi membership ini bertujuan agar dapat memberikan manfaat yang lebih hemat bagi para pelanggannya. Lewat berbagai macam penawaran dan promosi menarik, yang membuat para pelanggan bisa hidup dan makan lebih sehat melalui inspirasi hidup sehat.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini dibuat oleh para pelanggan agar mereka “Lebih Dekat” dengan Super Indo. Melalui kapabilitas aplikasi dalam personalisasi, karenanya penawaran yang diperoleh oleh pelanggan tampak relevan.

Keuntungan dari membership Super Indo ini juga membuat para pelanggan dapat berbelanja gratis setiap 2 minggu di semua gerai toko. Bayangkan saja, ada sebanyak ratusan konsumen yang dapat berbelanja setiap minggu tanpa bayar. Menariknya lagi, dengan adanya membership “My Super Indo” ini juga memungkinkan pelanggan menerima hadiah bulanan berbentuk umroh gratis bagi yang beruntung.

Adapun kesuksesan pengembangan aplikasi dari My Super Indo ini tak terlepas dari mitra yang sudah bekerjasama yaitu Plexure. Kini aplikasi My Super Indo sendiri sudah bisa dipakai di semua gerai Super Indo. Keberadaan aplikasi My Superindo diharapkan dapat menarik konsumen baru agar berbelanja di supermarket ini. Di samping itu, aplikasi ini juga sudah bisa di download di smartphone android maupun iOS lewat App Store atau PLay Store.

Lewat aplikasi tersebut, Super Indo menargetkan anggota baru dengan sebanyak mungkin. Adapun tujuannya tak hanya meningkatkan penjualan saja, tetapi supermarket yang memiliki gerai hingga 183 lebih tersebut juga dapat memastikan seluruh aktivitas promosi dapat terinfokan kepada pelanggan dengan baik.

Cara Jadi Member Super Indo

Menjadi Member Super Indo

Syarat Menjadi Member Super Indo di My Super Indo Aplikasi

Jika Kamu ingin menjadi member Super Indo, tentu saja harus mengetahui ketentuan dan syarat untuk mengakses dan memakai aplikasi membership Super Indo di My Super Indo. Berikut ulasan syarat jadi member Super Indo, diantaranya :

1. Persyaratan Umum

Aplikasi Mobile My Super Indo merupakan aplikasi yang dikelola dan dimiliki PT. Lion Super Indo yang bertempat di Jakarta Selatan, Indonesia. Ketentuan dan syarat aplikasi ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari kebijakan dan peraturan dari aplikasi.

Cara jadi member Super Indo dengan aplikasi My Super Indo ini ditujukan bagi para pengguna aplikasi yang ada di WNI, dan berusia 18 tahun minimal atau sudah menikah.

2. Keamanan Akun

Layanan di aplikasi My Super Indo hanya bisa diakses menggunakan akun yang terdaftar. Maka dari itu, Kamu akan diminta mengakses aplikasi memakai akun yang sudah terdaftar dengan memilih ID pengguna dan password yang unik dan menampilkan informasi data diri tertentu. Jika Kamu memilih User ID yang dianggap kurang pantas atau tidak sopan menurut Superindo, maka Super Indo memiliki hak untuk mengakhiri atau menangguhkan akunmu.

Related Post

Cara Menjadi Member Super Indo

Ada beberapa tahapan cara menjadi member Super Indo di aplikasi My Super Indo, seperti berikut :

1. Unduh Aplikasi My Super Indo

Untuk dapat mengakses aplikasi, cara jadi member Super Indo yang paling penting adalah harus men-download atau mengunduh aplikasi My Super Indo terlebih dahulu di App Store maupun di Google Play Store.

2. Melakukan Registrasi

Langkah cara jadi member Super Indo berikutnya ialah pengguna harus mendaftar atau login aplikasi terlebih dahulu. Saat registrasi, Kamu biasanya akan diminta mengisi email kemudian membuat password atau kata kunci. Setelah itu, akan diminta mengisi informasi data biri dengan benar berupa  nama HP, nama, lokasi dan tanggal lahir.

Adapun informasi tambahan data yang diminta bersifat pilihan, akan tetapi untuk dapat menikmati keuntungan dari membership My Super Indo lengkap. Jika sudah melakukan pendaftaran, Kamu akan mendapatkan user name memakai akun email pengguna berikut kata sandi. Selain itu, pastikan Kamu sebagai pengguna untuk menjaga keamanan akun beserta kata sandi, dan jangan pernah memberitahukan informasi tersebut ke siapapun.

3. Login Akun di Aplikasi My Super Indo

Jika sudah selesai, kini Kamu tinggal melakukan login memakai nama akun, dari akun email yang terdaftar beserta password.

Jika sudah bisa mengakses akun My Super Indo, Kamu tinggal menikmati layanan dan kemudahan menjadi member Super Indo dengan cara jadi member Super Indo di atas.

Cara Mendapatkan Promo Member di My Super Indo

Salah satu keuntungan menjadi member Super Indo adalah mendapatkan promo menarik. Selain itu, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa Kamu dapatkan sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhanmu.

  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi My Super Indo.
  • Kemudian dalam produk Super Indo tepatnya di “My Promo”, Kamu bisa memilih “activate_discount” klik tombol tersebut.
  • Sesudah itu, Kamu tinggal pilih produk yang ingin dibeli. Lalu tekan tombol “Activate”. Kemudian pastikan tombol tadi berubah jadi ceklis hijau.
  • Lalu tekan “My Card”, namun pastikan terlebih dahulu produk yang ingin Kamu beli di dalamnya.

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan potongan diskon untuk para member Super Indo.

Cara Memenangkan Promo Gratis Belanja

Benefit cara jadi member Super Indo di My Super Indo berikutnya ialah Kamu berhak menjadi salah satu pemenang belanja gratis di Super Indo. Wah, siapa sih yang nggak tertarik menjadi pemenangnya? Jika Kamu ingin memenangkan gratis belanja, ada beberapa ketentuan yang haru dipenuhi berikut ini :

  • Hanya berlaku bagi member pada aplikasi My Super Indo.
  • Sudah memakai aplakasi membership dari My Super Indo setidaknya 2 kai belanja tanpa minimum jumlah belanja.
  • Biasanya akan ada dua pemenang gratis belanja dari tiap toko setiap bulannya.
  • Kamu akan memperoleh kejutan super seru bagi pemenang, bahkan Kamu akan mendapatkan kesempatan BELANJA DIBAYARIN hingga RP. 150 ribu.

Ya, itulah dia ulasan cara jadi member Super Indo dengan sistem membership di Super Indo. Super Indo selalu menyajikan informasi akurat dan lengkap melalui aplikasi My Super Indo.

Dapatkan promo menarik dan berbagai macam keuntungan menjadi member Super Indo mulai dari potongan harga dan gratis belanja. Ini juga bisa menjadi salah satu cara irit uang agar budget bulananmu lebih hemat.Maka dari itu, silahkan daftar sekarang juga menjadi member di Super Indo, unduh aplikasinya di App Store maupun Play Store sesuai perangkat yang Kamu gunakan. Jika sudah, nikmati semua keuntungannya hanya di aplikasi My Super Indo!

Related Tutorials:

Recent Posts

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir Update Maret 2024

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

3 weeks ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

3 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang Update Maret 2024

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

4 weeks ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian Update Maret 2024

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

4 weeks ago

Cara Mengecek Tagihan WOM Finance Lewat Aplikasi DANA

WIGATOS.com | Mengecek tagihan dari layanan keuangan seperti Wom Finance adalah langkah penting dalam menjaga keuangan… Read More

4 weeks ago

Cara Mengurus ATM Tertelan BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengurus ATM tertelan BNI? Terkadang, ada saja masalah yang dihadapi saat… Read More

4 weeks ago