Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

Cara daftar paket nelpon Simpati bulanan tentu sangat berguna bagi Kamu yang gemar menggunakan panggilan telepon untuk berkomunikasi. Paket nelpon Simpati bulanan sendiri bisa dibilang cukup terjangkau, karena Kamu bisa menggunakan paket ini untuk menelpon kerabat atau orang terkasih tanpa harus sering-sering mengaktifkan paket. Jadi cukup mengaktifkan paket nelpon sekali saja, dan Kamu bisa menggunakannya untuk sebulan ke depan. Bagaimana, menarik bukan?

Untuk soal harga sendiri tak perlu khawatir lagi, karena sudah jelas jauh berbeda dari tarif  nelpon Telkomsel biasa atau normal. Nah, untuk paket nelpon bulanan Simpati termurah saat ini ialah paket nelpon Rp. 45 ribu. Kamu pun sudah bisa mendapatkan kuota untuk menelpon selama 2100 menit untuk sesama Telkomsel selama 30 hari.

Selain itu, tersedia pula paket Combo Telkomsel yang menawarkan kuota nelpon dan internet dalam satu paket. Jadi, paket ini sangat cocok bagi pengguna smartphone saat ini yang membutuhkan kuota internet untuk memaksimalkan fitur yang ada di dalamnya.

Nah, ingin tahu bagaimana cara daftar paket nelpon Simpati bulanan dan apa saja pilihan paketnya? Berikut ulasannya!

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

 

 

Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

Bagi Kamu yang ingin lebih leluasa menikmati paket nelpon, kini bisa mendaftar paket nelpon Simpati bulanan murah yang bisa dipakai full 24 jam tanpa batas. Jika tertarik, simak panduan cara daftar paket nelpon Simpati bulanan murah, berikut ini :

1. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Rp.45 Ribu/2100 menit

Salah satu paket nelpon Simpati bulanan murah ialah paket nelpon RP. 45 ribu untuk kuota nelpon selama 2100 menit bagi sesama pengguna Simpati/Telkomsel. Nah, jika Kamu ingin mengaktifkan paket nelpon murah dari Simpati ini, bisa melakukan panggilan atau dial phone dengan kode *999#. Selanjutnya pilih opsi “Lainnya”, lalu pilih opsi RP.45.ribu dengan kuota 2100 menit selama 30 hari.

2. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Rp. 56 Ribu/6000 Menit

Cara daftar paket nelpon Simpati bulanan berikutnya untuk paket nelpon Rp.56.000 dan Kamu akan mendapatkan kuota nelpon hingga 6000 menit. Nah, untuk mendaftarkan paket nelepon ini, Kamu bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Namun sebelumnya, download dan  install aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu di Hpmu. Jika sudah, Kamu bisa login menggunakan nomor Simpati-mu. Silahkan cari paket nelpon Simpati bulanan ini dan daftarkan langsung di aplikasi.

3. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Talkmania All Operator 200 Menit

Kamu juga bisa mendaftar paket nelpon Simpati bulanan talkmania all operator selama 200 menit seharga RP. 60 ribu. Jadi, selain digunakan untuk sesama operator paket ini juga bisa dipakai untuk menelpon ke seluruh operator. Adapun cara mengaktifkannya bisa lewat panggilan atau dial phone di nomor *999# dan bisa juga melalui aplikasi My Telkomsel yang sudah Kamu unduh sebelumnya.

4. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Combo Lite

Jika Kamu ingin menikmati paket nelpon bulanan dari Simpati yang tak kalah menarik, Kamu bisa mencoba paket ini. Paket Combo Lite sendiri dibanderol dengan harga Rp. 65.000 dengan kuota nelpon selama 4000 menit dan tambahan kuota internet 500 MB berlaku selama 1 bulan. Untuk mengaktifkan paket ini, Kamu bisa memanggil kode *999# dan lewat aplikasi MyTelkomsel.

5. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Semua Operator 600 Menit

Untuk Kamu yang sering menelpon operator lain menggunakan Simpati dan ingin lebih leluasa menggunakan kuota telepon, maka paket TM bulanan semua operator bisa menjadi pilihannya. Meskipun harganya terbilang mahal, yakni RP. 92 ribu, tapi Kamu bisa menelpon ke seluruh operator selama 600 menit dan berlaku sampai 1 bulan. Adapun untuk mendaftar paket nelpon Simpati bulanan ini bisa dilakukan lewat kode USSD di *999# dan MyTelkomsel.

6. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan 11000 Menit Sesama Telkomsel

Ingin lebih puas lagi menelpon ke sesama pengguna Telkomsel? Ya, paket Talkmania bulanan 11000 menit ke sesama Telkomsel bisa menjadi pilihannya. Untuk tarifnya sendiri sama seperti TM Bulanan Semua operator, yakni Rp.92.000 tapi Kamu lebih puas dengan kuota nelpon hingga 11.000 menit. Cara daftar paket nelpon Simpati bulanan ini bisa lewat aplikasi My Telkomsel dan di *999#.

7. Cara Mendaftar Paket Nelpon Simpati Bulanan TM Combo Bulanan Max

Cara mendaftar paket nelpon Simpati bulanan TM Combo bulanan Max bisa dijadikan pilihan. Paket ini bisa Kamu nikmati dengan kuota nelpon selama 8500 menit dan tambahan kuota internet 500 MB. Kamu dapat menggunakan paket ini dengan tarif Rp. 110 ribu. Aktifkan paketnya dengan kode USSD di *999# dan My Telkomsel App.

Itulah beberapa pilihan paket nelpon Simpati bulanan dan cara daftarnya yang bisa Kamu coba dengan mudah. Selain itu, Simpati juga menyediakan paket nelpon Simpati Loop murah yang bisa Kamu pilih. Jika tertarik, simak ulasannya di bawah ini!

Paket Nelpon Murah Simpati Loop

Sebenarnya paket nelpon murah Simpati Loop ini terdiri atas beberapa pilihan paket yang dapat dibeli sesuai keinginan. Namun Kamu harus tahu sebelumnya bahwa cara aktivasi paket  nelpon Simpati atau kartu lainnya sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai kebijakan dari masing-masing providernya.

Akan tetapi, sebelumnya Kamu juga harus tahu cara daftar paket nelpon Simpati Loop. Sebenarnya caranya sangat mudah, Kamu hanya perlu mengikuti panduan di bawah ini melalui kode dial :

  • Pertama-tama silahkan buka menu panggilan di Hp, kemudian ketikkan *567# di ponselmu, lalu kirimkan atau tekan OK/Yes/Call.
  • Selanjutnya, Kamu akan ditampilkan menu dan silahkan pilih opsi “Paket Lainnya” kemudian kirimkan sesuai nomor atau angka yang tertera di layar ponsel.
  • Setelah itu, Kamu bisa memilih paket SMS dan nelpon.
  • Kemudian pada jendela Hp akan muncul beberapa pilihan paket. Kamu bisa pilih paket sesuai kebutuhan. Lalu ikuti prosesnya.
  • Selanjutnya pilih paket TM Loop, kemudian masukkan angka yang sesuai dengan tampilan menu pada layar HPmu.
  • Lalu, jika sudah silahkan tekan nomor satu untuk proses pendaftaran/pembelian. Selesai.

Adapun beberapa pilihan paket nelpon Simpati Loop, diantaranya paket TM Simpati Loop selama 24 jam, paket Simpati Loop Siang mulai dari jam 01.00 sampai jam 14.59, paket TM Simpati Loop tiap zona, paket nelpon mingguan, paket nelpon Simpati Loop bulanan, paket nelpon Simpati Loop harian, paket nelpon SmauLoop, dan paket nelpon Simpati Loop untuk semua operator.

Selain Simpati Loop, Kamu juga bisa mengaktifkan paket nelpon unlimited dari telkomsel. Dengan paket ini, Kamu bisa menelpon sepuasnya. Paket unlimited Telkomsel ialah paket nelpon dari Telkomsel yang dapat dipakai untuk berkali-kali menelpon dan kuota telepon hingga 5 menit ke seluruh operator sesudah Kamu menghabiskan pulsa Rp. 3.000.

Adapun cara daftar paket nelpon unlimited Telkomsel dapat dilakukan dengan memakai SMS atau kode dial. Kamu cukup mengetikkan *888# di menu panggilan lalu ikuti prosesnya. Kamu juga bisa menghentikan paket tersebut dengan mengetikkan *888*30#. Untuk memantau penggunaan paket, jangan lupa selalu cek kuota Simpati Loop milikmu!

Ya, itulah ulasan tentang cara daftar paket nelpon Simpati bulanan dan paket nelpon lainnya yang bisa Kamu pilih sesuai budget dan kebutuhanmu. Selamat mencoba!

Baru Diulas:

Recent Posts

Cara Mengaktifkan Kartu ATM yang Terblokir Update Maret 2024

WIGATOS.com | Pernahkah kamu mengalami situasi di mana kartu ATM kamu terblokir? Terlepas dari alasan… Read More

3 weeks ago

Cara Menonaktifkan Kartu Kredit BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Menonaktifkan kartu kredit BNI bisa menjadi langkah yang perlu dilakukan dalam berbagai situasi,… Read More

3 weeks ago

Cara Mengurus ATM BRI yang Hilang Update Maret 2024

WIGATOS.com | Kehilangan ATM BRI bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, karena selain kehilangan akses ke rekening… Read More

4 weeks ago

Cara Menggadaikan Barang di Pegadaian Update Maret 2024

WIGATOS.com | Menggadaikan barang di Pegadaian dapat menjadi solusi finansial yang berguna ketika kamu membutuhkan… Read More

4 weeks ago

Cara Mengecek Tagihan WOM Finance Lewat Aplikasi DANA

WIGATOS.com | Mengecek tagihan dari layanan keuangan seperti Wom Finance adalah langkah penting dalam menjaga keuangan… Read More

4 weeks ago

Cara Mengurus ATM Tertelan BNI Update Maret 2024

WIGATOS.com | Bagaimana cara mengurus ATM tertelan BNI? Terkadang, ada saja masalah yang dihadapi saat… Read More

4 weeks ago